MASIGNCLEAN101

Bitcoin Dan Cryptocurrency, Perkembangan Uang Digital

Bitcoin dan Cryptocurrency, Perkembangan Uang Digital - Pernah dengar wacana bitcoin ? Mungkin kalian pernah menemui sebuah toko yang membuka pembayaran melalui bitcoin, Nah Bitcoin ini merupakan salah satu bentuk dari cryptocurrency, Nah kini apa sih Cryptocurrency ? Cryptocurrency atau biasa orang mengetahuinya dengan uang digital.

Uang digital ini sanggup dipakai sebagai metode pembayaran yang universal, namun untuk dikala ini tidak semua negara menganggap cryptocurrency ini sebagai salah satu alat pembayaran yang sah.

Siapa sih penemu Bitcoin ?

Bitcoin ini merupakan uang digital pertama, ditemukan oleh seorang yang tidak diketahui siapa beliau sebenarnya, dan memakai nama Satoshi Nakamoto. Dari detemukannya bitcoin ini mulai banyak bermunculan uang digital lainnya menyerupai Litecoin, Ripple, ZCoin dan masih banyak lagi mata uang digital lainnya.

Bagaimana cara mendapat Cryptocurrency ?

Uang digital ini sanggup di dapatkan dengan cara mining atau biasa disebut menambang. Menambang ini juga tidak gampang alasannya ialah membutuhkan Hardware yang besar lengan berkuasa dan pemecahan algoritma untuk melaksanakan proses penambangan ini. Cara yang lebih gampang untuk mendapat uang digital adalah membelinya di web penyedia uang digital yang terpercaya.

Uang digital untuk Investasi 

Tidak hanya sebagai alat tukar uang digital, kebanyakan orang juga memanfaatkan uang digital ini sebagai alat investasi menyerupai emas. Namun uang digital merupakan media investasi yang beresiko berdasarkan saya, alasannya ialah naik turunnya yang tidak sanggup diperkirakan, terkadang naik menyerupai roket, di sisi lain juga sanggup terjun bebas harganya 

Disimpan dimanakah uang digital ini ?

Seperti halnya uang asli, uang digital memiliki sistem penyimpanan juga, disebut Wallet. Dengan wallet ini anda sanggup menyimpan uang digital anda, namun berhati - hati alasannya ialah tidak semua wallet itu aman, terkadang ada saja modus untuk menipu. Sistem transfer uang digital cukup mudah, anda hanya perlu link atau isyarat dari wallet anda.  


Sekian artikel tentang Bitcoin dan Cryptocurrency, Perkembangan Uang Digital, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda wacana uang digital.

Jangan lupa kalau artikel ini berdasarkan anda menarik klik like, share, dan subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dari blog mamang ini pribadi dari email anda.
 Mungkin kalian pernah menemui sebuah toko yang membuka pembayaran melalui bitcoin Bitcoin dan Cryptocurrency, Perkembangan Uang Digital

Sumber https://www.mangotep.com/