MASIGNCLEAN101

5 Lomba 17 Agustus Anti Mainstream, Menarik Dan Kocak

5 Lomba 17 Agustus Anti Mainstream, Menarik dan Kocak - Macam-Macam Lomba 17an - Momen 17 Agustu di Indonesia ialah dimana kala itu Pejuang mendeklarasikan Kemerdekaan Indonesia. Sudah menjadi tradisi warga Negara Indonesia mengadakan banyak sekali Lomba di tanggal 17 Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indoenseia.

Banyak lomba lomba yang menghibur dan juga kreatif. Tentunya di setiap tempat mempunyai bermacam-macam lombanya masing-masing. Namun, seiring berjalannya waktu Ide Lomba 17 Agustusan yang Anti Mainstream terus bermunculan. Lomba lomba agustusan yang kreatif, unik dan menarik ketika ini sudah banyak diberbagai daerah.
 Agustu di Indonesia ialah dimana kala itu Pejuang mendeklarasikan Kemerdekaan Indonesia 5 Lomba 17 Agustus Anti Mainstream, Menarik dan Kocak

Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin menunjukkan gosip mengenai 5 Lomba 17 Agustus Anti Mainstream Menarik Unik Kocak Lucu dan Kreatif. Yang tentunya akan menghibur siapapun yang menonton jalannya lomba tersebut.

5 Lomba 17 Agustus Anti Mainstream, Menarik dan Kocak

Sebenarnya sudah banyak yang lomba lomba yang menarik minat menonton untuk melihat lomba tersebut. Namun kali ini aku akan merekomendasikan 5 Lomba khusus 17 agustus yang Anti Mainstream:

1. Lomba Pesawat Kertas

 Agustu di Indonesia ialah dimana kala itu Pejuang mendeklarasikan Kemerdekaan Indonesia 5 Lomba 17 Agustus Anti Mainstream, Menarik dan Kocak

Lomba Anti Mainstream yang pertama ialah Lomba Pesawat Kertas. Lomba ini niscaya kalian gres mendengarnya bukan?. Jika kau seorang panitia lomba, lomba yang satu ini sangat wajib ada khusus nya ketika momen 17 agustusan.

Kaprikornus setiap penerima lomba diwajibkan menciptakan pesawat dari kertas. Lalu ketika semua penerima sudah siap dengan pesawatnya, selanjutnya penerima berjejer di garis start menunggu aba aba dari panitia untuk menerbangkan pesawat nya secara bersamaan.

2. Lomba Balap Karung Pakai Helm


Lomba Balap Karung Pakai Helm ialah Lomba Anti Mainstream berikutnya nih. Eitss, Lomba balap karung yang satu ini bukan lomba balap karung pada umumnya. Kaprikornus setiap penerima wajib memasukan seluruh badannya sampai tersisa kepala saja. Untuk serpihan kepala harus memakai Helm.

Kebayangkan bagaimana lucu dan kocaknya lomba yang satu ini. Biasanya setiap ada penerima yang terjatuh atau pun terguling, akan susah untuk bangun lagi. Nah, disitulah letak kelucuannya yang mengundang gelak tawa penonton.

3. Lomba Makan Kerupuk Pakai Kecap


Untuk Lomba Anti Mainstream yang ketiga ada Lomba Makan Kerupuk Pakai Kecap. Jika biasanya Lomba makan krupuk pada umumnya , hanya memakai krupuk polos saja tanpa memakai apapun.

Nah, kalau kau menjadi panitia lomba 17 agustus, coba kau buat lomba makan krupuk yang Anti Main stream satu ini. Kamu dapat menambahkan kecap di atas kerupuk tersebut. Kebayang kan kalau penerima lomba makan kerupuk belepotan sebab terkena kecap.

4. Lomba Balap Kelereng Menggunakan Sendok dengan Halang Rintang


Lomba Anti Mainstream yang ke empat ada Lomba Balap Kelereng Menggunakan Sendok dengan halang rintang. Jika pada umumnya Lomba balap kelereng yang pernah ada, hanya berjalan menjaga keseimbangan kelereng memakai sendok yang di gigit dimulut saja. Namun Balap Kelereng yang satu ini memakai Halang rintang.

Kamu dapat menambahkan banyak sekali halang rintang ibarat tambang yang menjulur di arena perlombaan. Dimana penerima wajib melangkahi tambang tersebut. Disitulah letak keseruannya ketika para penerima melangkahi tambang itu. Tentunya para penerima lomba harus lebih berkonsentrasi unutk menjaga keseimbangannya.

5. Lomba Sepak Bola Corong


Yang terakhir ada Lomba Sepak Bola Corong. Lomba yang satu ini jarang ditemukan dimanapun dan dapat dibilang lomba yang paling anti mainstream. Peserta wajib memakai atribut "corong" tersebut di area wajah. Sehingga para penerima hanya mengandalkan penglihatannya dari lobang yang ada di ujung corong sambil menggiring bola ke garis finish.

Kebayangkan kalau para penerima mencari cari bola yang ingin di giring ke garis finish. Letak keseruan lomba ini ialah ketika para penerima lomba kebingungan mencari lomba yang ingin di giring. Bukan hanya itu saja, penerima kalau dapat bertabrakan satu sama lain sebab penglihatan mereka yang terbatas jawaban atribut corong tersebut.

Oke, mungkin itu saja postingan aku kali ini mengenai Lomba 17 Agustus Anti Mainstream, Menarik dan Kocak. Lomba - lomba di atas sangat rekomended sekali untuk memeriahkan dan menambah keseruan ketika momen 17an.

Jika kau suka dengan lomba lomba di atas kau dapat Like, Share dan Subscribe , supaya kau mendapat notifikasi via email kalau Update artikel terbaru dan menarik lainnya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.
Sumber https://www.mangotep.com/