MASIGNCLEAN101

Inilah Kumpulan Kata Mutiara Dan Ucapan Wisuda Terbaru Buat Pacar Tercinta

Kata Ucapan Selamat Wisuda buat Sahabat, Pacar Atau,Teman terkasih Lengkap Terbaru Tahun 2020/2021. Bagi sebagian pasangan baik itu pria maupun perempuan, pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya terkadang canggung. tetapi di kataucapanselamatcg.blogspot.com setiap  Pacar, Teman, atau Sahabat ingin mendapatkan cinta dan perhatian khusus darimu. jadi mengirim satu ucapan kata-kata wisuda yang indah (dalam Bahasa Inggris: Graduation Wishes) baik itu dalam kalimat kocak, spesial, menyentuh hati, untuk memulai hari perpisahannya selalu merupakan ide yang kreatif juga romantis.


Ucapan Kata Selamat Wisuda Terbaru mempunyai ucapan-ucapan selamat Wisuda romantis yang singkat buat pacar, mantan bahkan sobat terindah. Ucapan-ucapan selamat Wisuda romantis ini berupa kata-kata bijak, kata-kata motivasi, kata-kata sedih, kutipan singkat, kata-kata cinta quotes ucapan menjadi sarjana hingga kata ucapan selamat terbaru buat pacar tercinta di 2020 ini.


 pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA
Gambar kartu kata mutiara tema ucapan selamat hari wisuda terbaru 2020

Dibawah goresan pena kataucapanselamatcg kau akan menemukan:
  1. KATA-KATA SELAMAT WISUDA
  2. KATA-KATA INSPIRASI WISUDA TERBARU
  3. KATA-KATA ROMANTIS LUCU TENTANG LULUS
  4. KATA KATA UCAPAN SELESAI WISUDA YANG INDAH
  5. KATA KATA SELAMAT WISUDA UCAPAN MUTIARA KELULUSAN BUAT PACAR
  6. KATA UCAPAN SELAMAT WISUDA BUAT KEKASIH LENGKAP
  7. UCAPAN SELAMAT WISUDA UNTUK SAHABAT
  8. UCAPAN SELAMAT WISUDA DALAM BAHASA INGGRIS ROMANTIS SINGKAT
  9. KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA KELULUSAN DALAM UCAPAN SELAMAT WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA


1. KATA-KATA SELAMAT WISUDA

Kumpulan kata kata Selamat wisuda yang indah untuknya. Contoh kata-kataucapanselamatcg:
  • Selamat atas kesuksesan yang layak kau dapatkan.
  • Selamat Wisuda atas kelulusanmu.
  • Selamat Wisuda! dan harapan terbaik untuk petualanganmu selanjutnya!.
  • Inspirasi Wisuda ini Senang sekali membuatkan dalam kegembiraan di hari kelulusanmu, dan juga sangat gembira denganmu!.

Untuk melengkapinya silahkan kata-kata selamat yang singkat dibawah:
Lulus yaitu alasanku sanggup menemukan kata senang bahkan ketika saya ujian dan mencar ilmu bahkan ketika saya raih sukses. Selamat Wisuda!.


"Selamat wisuda cintaku.
Aku bahagia, dan saya tidak sanggup berhenti membicarakanmu dengan teman-temanku. Selamat, satu-satunya cintaku alasannya yaitu sudah menjadi lulusan terbaik di Kampus. Semoga berkah Tuhan terus menghujanimu."



Selamat! Aku melihat kesuksesanmu dari jauh. Kamu yaitu ilham buatku, dan saya tahu saya sanggup melakukannya juga lantaran kau berada di sisiku. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dengan cara yang sangat sederhana namun hasiny luar biasa. kataucapanselamatcg.blogspot.com Wisuda sayangku.


"Wisuda gres menyerupai mulai menulis pada salinan gres di hari-hari penuh semangat. Kita sanggup menciptakan goresan pena tangan yang indah dan memanfaatkan yang terbaik dari itu. Makara saya tidak ragu masa depan kita akan menjadi sukses. Kamu telah mengambarkan kepadaku bahwa kau nyata. Sekarang bagaimana selanjutnya? Mungkin rencana ijab kabul kita. Selamat, cintaku yang manis! Semoga prestasi indah menyerupai kelulusan ini terus menemani hidupmu."


Hari ini saya berjanji untuk hidup tanpa Facebook, Instagram dan Twitter, kalau kau berjanji selesai wisuda dan menjadi seorang sarjana terus mencintaiku sepanjang hari dan membuatku merasa lebih Indah. Selamat Wisuda.



"Selamat, sayang! Terima kasih telah menciptakan kita berdua bangga. Aku menciptakan pilihan yang tepat. Semoga kau tidak pernah berhenti bersinar layaknya mutiara!."


Kelulusanmu hari ini menciptakan saya percaya bahwa mimpi harus dikerjakan. Kamu tidak pernah berhenti memotivasi, dan saya kini melihat balasannya "Wisuda dan Lulus". Terus buat saya gembira di mana pun kau bekerja. Selamat!.



"Jadi kau benar-benar pintar! Aku pikir kau hanya berkata untuk mendapatkan perhatianku. Selamat! Kamu yaitu kekasih tercunta dan cintaku selamanya. Aku sangat gembira bersamamu. Selamat Wisuda cinta!."


Kamu bukan saja kekasih yang sangat setia, tetapi kau juga sangat cerdas. Aku benar-benar diberkati oleh nirwana untuk mempunyai pasangan sepertimu dalam hidupku. Selamat menjadi sarjana. Aku cinta kamu. Tetap diberkati. Kini yang tersisa hanyalah pesan selamat Wisuda dariku. Selamat Wisuda!


