MASIGNCLEAN101

Cara Untuk Blokir Situs Tertentu Di Blog

CGTREND: Kalau kau yakni blogger tentu tidak ingin mempunyai website di 'tumpangi' sebagai backlinks oleh konten ataupun situs tertentu yang sanggup mempengaruhi gambaran baik di mata pencarian Google maupun peramban lainnya. Selain akan merugikan kau juga akan menyesatkan pengunjung konten, situs ataupun blogspot yang kau bangkit dengan susah payah. Berdasarkan pengalaman statistik salah satu situs 'benalu' tersebut umumnya dari situs dengan konten P@r**grafi sampai layanan market menyesatkan. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan pengunjung website mereka. Perbuatan ini selain ilegal juga merugikan blogger pemula menyerupai tumpuan ini.


Bagaimana tidak merugikan, situs ataupun blogspot yang kau bangkit dengan susah payah ternyata di 'tumpangi' oleh layanan menyerupai itu. Kaprikornus itulah sebabnya penting bagi blogger untuk melihat tampilan statistik perujuk mingguan secara terencana pada bloggermu. Tujuannya tentu untuk memastikan apakah pada statistik tersebut terdapat konten ataupun situs tertentu yang sanggup mempengaruhi gambaran baik di mata pencarian Google maupun peramban lainnya sebagai perujuk di blog.


Singkatnya, Alasan utama untuk menolak tautan yakni untuk melindungi situs dari tautan "buruk" yang merusak reputasinya (dan risikonya peringkatnya pada Halaman Hasil Mesin Pencari). Apabila terdapat situs tertentu di blog yang kau tidak inginkan sebagai perujuk dan berencana memblokir nya namun gundah bagaimana cara melakukannya, panduan cepat dan gampang dibawah akan memandu langkah-langkah dengan mudah.


CARA MEMBLOKIR SITUS TERTENTU DI BLOG SECARA MUDAH

Cara yang harus dilakukan untuk memblokir situs di blogger dengan cepat dan gampang yakni dengan memakai google webmasters disavow tool. Mengutip disavow / Tolak tautan: "Jika kau yakin peringkat situsmu dirugikan oleh tautan berkualitas rendah yang tidak kau kontrol, kau sanggup meminta Google untuk tidak mempertimbangkannya ketika menilai situsmu. Kamu harus tetap berupaya membersihkan tautan tidak masuk akal yang mengarah ke situsmu. Memblokir mereka saja tidak cukup. Selengkapnya silahkan kunjungi https://support.google.com/webmasters/answer/2648487

Menolak / Memblokir backlink

untuk blokir website atau situs spam di blog:
  • Pastikan bahwa kau telah memilih URL atau domain yang akan kau tolak atau blokir.
  • Masukkan URL atau domain tersebut di notepad dan simpan dengan format txt yang dienkode dalam UTF-8 atau 7-bit ASCII.
  • Masuk ke google search console untuk memblokir / menolak backlink URL situs tertentu tersebut di https://www.google.com/webmasters/tools/disavow-links-main
  • Pilih situs yang kau inginkan untuk menolak backlinks tersebut.
  • Pilih Disavow links
  • Pilih File yang telah di simpan dengan format txt yang dienkode dalam UTF-8 atau 7-bit ASCII tadi
  • Submit / Masukkan

 Kalau kau yakni blogger tentu tidak ingin mempunyai website di  CARA UNTUK BLOKIR SITUS TERTENTU DI BLOG


Kini kau telah berhasil menolak situs tertentu di blog dengan memakai disavow google webmasters tools untuk memblokir backlinks oleh konten tautan berkualitas rendah yang tidak kau kontrol melalui cara dari panduan singkat  biar membantu!!!!


Sumber https://cgtrend.blogspot.com/