MASIGNCLEAN101

Battlefield Bad Company (Ps3 Folder Games)


PS3 Superslim dengan Firmware HFW 4.87 yang telah terinstal Hen
  • Game berformat folder, namun aku mainkan dengan mengconvertnya menjadi ISO, dan memainkannya dengan webMAN memakai HDD Ext dengan format ntfs.
  • Kemudian aku mainkan dengan mengconvertnya jadi game ala PSN style, dan aku mainkan sampai tamat.
  • Game FPS yang aku mainkan sehabis menamatkan Call of Duty  Battlefield Bad Company (PS3 Folder Games)
    Berkendara untuk meraih daerah misi

    Game FPS yang aku mainkan sehabis menamatkan Call of Duty  Battlefield Bad Company (PS3 Folder Games)
    Visual ledakan yang manis dengan efeknya

    Game FPS yang aku mainkan sehabis menamatkan Call of Duty  Battlefield Bad Company (PS3 Folder Games)
    Area yang beragam dan terlihat manis grafisnya

    Battlefield Bad Company via MEGA
    Size Download = 6.07GB  
     
    Kalau pas download ada notif di MEGA "Kuota tranfer habis" Pause dan gunakan VPN. Tenang, udah aku coba berkali-kali dan file kondusif dari korups. Cara lebih lanjut, dapat di cek ke "Mengatasi Kuota Tranfer Habis Di MEGA"


    Cara Menginstal Game PS3

    • Dalam format folder via Multiman dan webMAN. "Klik goresan pena untuk tutorialnya"
    • Mengconvertnya ke ISO dan memainkannya melalui webMAN. "Klik goresan pena untuk tutorialnya" Pertama kali aku memainkannya dalam format ini
    • Mengconvertnya ala PSN style yang bisa dimainkan eksklusif di XMB. Karena aku bertujuan untuk memasarkan gamenya dalam suatu DVD dengan format game PKG. Yang telah aku bagi dalam beberapa file untuk penginstalan yang lebih mudah.

    Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.