"Selamat, satu-satunya cintaku yang setia. Kamu melakukannya dengan cara yang benar-benar luar biasa! Semoga kau tidak pernah berhenti melaksanakan hal-hal luar biasa. Selamat merayakan kelulusan di wisuda sekolahmu!."


Sayang, Aku dimotivasi oleh kesuksesanmu hari ini untuk memperlihatkan yang terbaik buatku. Mulai hari ini, Kamu yaitu inspirasiku. Selamat untuk kau yang telah mengajariku bahwa itu mungkin. Semoga hidupmu tidak pernah berhenti menyentuh hatiku!.


"Semuanya sudah berakhir sekarang! Dan kau telah menang untuk dirimu sendiri untuk masa depan yang cerah. Selamat untukmu, sayangku. kataucapanselamatcg tidak sabar untuk melihatmu bersinar lebih terang dari mutiara!.

 pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA
Gambar kartu kata bijak romantis kelulusan dan ucapan wisuda buat pacar tercinta terbaru


Aku sangat gembira pada hari yang indah ini lantaran cinta dalam hidupku telah mencapai prestasi besar. Tidak ada orang lain yang lebih senang dariku. Aku merindukanmu, selamat sarjana cantik. Terus bersinar, sayang. Selamat lulus ya!."


Selamat, sayang tercinta! Terus terbang hingga ke puncak. Aku penggemar nomor satumu... hari ini dan selamanya. Aku tahu dari lubuk hatiku bahwa kesuksesanmu dalam hidup tidak akan mengenal batas. Aku cinta kamu. Selamat Wisuda di SMA.


Aku tidak pernah mencurigai potensi besarmu, dan hari ini kau Wisuda Selamat mantan pacarku!.


Sayang, kau yaitu murid yang lulus terbaik, dan saya tidak sanggup bangga. Aku tidak sanggup berhenti berkata ini lucu tentangmu. Selamat sayang!



"Kalimat termanis yang pernah diucapkan oleh seseorang dalam Wisuda: "Aku lulusan terbaik, lantaran sejenak itu kau menguasai seluruh duniaku. Selamat Wisuda!"


Selamat atas Wisudamu pacar tercinta!.
Ketika kau mencar ilmu di sekolah, jadilah dirimu yang sebenarnya, seorang kekasih yang rajin dan tekun. Tapi katakan pada semua pelajar yang kau temui bahwa saya katakan kau kini menjadi wisudawati terbaik. Selamat! Aku cinta kamu.


Betapa bahagianya melihatmu lulus dengan cara yang luar biasa! Selamat sobat baikku dan cinta dari cinta hatiku. kataucapanselamatcg kelulusan.


Selamat, pacar tersayang. Saya akan merayakan kelulusan Sekolah untuk waktu yang usang lantaran kampus terbaik menantimu di luar sana. kataucapanselamatcg.blogspot.com memberikan selamat atas kelulusan dan menjadi wisudawan terbaik.


Hari kelulusanmu terang merupakan salah satu hari terindah dalam hidupku. Aku sangat gembira mempunyai pacar yang lucu, gokil namun juga fenomenal sepertimu dalam hidupku. Semoga senyum yang mempercantik wajahmu hari ini tidak pernah pudar. Selamat menjadi sarjana, sayang di hari wisuda kampusmu!.


kataucapanselamatcg memberikan Selamat di wisuda kali ini lantaran tidak membiarkan apa pun meruntuhkan impianmu. Aku mencintaimu, putri sayang. Jangan pernah berhenti mempunyai keyakinan pada impianmu, lantaran saya percaya kau mempunyai kekuatan untuk mencapai semuanya.


Sayang, Aku mengirimimu ucapan selamat yang nrimo atas kelulusanmu di hari wisuda ini. Semoga Tuhan menyertaimu ketika kau wisuda sepenuhnya untuk menyumbangkan nilaimu untuk dunia. Sudah selesai dilakukan dengan baik.. Selamat wisuda yang berkesan!


Cita-citamu untuk menjadi lulusan kini telah menjadi kenyataan yang luar biasa. Aku tidak sanggup menyampaikan betapa senang dan bangganya saya menjadi pacarmu. Selamat untukmu, sayang! di wisuda hari ini!.



2. KATA-KATA INSPIRASI WISUDA TERBARU

Kumpulan kata kata selamat wisuda yang terbaru menginspirasi dan kutipan motivasi untuk membantu mejalani hari lulus yang berhargamu dengan kata-kataucapanselamtcg Wisuda untuk pacar berupa ucapan romantis silahkan lanjut membacanya.

"Selamat atas Wisuda, sayangku! Aku tahu kau akan menjadi sangat sukses dalam hidupmu. Semoga Tuhan selalu berjalan bersamamu dan memberkatimu!."

 pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA
Kartu gambar kata mutiara wisuda untuk kelulusan pacar tercinta

kataucapanselamatcg memberikan Selamat Wisuda penuh dengan inspirasi. Kelulusanmu hari ini yaitu awal dari fase indah lainnya dalam hidupmu. Aku tidak sabar untuk membuatkan kehidupan yang luar biasa suksesnya denganmu. Selamat, cintaku.!

Di Wisuda ini kukirim kartu ucapan selamat yang bermakna untuk mata hatiku. Sayang, sama menyerupai cintaku padamu tidak ada batasnya, semoga keberhasilanmu dalam hidup sehabis kelulusan yang menakjubkan ini juga tidak mempunyai batas. Sangat gembira dan senang menyebut diriku pacarmu.

