MASIGNCLEAN101

Cara Memanfaatkan Steam Sale Sebaik Mungkin

Cara Memanfaatkan Steam Sale - Bicara perihal Steam, platform satu ini sering kali mengadakan sale. Tapi apa sih Steam ini dan bagaimana cara memanfaatkan sale tersebut. Nah dalam artikel ini saya akan mengembangkan tips - tips supaya bisa memanfaatkan sale atau penggalan harga tersebut.

Banyak sekali manfaat atau laba yang anda bisa raih dengan seni administrasi pemanfaat steam sale dengan baik ini, sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya kita ketahui dahulu apa sih itu steam? dan bagaimana steam ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Steam

Nah untuk kalian yang bertanya - tanya steam itu apasih ? disini saya akan menjelaskannya. Steam ialah platform jual beli software, game dan item - item di dalam game tersebut.

Dan steam ini juga sudah terkenal di kalangan gamers, sebab game yang di jual disana bermacam-macam dan selalu update. Dalam platform ini kalian juga bisa jual beli item game ke sesama user steam.

Bagaimana cara memanfaatkan sale ini ?

Steam seringkali mengadakan sale, misalnya Summer Sale dan Winter Sale. Event ini diadakan setiap tahun, dan penggalan yang diberikan tidak main - main. Banyak sekali para user memanfaatkan event ini.

Nah jangan hingga anda tidak memanfaatkan event tersebut, berikut tips - tips yang sanggup membantu anda :

1. Rencanakan dan Cari Tahu

Rencanakan dari jauh - jauh hari game atau software apa yang ingin anda beli. Lakukan research apakah worth it bila anda membelinya di event tersebut. Cari tahu juga apakah PC / Laptop anda bisa memainkan game tersebut.

Manfaatkan juga bundle, sebab bila membeli bundle harganya lebih murah, jadi usahakan game yang anda mau ada dalam 1 bundle, atau terkadang ada bundle yang isinya 1 game namun untuk orang banyak, jadi bila anda punya sobat yang ingin membeli game yang sama usahakan manfaatkan bundle ini.

2. Menabung

Ya, tips yang satu ini cukup jelas. Simpan pendapatan anda dan jangan eksklusif menghamburkan untuk event ini. Usahakan kebutuhan primer anda sudah terpenuhi, sehabis itu anda bisa mempertimbangkan untuk membeli game yang anda ingin.

3. Trading Card

Pada event sale, Steam juga membagikan trading card setiap harinya. Kumpulkan trading card ini, bila anda mengumpulkan 1 set, anda bisa mendapat bonus berupa exp untuk level steam anda dan hadiah lainnya.

Atau anda juga bisa menjual trading card ini dengan harga Rp. 400,- hingga Rp. 800,- tergantung harga market, sebab harga di market ialah harga yang di sepakati user penjual dan pembeli.


- Sekian artikel tentang saya tentang Cara Memanfaatkan Steam Sale sebaik mungkin, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam event Steam ini.

Jangan lupa kalau artikel ini berdasarkan anda menarik klik like, share, dan subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dari blog mamang ini eksklusif dari email anda.
 platform satu ini sering kali mengadakan  Cara Memanfaatkan Steam Sale Sebaik Mungkin


Sumber https://www.mangotep.com/