MASIGNCLEAN101

Script Auto Safelink Converter (Safe Platinum) Untuk Blog

Script atau Kode Auto Safelink pada template Blog (Safe Platinum) - Safelink dari Safe Platinum yaitu sebuah safelink dengan desain yang minimalis memakai Postingan atau artikel blog sebagai sarana direct link terhadap link utama yang dituju.

Pengertian Safelink

Safelink yaitu sebuah laman yang akan dipakai sebagai jalur mediator sebelum menuju link orisinil (biasanya dipakai untuk blog download). Dengan adanya safelink ini sanggup mengansipasi blog download dalam wacana google adsense.

Dikarenakan hampir semua blog download mengandung unsur yang tidak disetujui untuk berpartipasi dengan google adsense alasannya yaitu melanggar salah satu ketentuannya. Ini menjadi solusi yang sangat anggun dalam pengembangan blog utama anda nantinya.
Script atau Kode Auto Safelink pada template Blog  Script Auto Safelink Converter (Safe Platinum) Untuk Blog

Tujuan Auto Safelink

Tujuannya Tidak lain yaitu untuk mengganti semua link keluar dari blog tersebut menjadi link safelink converter dengan satu kali kode, jadi tidak akan bersusah payah mengganti satu persatu link yang akan kita buat menjadi menuju safelink.

Seperti yang sudah diketahui bersama safelink converter milik kompiajaib juga mempunyai auto script converter, kali ini saya akan membagikan script code yang dipakai oleh Safelink Safe Platinum sebgai berikut ini.

Script Auto Safelink Converter

1. Masuklah kedalam blog safelink anda (Template Safe Platinum) lalu masuk ke Edit HTML

2. Kemudian masukkan arahan dibawah ini sempurna diatas arahan </body>
<script type="text/javascript"> //<![CDATA[ var setting = {  exceptionurl : "google.com,twitter.com",  path : "#?o=" }; //]]> </script> <script src="https://cdn.rawgit.com/irfaanprogrammer/safeplatinum/master/Auto.js"></script> <script src="https://www.blogger.com/feeds/5638210287589764164/posts/default?alt=json-in-script&max-results=150&callback=showurl"></script> 
3. Simpan Perubahan

1. Gantilah kode 5638210287589764164 dengan Blog ID safelink Anda
2. exceptionurl yaitu link keluar yang dikecualikan, sanggup anda tambahkan sendiri

Jika tutorial diatas sudah di lakukan dengan baik selamat blog anda sudah terdapat auto safelink converter didalamnya. Silahkan lihat teladan safelink yang sudah jadi dibawah ini :
Demikianlah gosip mengenai Script Auto Safelink Converter (Safe Platinum) Untuk Blog, agar bermanfaat untuk anda. Jika menyukai artikel ini jangan lupa share ke sosial media dan subscribe blog ini untuk mendapat artikel terbaru pribadi dari email anda.
Sumber https://www.mangotep.com/