Kamu yaitu mantan sobat yang kini menjadi kekasih yang hebat! Kamu membuatnya dengan cara terbaru yang begitu menyentuh! Tidak ada kata dalam kamus yang cukup mendalam untuk memberi tahumu betapa saya sangat gembira padamu. Selamat atas Wisuda, sayang!.



Kamu memberi hari ini pelajaran, dan kekasih tercintaku, kau berlari dan menang dengan baik. Selamat lulus! Semoga sehabis wisuda ini semua yang kau lakukan sehabis hari ini diberkati oleh Tuhan. Selamat untukmu lagi, sayangku!.


Selamat terbaik untukmu alasannya yaitu sudah menjadi yang terbaik. Tetaplah menjadi pendekar menyerupai apa dirimu, dan ketahuilah bahwa ketika kau berhasil dalam segala hal, kau memenuhi hatiku dengan sukacita yang luar biasa!.


Wisuda Sayang, kataucapanselamacg.blogspot.com merasa tersanjung dengan kesuksesanmu. Masa depan terlihat menjanjikan bagi kita lantaran saya mencar ilmu darimu dan semakin erat dengan cita-citaku sendiri setiap hari. Selamat, wisuda cintaku!.


Kualitas seorang yang berprestasi tertulis di seluruh dirimu. Dengan mataku yang mengintip, saya menciptakan pilihan yang sempurna. Selamat atas kelulusanmu, sayang!.


Kamu dinobatkan hari ini lantaran memenangkan perlombaan yang sepertinya tidak mungkin bagi banyak orang terutama skripsi. Aku selalu percaya pada tekadmu. Jangan pernah berhenti menang untuk kita, sayang. Selamat wisuda dan selamat kelulusan saya mencintaimu dari kataucapanselamatcg.blogspot.com!.


Wisudamu tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa, Sayang. Selamat atas lulus sekolah SMA, dan semoga kerja kerasmu terus menghasilkan imbalan yang tidak ada bandingannya.


Aku sanggup terus dan terus dan daftar semua rintangan yang kau lalui untuk meraih kemenangan luar biasa ini. Kata-kata tidak akan pernah sanggup mengungkapkan betapa berbahagianya saya dengan kesuksesanmu. Selamat untuk wisudamu cinta!.


Ucapan selamat yang terbaru Istimewa untukmu seorang alasannya yaitu sudah menjadi yang terbaik. Tetaplah menjadi pendekar menyerupai dirimu, dan ketahuilah bahwa ketika kau berhasil dalam segala hal, kau membuatku tersenyum. Aku berdoa supaya kau terus berhasil sepanjang hidupmu!!.


kataucapanselamatcg alasannya yaitu sudah melewati satu tahap pendidikan lagi! Yang menakjubkan yaitu kau pelajar yang tidak pernah berhenti menang. Selamat atas kelulusan wisuda, ingat cintku kau pacar lulusan kelas satu SMA-ku yang luar biasa!.


Katakan Selamat! Biarkan lulusan tahu betapa bangganya kau atas prestasi kita dan ucapkan selamat atas kelulusan kita. Kamu harus memulai pesanmu dengan sentimen penuh makna ini



Selamat atas kelulusan! Ini gres permulaan; Kamu yaitu bintang dalam dinta dan suksesku. Bergembira dan rayakanlah.


Pacar tercinta dirimu yaitu seorang yang berprestasi. Kamu telah menciptakan keluarga dan kakakmu semua bangga; tetap bekerja dengan baik. Selamat atas kelulusan.


Manjadi sarjana niscaya momen yang sangat membanggakan untukmu kekasih. Semua kerja keras yang kau lakukan telah terbayar. Selamat Lulusan. Hadiahmu ada di depan. Memiliki masa depan yang sukses.


Ketika kau menghargai buah dari kerja kerasmu, kataucapanselamatcg berharap kesuksesan terus mengikutimu dalam segala hal yang kau lakukan. Hari ini dan selalu ... Selamat dan Selamat Wisuda.



3. KATA-KATA ROMANTIS LUCU TENTANG LULUS

Bukan hanya kau lucu namun cerdas, Selamat atas kelulusannya sayang!
Semoga kesuksesan selalu mengiringi setiap langkahmu termasuk hingga menuju perinkahan kita eh!!.


Selamat sudah lulus
Selamat tiba dunia kasatmata meskipun kadan tak seromantis cinta kita
Semoga ilmu yang didapat sanggup bermanfaat sarjana tersayangku!


Laptop diforsir terus hingga ngadat
Fisik digeber hingga penat
Pikiran sering tersumbat dikala galau dikejar tenggat
Bagaimanapun, lulus cepat dengan pembelajaran yang mantap dan andal yaitu amanat
Dengan tekad besar lengan berkuasa dan ikhtiar, maka kesuksesan akan di dapat


Met Wisuda cintaku yang romantis!
Ingat pesan ibu, Ujian nasional hanya bab kecil dari pada ujian dalam kehidupan kasatmata sehabis lulus.



Guru merupakan pembimbing hidupmu dan pengganti orang tuamu, lantaran orang tuamu telah mempercayakan kepadanya, kalau ada sesuatau yang meragukan, tanyalah kepada gurumu. Selamat pacarku tercinta, Wisuda tambah cantik.


