MASIGNCLEAN101

Metal Gear Rising Revengeance (Ps3 Folder Games)


 saya download lagi dan saya mainkan di PS Metal Gear Rising Revengeance (PS3 Folder Games)

Saking serunya nih game, saya download lagi dan saya mainkan di PS3 Hen. Dulu ini game juga udah tamat di PS3 cfw saya. Yang tidak di sangka itu justru ukurannya yang ternyata gede untuk ukuran game PS3 pada umumnya, yakni sekitar 20 gb'an lebih. Saya sangka cuman 7gb'an. Untuk game ini, pas jamannya cfw emang tidak saya download sendiri. Salah satu game yang saya temukan dari toko game langganan saya pada ketika beli HDD Ext.

Udah sanggup di lihat dari screenshot di bawah, ini yakni game hack n slash yang seru. Ada sih ciri khas Metal Gearnya, yakni elemen stealth di dalamnya dan adanya robot Metal Gear. meskipun stealth cuma sanggup kita laksanakan di chapter tertentu doang. Type musuhnya juga beragam, mulai dari orang biasa, Metal Gear (robot besar) dan cyborg sepatutnya Rayden sendiri. Hal menawan yakni kita sanggup menebas musuh kita dengan gerakan slow motion dengan tombol L1. Memotong-motong mereka layaknya daging cincang.

Untuk info ya, nih game akan terasa mudah jikalau kita tahu cara bertahan dan parry. Dua gerakan sepele tetapi vital. Karena boss biasanya menyerang cukup insten. Untuk melakukan defense, cukup dengan menekan kotak dan mengarahkan analog dimana musuh menyerang. Efek defense menghasilkan jeda dimana kita sanggup balik menyerang musuh. Lalu parry yang sanggup kita laksanakan dengan cara yang sama, tetapi dengan timing yang pas. Kalau sukses Rayden sanggup melakukan counter dengan L1 dan memotong-motong bab badan mereka.

Worth it ga worth it sih. Karena emang game ini memiliki gameplay yang sanggup di bilang pendek. Namun kita sanggup mengulang chapter yang kita harapkan untuk sekedar chalenge atau bersenang-senang. Ya barang kali ingin berbelanja semua Customizenya Rayden. Seperti senjata ataupun skillnya. Intinya sih replayable banget nih game. Adegan paling seru dan epic dalam game ini berada di chapter terakhirnya ketika melawan boss terakhir. Ya layaknya game Metal Gear lainnya. Akan ada pertandingan brutal dan bacotan-bacotan ideologi huruf utama dan boss musuh terakhirnya.


Keterangan:
 
 saya download lagi dan saya mainkan di PS Metal Gear Rising Revengeance (PS3 Folder Games)
Gameplay Hack n Slash yang seru serta asik
 saya download lagi dan saya mainkan di PS Metal Gear Rising Revengeance (PS3 Folder Games)
Bermacam type musuh dengan aneka macam ukuran
Bisa melakukan agresi stealth
 saya download lagi dan saya mainkan di PS Metal Gear Rising Revengeance (PS3 Folder Games)
Mencincang musuh, salah satu keasyikan di gameplaynya

Metal Gear Rising Revengeance MEGA
Size Download = 22.9GB

Tutorial Instal game folder
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file kondusif dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dahulu untuk HFW, CFW pribadi aja.
  5. Masuk multiman dan mainkan gamenya
  6. Tenang, untuk game ini tidak ada data installation. pribadi play gituh. Hemat internal jadinya
Kalian juga sanggup memainkan game ini memakai HDD Ext dengan format NTFS. Caranya sanggup kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS.

Alternative Instal yang lain yakni mengconvertnya melalui PC memakai aplikasi CFW2OFW. Membuat gamenya ala PSN Style. Yang sanggup kita kanal tanpa mesti "Enable Hen" Karena pribadi berada di "XMB". Cara instal ini juga telah saya coba dan mainkan hingga tamat juga.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.