MASIGNCLEAN101

Army Of Two (Ps3 Folder Games)


 yang justru aku mainkan lebih dahulu pas jamannya cfw Army of Two (PS3 Folder Games)

Seri yang ngetren pas jamannya PS3 masih hits. Terutama yang bertitle "The Devil's Cartel", yang justru aku mainkan lebih dahulu pas jamannya cfw. Sebuah game dimana kita dapat main berdua dengan sobat kita secara offline dalam mode "Split Screen". ya walaupun aku belum nyoba sih. Soalnya apabila berdua mainnya bukan game ginian, tetapi PES. Penasaran dong dengan seri awalnya, dan pasti aku sudah siap dengan grafisnya yang mungkin tidak sebagus "The Devil's Cartel". Setelah beberapa usang aku bermain, hasilnya aku menyadari kenapa seri mulanya ini kurang di minati. Bukan sebab gameplay dan grafisnya loh. Tapi . . .!!!

Karena kontrolnya yang sedikit beda dengan seri yang lain atau game TPS tembak-tembakan pada umumnya. Jika di game lain aim itu "L1" dan untuk menembak itu "R1", maka di game ini jadi aim "L2" dan tembak itu "R2" (Malah kaya GTA V njir!). Bukan cuma itu saja, ada hal yang cukup vital lainnya. yakni untuk mengakhiri game ini, kita memerlukan stik PS3 ori, yang ada motion kontrolnya. Karena ada satu chapter dimana kita akan mengendalikan parasut yang kontrolnya memakai motion stiknya. Ya kaya game mobile gitu. Memiringkan stik ke kiri, maka parasut akan bergerak ke kiri, dan seterusnya. Malah kerasa seru ada hal ginian. Cuman masalahnya tidak semua user PS3 memiliki stik ori. Atau bahasa ngetrennya stik OM (Ori Mesin)

Game ini menurut aku sama serunya dengan seri lainnya. Hanya sedikit ada perbedaan, serta adanya metode yang di sebut "Aggro". Sebuah metode dimana kita dapat menertibkan strategy dengan memfokuskan perhatian lawan pada kita atau partner kita. Seru banget nih, sebab apabila satu huruf menjadi sentra perhatian, maka huruf yang lain dapat menyusup maju kedepan. Kadang dapat hingga posisi belakang lawan loh. Ya apabila punya stik ori dan ada sobat bermain, kayanya cocok nih untuk kalian coba. Main sendiri juga seru sih, tetapi aku rasa bakal lebih asik apabila mainnya berdua.


Dalam game ini kita akan mengendalikan 2 merceneries, yang berjulukan Salem dan Rios. Dengan keunggulannya masing-masing. Salem yakni huruf yang bergerak lebih cepat, sementara si Rios yakni sosok yang kuat. Dalam singgle player, kita mesti menegaskan salah satu huruf tersebut di permulaan permainan. Dan huruf yang lain selaku partner. Dari segi ini saja game ini terkesan sedikit lebih rumit dari game TPS pada umumnya. Karena ada banyak tombol dalam gameplaynya. Karena kita dapat mengutus parner kita memakai D-pad. Entah itu untuk maju kedepan, berdiam diri di tempat, mengcover kita, ataupun menjadi sentra perhatian musuh. Mainnya agak lama'an, maka kita akan otomatis hafal dan sudah biasa dengan tombol-tombol penting ini. Yang ternyata juga seru dan lebih menantang.

Keterangan:

 yang justru aku mainkan lebih dahulu pas jamannya cfw Army of Two (PS3 Folder Games)
Mode seru nih, langgar punggung dan menembaki musuh



 yang justru aku mainkan lebih dahulu pas jamannya cfw Army of Two (PS3 Folder Games)
Strategy, jadi perhatian dan mengutus partner maju
 yang justru aku mainkan lebih dahulu pas jamannya cfw Army of Two (PS3 Folder Games)
Size kecil, tetapi punya gameplay yang panjang dan seru

Battlefield Bad Company via MEGA
Size Download = 3.5GB 

Tutorial Instal game folder (Belum coba pakai cara ini)
  1. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah aku coba berkali-kali dan file kondusif dari korups
  2. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam folder "Games/ Gamez"
  3. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  4. Enable Hen dahulu untuk HFW, CFW pribadi aja.
  5. Masuk multiMAN dan mainkan gamenya. Atau bisa juga memainkannya dengan webMAN
  6. Sabar dahulu yak, cuma beberapa menit! Karena game ini perlu data installation sebesar 2GB'an lebih,
  7. Selaman memainkan gamenya guys!
Saya memainkan game ini dengan menconvertnya menjadi ISO dan aku mainkan memakai HDD Ext dengan format NTFS. Caranya dapat kalian lihat di Post Main Game PS3 ISO di HDD NTFS Game berlangsung tanpa hambatan tanpa halangan hingga di saat ini.

Sayang sekali, game tidak kompatible dimainkan dengan format game ala PSN Style.

Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.