Belajar beberapa ketika dalam sehari namun rutin, lebih baik dari mencar ilmu seharian tapi hanya sekali saja, atau tidak secara berkesinambungan. Selamat Lulus Cintaku.



Dunia ini yaitu kampus kehidupan yang lebih nyata, yang lebih membuatmu dewasa, dan yang lebih membuatmu lebih kuat. Selamat pagi Ayo kita kepelaminan eh program wisuda.

 pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA
Gambar kata ucapan lucu lulus untuk kata mutiara wisuda terbaru


Baca: SELAMAT PAGI DAN KATA-KATA BIJAK UCAPAN ROMANTIS TERBARU

Cinta terbaik yaitu jenis yang membangkitkan jiwa; yang menciptakan kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang saya harap untuk memberimu selamanya. - Nicholas Sparks


Kamu yaitu sahabatku, buku harian cintaku dan kebahagiaan lainnya. dunia bagiku penuh warna dan saya mencintaimu. Met Wisuda Kakak tercinta!


4. KATA KATA UCAPAN SELESAI WISUDA YANG INDAH

Dibawah yaitu daftar terbaru juga terbaik dari selamat wisuda yang ceria, indah dan menginspirasi dengan kata-kata cinta menyertainya.


Ujian nasional tidak ada apa apanya di banding ujian di universitas nanti, ini hanya anak tangga untuk menuju anak tangga yang lebih tinggi lantaran semua belum selesai - qoute kataucapanselamatcg.blogspot.com


Berhentilah mengganggap bahwa mencar ilmu hanya di sekolah saja, ingat, mencar ilmu itu sanggup dimana saja, kapan saja dan tidak harus mencar ilmu di sekolah. Selamat Hari Indah!



Semuanya gampang ketika kau menginspirasiku; dan tidak ada yang gampang ketika kau malas ihwal hal itu. Selamat Hari Baik


Aku selalu bersemangat untuk mencar ilmu setiap hari lantaran saya tahu ada mahasiswa yang layak lulus. Selamat Wisuda yang indah untuk orang teromantis yang pernah saya kenal.

 pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA
inilah gambar kumpulan kata mutiara kelulusan untuk ucapan wisuda terbaru untuk pacar tercinta


Teorilah yang kau geluti bertahun tahun telah berakhir, saatnya mempraktekkan apa yang kau pelajari di sekolah!. Met wisuda gebetanku!


Selamat Wisuda dari sobat di kataucapanselamatcg.blogspot.com, Akhirnya tiba juga detik-detik penantian yang selama ini ditunggu. Sebelumnya, usaha demi perjuangan, kerja keras dan kerja sama, keresahan dan kegalauan yang mendera, serta harapan yang melambung tinggi telah kita lakukan dan rasakan. Sekarang semuanya menjadi satu, yakni kebahagiaan yang memuncak.



sahabat di keluarga kataucapanselamatcg.blogspot.com memberikan Selamat lulus, selamat menikmati buah kerja keras siswa selama tiga tahun, jadikan kelulusan siswa sekolah sebagai tonggak awal kembali dalam meraih keinginan dan kehidupan yang lebih baik di perguruan tinggi atau dunia kerja! Bercahayalah dengan cinta yang memeluk indah melalui kata juga doa terbaik untuk diucapkan


Kesuksesan yang sesungguhnya hanya tiba pada mereka yang siap menerimanya. Selamat dah lulus!. Good Luck ya kataucapanselamatcg wish you! Congratulations On Your Graduation Messages!



Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah hari ini. Selamat kau telas sukses dalam ujian, ini hanya satu langkah awal dari kesuksesan karirmu yang selanjutnya!


Tunggu! Tahan!
Aku tidak mengharap balasan
Aku juga tidak akan menagih janji
Aku cuma mau memberi penghargaan dan mengucapkan
Selamat atas keberhasilan dan kelulusanmu!



Di dalam bak yang keramat
Hiduplah seekor Bulus
kataucapanselamatcg! Kamu telah lulus!


5. KATA KATA SELAMAT WISUDA UCAPAN MUTIARA KELULUSAN BUAT PACAR

Kataucapanselamatcg.blogspot.com telah mengumpulkan beberapa kata-kata Selamat wisuda yang terbaik dan romantis untuk Pacar pada hari kelulusan sekolah maupun kuliah, menikmati membaginya dengan pacar tercinta dan bersenang-senang di wisuda terbaru.


Aku cinta kamu. Selamat atas hari spesialmu! Aku hanya tidak sanggup menyampaikan betapa bahagianya kelulusanmu membuatku merasa penuh cinta. Selamat sekali lagi


Aku sangat gembira padamu, sayang dan saya akan selalu bersamamu di masa-masa gampang dan sulitmu. Semoga Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak kesuksesan dan kebahagiaan. Selamat atas kelulusanmu. Aku mencintaimu sayang.



Ini yaitu kesempatan terbaik untuk mengejar impianmu dan meraih tujuan baru. Percayalah bahwa kau bisa, dan kau akan! saya mempunyai keyakinan penuh padamu dan impian besarmu. Selamat atas insiden penting ini dalam hidupmu. Secara umum saya tahu bahwa kau akan mengatasi kendala dan mencapai momen paling senang ini. Aku sangat senang untukmu, pacar ku sayang! Selamat atas kelulusanmu.


Bersiaplah untuk dikalahkan oleh sejumlah besar peluang cemerlang yang akan menghampirimu. Ini yaitu awal dari hal-hal luar biasa untukmu. kataucapanselamatcg yakin masa depanmu akan indah dan menjanjikan. Dengan seseorang yang luar biasa dan berdedikasi sepertimu, Kamu akan benar-benar melangkah jauh dalam hidup. Selamat atas kelulusanmu, Sayang!


