MASIGNCLEAN101

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Huawei Mate 20 Lite Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Smartphone Huawei Mate 20 Lite - Jika pada sebelumnya Huawei telah merilis Smartphone Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro. Menurut kabar yang beredar selesai tanggapan ini Huawei ingin merilis Huawei Mate 20 Lite yang dimana versi ini adlaah versi murah dari versi sebelumnya.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Huawei Mate  Harga dan Spesifikasi Smartphone Huawei Mate 20 Lite Terbaru 2018
Jika dilihat dari tampilannya, Huawei Mate 20 Lite ini mempunyai Notch atau biasa kita sebut dengan poni pada bab atas layar. Poni tersebut ternyata menyimpan sebuah Camera dan juga sebuah Sensor Cahaya.

Untuk ukuran Notch nya sendiri Huawei Mate 20 Lite ini lebih lebar dibandingkan dengan pendahulunya yaitu seri P20. Pada bab belakang smartphone Huawei Mate 20 Lite. Memiliki dua Camera yang ditempatkan secara Vertical.

Dikabarkan Huawei Mate 20 Lite ini akan dirilis bertepatan dengan rilis nya Samsung Galaxy Note 9 yaitu pada Tanggal 9 Agustus 2018.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Huawei Mate 20 Lite Terbaru 2018


Prosesor yang dipakai yaitu Chipset HiSilicon Kirin 710 Octa-Core. Untuk RAM nya sendiri yaitu sebesar 6GB dan ROM nya berkapasitas 64GB.

Ukuran layar Huawei Mate 20 Lite yaitu sebesar 6.3 Inci dan mempunyai reslusi layar 1080x2340 pixels. Smartphone yang satu ini sudah memakai Android 8.0 dan kapasitas baterai mencapai 3560 mAh.

Kamera pada Smartphone Huawei yang satu ini yaitu 20MP + 2MP pada bab belakang dan pada kamera depan dibekali dengan 24MP cukup besar bukan untuk ukuran Smartphone dikala ini.

Hingga dikala ini belum ada bocoran Harga yang ada. Namun, aku akan Update artikel ini kalau ada bocoran harga Huawei Mate 20 Lite.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Smartphone Huawei Mate 20 Lite Terbaru 2018. Perlu aku tekankan sekali lagi Harga maupun Spesifikasi yang ada di atas merupakan hanya asumsi saja yang bersumber dari Website yang membahas seputar Gadget. Kaprikornus suatu dikala Informasi di atas dapat berubah sewaktu - waktu.

Jangan lupa untuk Like, Share dan Subscribe untuk mendapat notifikasi via email kalau update artikel terbaru dan menarik lainnya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat
Sumber https://www.mangotep.com/