MASIGNCLEAN101

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 Terbaru - Baru-baru ini Perusahaan Smartphone ternama yaitu Samsung telah resmi mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan rilis bulan Agustus. Lebih tepatnya pada tangga 9 Agustus 2018.

Kabar baik untuk pecinta "Smartphone Layar Lebar". Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy Note 9 mempunyai ukuran layar 6,38 Inci, cukup besar untuk ukuran smartphone. Tentunya ukuran tersebut mengalahkan ukuran layar dari Samsung Galaxy Note 8 yang hanya 6,32 Inci.

Dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 nantinya akan memakai fitur pemindai sidik jari di layarnya. Namun, banyak juga yang berspekulasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Berikut ini yaitu beberapa warta seputar Samsung Galaxy Note serta Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 yang sudah aku rangkum sejelas jelasnya.


Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 9


Samsung telah mengkonfirmasi secara terang bahwa Smartphone Samsung Galaxy Note 9 akan rilis pada tanggal 9 Agustus 2018. Untuk daerah perilisannya sendiri yaitu di kota New York, Amerika Serikat. Selanjutnya mulai masuk pasaran pada tanggal 24 Agustus 2018.

Perkiraan Harga Samsung Galaxy Note 9


Dilansir dari WinFuture, Harga Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan €1.050 atau sekitar 17,5 Juta Rupiah untuk ROM 125GB dan €1.250 atau sekitar 21 Juta Rupiah untuk ROM 512GB. Jika dilihat dari ukuran ROM merupakan ukuran ROM the next level smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy Note 9 akan memakai OS Android 8.1 (OREO). Untuk RAM nya sendiri berukuran 6 GB. Ukuran layar sebesar 6,4 Inci dan mempunyai resolusi layar sebesar 1080 x 2048 pixels. Prosesor yang dipakai sudah memakai Octa Core  (2.9 GHz, Quad core, M3 Mongoose + 1.9 GHz, Quad core, Cortex A55). Kapasitas baterai 4000 mAh.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 Terbaru. Harga dan Spesifikasi di atas masih tahap asumsi saja yang bersumber dari Website website besar yang mengulan perihal Samsung Galaxy Note 9.

Jangan lupa Like, Share dan Subscribe untuk mendapat notifikasi via email kalau update artikel terbaru dan menarik lainnya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.
Sumber https://www.mangotep.com/