Selamat atas kelulusanmu, sayang. Aku selalu tahu kau sanggup melakukannya 118918261cfc. Hari ini, ini yaitu kesempatan terbaik untuk mengubah impianmu menjadi kenyataan. Selalu percaya bahwa saya selalu bersamamu kalau kau membutuhkan sesuatu. Aku mencintaimu sayang!!!


Kamu yaitu seorang yang berorientasi pada tujuan, hebat, dan pekerja keras. Kamu juga mempunyai hatimu di daerah yang terbaik. Kamu sanggup mencapai apa pun yang kau cita-citakan ditujuanmu. Selamat atas kelulusanmu, sayang! Aku mencintaimu sayang!!.



Aku sangat senang dengan tema informasi kelulusanmu. Aku berharap kau beruntung di bab gres yang memberi energi ini dalam hidupmu. Aku berdoa kepada Tuhan supaya semoga kau akan mencapai semua tujuanmu dan menciptakan segala yang kau ucap sebagai keinginkan supaya berhasil menyerupai yang diharapkan. Selamat, Sayang !!!! Semoga Kesuksesannmu baik.


Sayang, saya ucapkan selamat atas prestasi kelulusan luar biasamu. Aku sangat senang ihwal wisuda kelulusanmu yang mengatakna bahwa kau lulus dengan IPK Tinggi / kumlot dan berharap kau sukses dan cinta untuk masa depanmu yang indah. Met di 118918261cfc Wisuda!!!



6. KATA UCAPAN SELAMAT WISUDA BUAT KEKASIH LENGKAP

Jelajahi banyak kata selamat wisuda yang Indah untuknya. Tidak ada yang akan menciptakan seorang kekasih tersenyum di program wisuda dan hari kelulusan, selain kata ucapan indah dari pasangannya menyerupai "Selamat Wisuda, kekasih."


"Kebahagiaan, masalah, kesuksesan, kekecewaan atau kegagalan - saya tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini, tetapi saya tahu semuanya akan baik-baik saja selama saya memilikimu lengkap dalam cinta sejatiku. Selamat Wisuda Kekasih."



Ucapan kebanggaan yang manis ini yaitu untuk diri sendiri alasannya yaitu sudah luar biasa dalam hidupku yang menuntaskan wisuda hari ini dengan kerja keras dengan semangat tinggi. Aku berharap semua keberuntungan dan cinta untuk masa depan yang jauh lebih cerah yang menantimu, sayang. ”Aku mencintaimu, Sayang !!!


Aku yakin kau sanggup terbang! Langit yaitu batasmu. Rentangkan sayapmu dan terbang tinggi sehabis wisuda. Selamat dan semoga sukses..Istriku cantikku.



Wisuda hari ini yaitu harapan untuk banyak kesenangan dan semua yang diharapkan untuk menciptakan harimu menjadi sangat bahagia! Selamat, Lulusan! Aku mencintaimu Istri tersayang!.


Selamat Lulusan pada hari yang Istimewa ini. Kamu telah bekerja keras untuk mencapai tujuanmu dan kini kau sedang dalam perjalanan untuk mencari pemandangan baru, memimpikan impian baru, memulai siapa dirimu, rangkul hidup dengan hasrat dan terus meraih citamu. Lakukan itu!.



Bangun dan memelukmu di tanganku setiap pagi menyerupai mimpi yang tidak pernah ingin saya akhiri. Selamat lulus, mantanku.


Mengejar mimpi membutuhkan upaya, semangat, dan kerja keras. kau kini berada di tengah jalan untuk lulus. Pertahankan kerja bagusmu dan terus berjuang. Selamat!


Aku benar-benar diberkati untuk sanggup memanggilmu cintaku. Selamat pagi indah saya harap kau mengalami hari yang menyenangkan.


Tidak ada yang sanggup menghentikanmu sekarang. Kamu mempunyai tiket untuk mewujudkan impianmu sehabis lulus Ujian Nasional. Selamat.



Setelah Wisuda yang saya harap yaitu sukses menyertai perjalanan karirmu selamanya. saya akan selalu berdoa yang terbaik buat mu pacarku; Nikmati harimu.


saya diberkati untuk melihat mu lulus dan sanggup menghabiskan wktu mencar ilmu setiap hari denganmu. Aku mencintaimu, dan saya tidak sanggup menunggu hingga jalan kita bertemu di wisuda ini.


Kamu berhasil, kini bersyuku dan berdoa untuk meraih cita-cata yang kau impikan. Selamat atas kelulusanmu..


Sejak kita bertemu, Kamu telah menginspirasi untuk menjadi lebih baik dan berusaha lebih keras. Hari ini, Kamu lulus dan memperlihatkan kepadaku, sobat sekolah dan keluargamu bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Selamat, sayang. Kamu mempunyai mimpi besar, Kamu mengejarnya, dan Kamu mendapatkan semua yang kau ucap. Jangan pernah berhenti Bermimpi dan bekerja keras untuk mencapai impianmu. Kamu yaitu yang terbaik dan akan selalu menjadi yang terbaik untukku, cinta!.



Mereka menyampaikan bahwa mencar ilmu dengan sungguh-sungguh menghasilkan nilai memuaskan untuk lulus mencapai wisuda, Itu kau buktikan bukan hanya dengan kata namun juga cara mencar ilmu yang baik. Nikmati harimu, Sayang.


