MASIGNCLEAN101

God Of War (Ps2 Iso Games)


Rencana mau main seri yang Ascension dan ke God of War (PS2 Iso Games)

Rencana mau main seri yang Ascension dan ke3, menghasilkan saya mau menikmati seri 1 dan 2nya dulu. Kebetulan aja dahulu pas jamannya PS2 belum sempat namatin. Kenapa tidak dari Ascension dulu? Dengan setting waktu paling awal. Alasannya simple! Gap grafisnya jauh Bro!. Takutnya ntar jikalau Ascension dulu, jadi ga nafsu main yang seri 1 dan 2nya. Lalu, di banding model remasternya yang juga ada di PS3, saya lebih ingin tau untuk menjajal model PS2nya. Terutama tanpa kendala tidaknya di mainkan pake OPL di HDD Ext. Eh di luar dugaan, ternyata tanpa kendala dong. Hanya ada sedikit stuter di cut-scenenya. Dikit banget dan ga ganggu.

Untuk ukuran game PS2, game ini punya grafis yang mencakup bagus. Tapi jujur saja ya, untuk saya kerasa burik dan sedikit mengusik pada awalnya. Namun beberapa dikala bermain, alhasil sudah biasa dan bisa menikmatinya. Untuk gameplay, sama aja dengan seri lainnya. Sama-sama serunya maksudnya!!! Seru abiz malahan menurut saya. Karena inilah, dengan gameplay seasik dan seseru ini. Urusan grafis jadi terabaikan. Bahkan untuk dikala ini, kehendak saya untuk bermain PS2 lebih mempunyai pengaruh dari pada PS3. Cuman ntah ntar jikalau game God of War ini tamat. Eh ada beberapa lagi game elok yang ingin saya coba, umpamanya Grand Turismo 4.

Untuk cerita, udah pasti menarik. Lagi-lagi ihwal Kratos yang mempunyai problem dengan para ilahi Olympus. Kali ini beliau mesti mempunyai problem dengan ilahi perang Ares, atas ajakan dari dewi Athena. Urusannya kurang personal kayanya untuk dongeng di permulaan ini. Cuman ntah nanti. Yang niscaya dongeng dari game ini sungguh memukau untuk di simak. Melawan seorang ilahi perang, pasti bukanlah hal yang mudah. Bahkan berkesan mustahil. Tapi konon ada benda yang dapat di pakai untuk membunuh seorang dewa. Nah sebelum bertarung by one dengan Ares. Kita mesti mencari benda ini. Inilah yang buat gameplay dan dongeng jadi lebih panjang.

Nih game bahu-membahu udah pernah saya mainkan dahulu pas jamannya PS2. Cuman ya gitu, ga hingga tamat. Game sebagus ini kok ga saya mainkan hingga tamat? Karena huruf cwe di game ini pakaiannya vulgar-vulgar guys, entah kenapa tetenya senantiasa kelihatan?!😂. Trus senantiasa ada adegan kratos ena-ena sama huruf wanita. Secara dahulu TV di rumah cuma ada satu. Itupun di ruangan tengah. Makara ga leluasa jikalau ada elemen dewasanya. Tapi syukurlah! saya jadi bisa mencicipinya sekarang. Dan share di sini lebih berniat ingin menyebarkan kesenangan doang. 


Keterangan:
  • Tes by PS2 Fat dengan MC Mcboot. Main pake OPL 156-DB-TA 5c94baf
  • Game berformat Iso, dan saya memasukkannya ke HDD Ext pakai USButil.
  • Game sedang saya mainkan hingga dikala ini. Sudah hingga di kuil pandora yang berada di atas punggungnya Titan Chronos. 

Rencana mau main seri yang Ascension dan ke God of War (PS2 Iso Games)
Kisah yang menarik
Rencana mau main seri yang Ascension dan ke God of War (PS2 Iso Games)
Gameplay hack n slash yang seru
Rencana mau main seri yang Ascension dan ke God of War (PS2 Iso Games)
Grafis elok dan tanpa kendala dimainkan pake HDD Ext

God of War via MEGA
Size Download = 6.3GB 

Tutorial Memainkannya Di PS2
  1. Pastikan PS2 kalian telah tertanam modbo modchip Matrix v5.0. Atau punya MC Mcboot lebih simplenya.
  2. Download dan extract filenya. Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah saya coba berkali-kali dan file kondusif dari korups
  3. Masukkan game ke FD/ HDD Ext berformat fat32. Caranya bisa kalian cek di cara memasukkan game PS2 di FD/ HDD Ext
  4. Saran saya, untuk sanggup memainkan game ini lebih lancar. Instal OPL 156-DB-TA 5c94baf. OPL ini bisa menghasilkan FMV game jadi lancar. Meski kita mainnya pake HDD Ext/ Flasdish.
Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.