MASIGNCLEAN101

Kata Ucapan Selamat Hari Nyepi Saka Terbaru

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU 2020


Selamat Hari Nyepi Saka 1942 untuk seluruh sobat umat Hindu supaya sanggup melaksanakan Catur Brata Penyepian! bangkit optimisme juga semangat.... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini Hari Nyepi Saka! Jadikan sarana intropeksi diri!


Sambut Nyepi Saka dengan melaksanakan catur brata penyepian supaya selalu mendapat keselamatan!



Nyepi selalu menjadi sumber ide bagi sahabat, keluarga dan masyarakat Bali khususnya. Selamat Hari Nyepi Saka warsa untuk Anda!



Aku menghargai Anda yang erat dengan hatiku. Inilah makna dari pesan harapan terbaikku untukmu pada Hari Nyepi Saka Tahun 2020!



Untuk Nyepi dengan tujuan mewujudkan vindu, sunya atau keheningan hatiku: Doa buatmu supaya inovasi Sang Diri (atman) memberi hari-harimu dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!


 KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU  KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU
Gambar kata mutiara hari raya nyepi tema kartu ucapan tahun gres saka 2020


Saka ialah kemenanganku,
Saka ialah kekuatanku.
Saka ialah cintaku,
Saka damaiku.
Saka selalu menjadi motivasiku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Kaprikornus bahagia, saudaraku,
Karena hari ini panjang!



Selamat, Nyepi penuh arti. Hari ini Kamu layak mendapat doa, harapan dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!



Ucapan hangat untuk hari perayaanmu! Tingkatkan kualitas Sraddha, Bhakti dan Cinta!


Sahabat di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka!. Dalam keheningan sepi, supaya Harmoni dan Toleransi Sejati sebagai umat yang memiliki nilai adab yang sangat tinggi dalam perdamaian lahir bathin!


Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka!. Kuatkan akad atau tekat yang bundar untuk menghentikan atau mengendalikan acara indriya (duniawi).


Semoga kita semua mendapat kebahagian dan kelancaran acara dalam melaksanakan Amati Geni, Amati Karya, Amati lelungan, dan Amati Lelanguan, Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka.


Selamat Tahun Baru Saka dan Hari Raya Nyepi 1 Saka 1942!. Mari renungi makna bahwa pelaksanaan hari raya Nyepi bertujuan untuk mengendalikan indria-indria insan dari obyek duniawi, serta merenungkan perbuatan-perbuatan yang tidak baik untuk diperbaiki pada kehidupan berikutnya sehingga kita bisa melaksanakannya.


Perbaiki nilai-nilai luhur untuk meningkatkan kualitas Sraddha (iman) dan Bhakti (taqwa) kepada Tuhan Yang Maha Esa, Selamat Tahun Baru Saka dan Hari Raya Nyepi 1 Saka 1942!



kataucapanselamatcg memberikan Selamat Hari Tahun Baru Nyepi 1 Saka 1942. Tahun gres caka diperingati sebagai tahun kemenangan (kedamaian) mari wujudkan tenang di Indonesia!


Mari jadikan sepi untuk dapati makna kehidupan, Selamat Hari Tahun Baru Nyepi 1 Saka 1942!.


Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1942 dan Selamat Tahun Baru caka 2020!. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptaannya, dapati renungan dan rasakan sepi ditengah keramaian dunia!


Kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1942 dan Selamat Tahun Baru caka 2020!


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1942 Tahun 2020-2021!. Selamat Catur Brata Penyepian umat Hindu dengan melaksanakan tapa brata berupa upavasa!


Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1942 Tahun 2020-2021!. Dengan melaksanakan catur brata penyepian supaya selalu mendapat keselamatan!


Hari raya nyepi juga dikenal sebagai Hari Tahun Baru Saka yang dirayakan setiap awal sasih ke dasa atau sehari sesudah hari Tilem Sasih kasanga, Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1942 Tahun 2020-2021!


Selamat Hari Tahun Baru Nyepi Perayaan 2020-2021 1 Saka 1942!. Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua!!


Dalam keheningan Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua, dan supaya perenungan diri sanggup mengembalikan jiwa kembali higienis dan suci,


Selamat Hari Tahun Baru Nyepi Perayaan 2020-2021 1 Saka 1942!


BAHASA INGGRIS:
Happy Silent Day Caka 1942 (New Year 2020-2021)

 KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU  KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU
Gambar kartu kata bijak hari raya nyepi tema ucapan selamat tahun gres saka 2020


BAHASA BALI:
Rahajeng nyanggra Nyepi Saka 1942 (Warsa anyar 2020-2021)

ARTINYA:
Selamat hari raya Nyepi Saka 1942 (Tahun Baru 2020-2021)


kataucanselamatcg memberikan pesan Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Nyepi 2020-2021 1 Saka 1942!. Dengan jalan melaksanakan catur brata penyepian, mari kita tingkatkan keimanan kita pada Tuhan.


Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Nyepi 2020-2021 1 Saka 1942!. Suara genta berdenting bersambut mantra suci para pendeta, asap dupa mengantarkan doa menuju pada-Nya, mari mencakupkan tangan, memohon kebahagiaan di Hari suci ini!


Dalam sepi ada terang, dalam sepi ada Tuhan, mari kita cari, Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Nyepi 2020-2021 1 Saka 1942!


kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat hari suci Nyepi 2020 di Tahun Baru Saka 1942!. Tahun kemudian ialah kenangan, Tahun ini ialah harapan dan tahun depan ialah harapan, jadikan tiap tahun sebagai cara mencari kebaikan melalui pelaksanaan catur brata penyepian!.


Selamat hari suci Nyepi 2020 di Tahun Baru Saka 1942!. Bersihkan kekotoran dalam diri, bersihkan kekotoran di jagat raya!


Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan tenang alam raya terjaga, Selamat hari raya Nyepi 2020 di Tahun Baru Saka 1942!


Selamat hari Tahun Baru Saka 2020 di raya Nyepi 1942!. Luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat jelek lainya. Kita bangkit optimisme dan semangat.


Semangat merenungkan diri sanggup mengembalikan jiwa kembali higienis dan suci, Selamat hari Tahun Baru Saka 2020 di raya Nyepi 1942!


Selamat menyambut hari raya 1 caka 1942 di perayaan atau peringatan nyepi tahun 2020-2021! untuk kembali higienis ibarat baru. Hari Nyepi ialah hari suci, supaya kita tetap (kukuh) dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu!!.

 KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU  KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU
Kartu gambar kata mutiara tahun gres saka tema ucapan hari raya nyepi 2020



Om Swastyastu, kataucapanselamatcg memberikan Selamat Perayaan Hari Saka 2020-2021 kalender Nyepi tahun gres seluruh sobat umat Hindu. Mari membenahi diri, laksanakan catur brata penyepian, supaya berbahagia tanpa kurang suatu apapun!


Selamat Hari Nyepi untuk kita semua, supaya diberi kelancaran dan keselamatan tidak hanya di Tahun saka yang gres tahun-tahun selanjutnya!!!


Punya Ide untuk hadiah kata-kata bijak hari nyepi silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com untuk menyongsong tahun gres 1 saka!!!
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/