Kamu yaitu pacar cowo yang terbaik. Kamu lulus, dan kemungkinan besar kau akan terus maju ke pencapaian sukses!. Kamu cerdas, analitik, inventif, setia, mutiara yang menyentuh hati, dan energik maka setiap pintu akan terbuka meskipun kesulitan menghadangmu. Siapa pun akan beruntung memilikimu; Aku tahu saya orangnya. Selamat untuk cowo paling berharga yang saya kenal. Pertahankan pekerjaan yang bagus, pahlawanku 118918261cfc.


Baca: KUMPULAN KATA KATA SELAMAT HARI PAHLAWAN TERBARU


7. UCAPAN SELAMAT WISUDA UNTUK SAHABAT

Selamat Wisuda. Semoga kelak ilmu yang telah kau dapatkan sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi siapa saja.


kataucapanselamatcg untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.


Selamat berbahagia di hari wisudamu kawan!!!
 pertama kalinya mengirim ucapan Wisuda atau kelulusan rasanya INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA
Kartu kumpulan kata bijak ucapan selamat wisuda buat sobat dan pacar tercinta terbaru



Kawan, kataucapanselamatcg memberikan selamat untuk wisuda sekolahmu. Selamat menempuh hidup yang lebih menantang. Seperti foto atau gambar, ia akan menghasilkan rekaman-rekaman terbaik dari setiap usaha belajarmu!


Menyambut kelulusan dan memulai perjalanan sehabis perayaan program wisuda itu menciptakan saya sangat bahagia,
inilah yang akan saya lakukan, mengirim pesan selamat wisuda kembali ke kamu, Selamat wisuda sobat terbaikku.



Wisuda yaitu waktu terbaik untuk memberikan doa dan harapan buat orang tersayang menyerupai kau sahabatku.
Ujian-ujian tersisa akan menciptakan kita sibuk! Jadi, izinkan saya mengucapkan selamat Wisuda buat sahabat yang paling istimewa di dunia ini.


Happy Graduation (dalam Bahasa Inggris) kawanku. Aku turut senang atas keberhasilanmu sanggup hingga di tahap ini. Semoga saya sanggup menyusul jejakmu mendapatkan gelar serupa, Aaamiiin!!



Kamu menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan harapan yang besar!. Hari ini kau lulus, dan pergilah untuk menciptakan mimpi gres yang lebih baik dan hebat!. Aku berdoa semoga diberikan yang terbaik oleh Tuhan, Met Wisuda sob!!


Meskipun kau bukan menjadi lulusan terbaik, tapi kau tetap yang terbaik untukku. Selamat wisuda, sahabat! .. semoga harimu menyenangkan !!



Selesai ujian supaya wisuda ... mencar ilmu ulet supaya sanggup wisuda membawa saya banyak kebahagiaan tetapi ada sedikit hal kecil; kau tidak di sini bersamaku. Selamat wisuda kawan!!


Keraguanku selama ini telah kau buktikan hari ini. Kamu sanggup menjalani wisuda dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Selamat, sahabat!!!



kataucapanselamatcg.blogspot.com berpesan mari kita rayakan kebahagiaanmu di hari kelulusanmu ini. Aku berharap supaya selanjutnya kau sanggup semakin meraih kesuksesan


Aq sedang menunggu program Wisuda..dan saatnya telah tiba harinya. Selamat Wisuda, Sukses selalu sobat qu. Bersiaplah dan segera tiba ... aq menunggu.



Uang bukan kekayaan nyata. Itu tidak sanggup membeli cinta dan persahabatan. Makara saya tidak lari mencari uang selesai di wisuda hari ini tetapi saya mengucapkan kepadamu selamat wisuda untuk membeli cinta yang berharga darimu, temanku.


Selamat sudah jadi kebanggan orang tua. Jangan lupa yang lain siap ditulari keberhasilanmu. friends at kataucapanselamatcg wishing you a very Happy Graduation, My best friend!



Hari Istimewa Sudah datang, wisuda kini ... jadi kau lulus sobat dan pergi ke daerah baru, tujuan gres dan tahun gres dalam hidupmu. kataucapanselamatcg memberikan Selamat Wisuda!!


Baca: CONTOH PIDATO PERPISAHAN KELAS 6 SD, 9 SMP, 12 Sekolah Menengan Atas YANG MENYENTUH DAN MUDAH DIHAFAL

Rayakan kelulusan yang sangat baik penuh makna untuk menyentuh hati sobat yang sangat baik. Semoga harimu mengisi hidupmu dengan semua kebahagiaan dunia ini. Selamat atas kelulusanmu Sobat - kataucapanselamatcg quote



Hari yang tepat bukanlah yang dimulai dengan ujian Nasional atau UN, tetapi yang tepat yaitu yang dimulai denganmu. Selamat atas wisudamu teman!!


Setiap wisuda gres yaitu awal gres kehidupan. Lupakan masa kemudian dan jalani masa kini. Selamat lulus sobat ... semoga harimu menyenangkan.



Jangan berhenti semangat sahabatku. Kesuksesanmu sudah jauh lebih dekat, jangan lewatkan ibadah supaya semuanya jadi lebih bermanfaat, kataucapanselamatcg atas keberhasilanmu sahabatku.!!



Wisuda hari ini saya memikirkan orang Istimewa dalam hidupku dan kau memikirkannya. Acara wisuda yang hangat itu indah tetapi persahabatan kita lebih indah. Selamat wisuda kawan!!



8. UCAPAN SELAMAT WISUDA DALAM BAHASA INGGRIS ROMANTIS SINGKAT

Selain mengucapkan kata-kata mutiara singkat bahasa Indonesia akan sangat penuh makna dan berarti ucapan kata selamat disampaikan melalui goresan pena kutipan kata bahasa Inggris / quotes jadi kalau kau ingin memakai salah satu pesan di bawah kataucapanselamatcg.blogspot.com, cukup tulis di 7 judul pesan ketika kau menempatkan pesanmu dalam kartu-kartu ucapan Graduation.


WISUDA / GARDUATION 1:

Bahasa Inggris:
"It takes dedication, perseverance and faith to make it through your education. All three of these qualities are apparent within your character. It is these things that have led you this far in life, and it will be these very things that lead you on towards success on whatever road you choose to travel. Congratulations!."

Artinya:
"Dibutuhkan dedikasi, ketekunan, dan keyakinan untuk berhasil melalui pendidikanmu. Ketiga kualitas ini terang dalam karaktermu. Hal-hal inilah yang telah menuntunmu sejauh ini dalam kehidupan, dan hal-hal inilah yang akan menuntunmu menuju kesuksesan di jalan apa pun yang kau pilih untuk bepergian. Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 2:

Bahasa Inggris:
"It can be hard keeping your focus throughout the years of dedicating yourself to receiving an education, but you’ve made it through the dark times and stepped into the light where you should feel proud and joyful in reaching your goal. I am so proud of you; you have shown me what it means to be dedicated and focused 118918261cfc. Congratulations!."

Artinya:
"Mungkin sulit mempertahankan fokusmu selama bertahun-tahun dalam mendedikasikan dirimu untuk mendapatkan pendidikan, tetapi kau telah berhasil melewati masa-masa gelap dan melangkah ke dalam cahaya di mana kau harus merasa gembira dan gembira mencapai tujuanmu. Aku sangat gembira padamu; Kamu telah memperlihatkan kepadaku apa artinya berdedikasi dan fokus. Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 3:

Bahasa Inggris:
"Graduating is a time for celebrating those things that have been accomplished and also the entrance into a new stage of life. Graduating is just the beginning of many more accomplishments to come 118918261cfc. You’re ready now to take the next step. Go forward in life knowing that you are admired and loved for all your hard work and sacrifices to become great! Congratulations!."

Artinya:
"Lulus yaitu waktu untuk merayakan hal-hal yang telah dicapai dan juga pintu masuk ke tahap kehidupan baru. Lulus hanyalah awal dari banyak prestasi yang akan datang. Kamu kini siap untuk mengambil langkah selanjutnya. Majulah dalam kehidupan dengan mengetahui bahwa kau dikagumi dan dicintai lantaran semua kerja keras dan pengorbananmu untuk menjadi hebat! Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 4:

Bahasa Inggris:
"You are such a special person, that's really plain to see, and it's nice to know you've done so wonderfully. Therefore, we say to you on your Graduation Day, we are as proud as can be. Our special wish for you is that the future holds all that is bright and beautiful. Congratulations!"

Artinya:
"Kamu yaitu orang yang istimewa, itu sangat terang untuk dilihat, dan senang mengetahui bahwa kau telah melakukannya dengan luar biasa. Karena itu, kataucapanselamatcg sampaikan buatmu pada Hari Wisudamu, kami bangga. Harapan khusus kami untuk kau yaitu bahwa masa depan mempunyai semua yang cerah dan indah. Selamat!."


WISUDA / GARDUATION 5:

Bahasa Inggris:
"Success is an ongoing thing, and you should feel a deep sense of accomplishment in how far you've come and how far you'll go. The possibilities are infinite - the best is yet to come. Congratulations, Graduate!"

Artinya:
"Sukses yaitu hal yang berkelanjutan, dan kau harus mencicipi rasa pencapaian yang mendalam dalam seberapa jauh kau telah tiba dan seberapa jauh kau akan pergi. Kemungkinannya tidak terbatas - yang terbaik belum datang. Selamat, Lulusan!."


WISUDA / GARDUATION 6:

Bahasa Inggris:
"Now is the beginning of all things bright and beautiful. You've accomplished so much up to this point and should be very proud. Success is an ongoing thing - it's going as far as you can go and then going a little farther. May your future shine brightly with success. Congratulations, Graduate!"

Artinya:
"Sekarang yaitu awal dari semua hal yang cerah dan indah. Kamu telah mencapai banyak hal hingga ketika ini dan harus sangat bangga. Sukses yaitu hal yang berkelanjutan - itu sejauh yang kau sanggup dan kemudian pergi sedikit lebih jauh. Semoga masa depanmu bersinar cerah dengan kesuksesan. Selamat, Lulusan / Wisuda!."


WISUDA / GARDUATION 7:

Bahasa Inggris:
"We've treasured each moment along the way, watching you grow into the person you are today. In all that you've accomplished, in all that you've done, you have shown that those who aim the highest, shine the boldest and the brightest. We are so proud of you. Congratulations!"

Artinya:
"Kami menghargai setiap momen, menyaksikanmu tumbuh menjadi orang menyerupai hari ini. Dalam semua yang telah kau capai, dalam semua yang telah kau lakukan, Kamu telah memperlihatkan bahwa siapa yang mencapai hasil tertinggi, bersinar paling berani dan paling cerdas. Kami sangat gembira padamu. Selamat, Wisuda / Lulusan!."


Baca: 80 KATA BIJAK DAN UCAPAN KELULUSAN UNTUK MENGINSPIRASI DAN MEMOTIVASI



9. KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA KELULUSAN DALAM UCAPAN SELAMAT WISUDA TERBARU BUAT PACAR TERCINTA

SPESIAL Ucapan selamat wisuda akan mencerahkan hari kelulusannya dan untuk memberi tahu kekasihmu ihwal hal romantis lantaran dibawah kau menemukan goresan pena pada hari indah ini bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com, rasanya menyerupai kumpulan kata kata mutiara ucapan selamat kelulusan terbaru singkat yang menyentuh di hati.


Kelulusanmu yaitu pencapaian yang tak terbayangkan, namun itu tidak ada bedanya dan apa yang ada dalam hidup untukmu selanjutnya dengan dilema dan peluang yang secara mendasar lebih menonjol. Kamu bermimpi percaya, yakin, bekerja, dan lulus. Selamat atas pencapaian untuk kesuksesan ini. Persiapkan dirimu untuk pengalaman baru. Aku sangat gembira padamu, pacar cintaku.



Untuk lulus memerlukan banyak usaha dan waktu, kau telah menciptakan banyak pengorbanan untuk mencapai ini dan saya sangat senang untukmu. Banyak ucapan selamat atas kemenangan luar biasa ini dalam hidupmu. Mimpi besar menyerupai itu; namun hanya beberapa yang berprestasi; dan kau yaitu salah satu diri sendiri yang mencapai tujuan!. Selamat merayakan kelulusan di hari wisudamu cintaku.


Hari ini kau telah menuntaskan salah satu impian terbesar sepanjang hidupmu. Kamu akan lulus dan dengan itu, kau akan memperlihatkan bahwa mimpi yang jauh sanggup menjadi kenyataan. Selamat, sobat hidupku untuk pencapaian luar biasa ini. Aku berharap kau akan bekerja keras dan akan berhasil dan saya selalu ada untukmu cintaku.. Selamat wisuda, cintaku!



Semua pekerjaan rajinmu selesai, Kamu telah lulus. Memang, mungkin keseluruhan pekerjaan rajinmu belum selesai sekarang. Selamat dan semoga berhasil! Kamu telah hingga sejauh ini. Tidak ada yang berhenti sekarang. Ikuti hasratmu. Ini akan membawamu ke kepuasan yang selalu kau inginkan.


Kamu telah mengatur waktu usang dan kau telah bekerja keras untuk ini. Persiapkan dirimu untuk menghadapi kesulitan dunia yang sesungguhnya ketika kau menjadi alumni perguruan 118918261cfc. Selamat atas prestasi akademik yang luar biasa! Aku mencintaimu Sayang!!!



Terkadang saya mencoba mengetik persis apa yang saya rasakan ihwal kamu, betapa kau sangat berarti bagiku. Tapi, jari membuatnya sulit untuk menguraikan koneksi antara hati dan bahkan kata-kata gagal. Selamat Wisuda yang indah, cintaku!


Wisuda yaitu sebuah perayaan atas pencapaian yang telah diraih dengan usaha keras kau selama ini. Wisuda tentu jadi momen membahagiakan dan membanggakan nggak cuma bagi wisudawan tapi juga bagi orang renta dan orang terdekat, sembari mengucapkan selamat atas wisuda.



Peluangmu untuk menjadi siswa kini telah ditinggalkan, hari ini akan menjadi awal dari karir luar biasa yang sarat dengan prestasi. Karena kau yaitu individu yang sangat berkomitmen dan lihai sehingga tidak perlu khawatir. Banyak ucapan selamat atas kelulusanmu, sayang. Kamu yang terbaik. Hari ini, kataucapanselamatcg mengumpulkan semua momen bahagia.


Lulus secara positif yaitu titik balik, tetapi Hidup yaitu pengetahuan pembelajaran terbesar dari semua! Kamu ketika ini akan menemukan apa arti pembelajaran yang sesungguhnya. Semoga kau mendapatkan yang terbaik dan semoga kau menikmati semua yang ditawarkan kehidupan pada hari yang unik dan Istimewa ini, hari ini dan selalu. Selamat atas pencapaian penghargaan tertinggi! Aku gembira padamu, Sayang!!


kataucapanselamatcg memberikan Selamat atas kelulusan dan menjadi wisudawan!. Kelulusanmu memperlihatkan puncak dari semua kerja keras yang telah kau lakukan dalam hidupmu sebagai seorang siswa. Hargai itu, nikmatilah dan rayakan sukacita dalam mencapai tujuanmu. Kamu telah menciptakan kami bangga. Selamat, sayang. Aku tahu kau bersemangat ihwal kariermu dan berharap kau akan melaksanakan yang terbaik.


Sayangku pacar tercinta, saya mengirim kata harapan indah untuk mengucapkan selamat atas kelulusanmu. Aku harap kau akan mendapatkan lebih banyak prestasi sehabis mencar ilmu di sekolah lebih lanjut akan melangkah maju. Aku senang bahwa kau telah mendapatkan kesuksesan dengan niscaya dan mengucapkan semoga sukses di masa depan!



Sayang, saya mengirim ucapan selamat terbaikku untuk kelulusanmu. Apalagi saya senang dengan pencapaian belajarmu dan saya ingin kau menikmati semua yang ditawarkan kehidupan untuk masa depan. Aku tahu kau akan bekerja keras dan kau akan terus mencar ilmu untuk mencapai tangga kesuksesan.


Punya ide untuk hadiah maupun tema perayaan kelulusan sekolah dan universitas dengan tema kata-kata hari wisuda silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/