MASIGNCLEAN101

Apa Itu Gmpopenh264.Dll Dan Mengapa Kau Membutuhkannya? Bagaimana Cara Menghapusnya Di Browser Mozilla?

CGTREND: Bagi kau yang pertama kali mendownload browser firefox Mozilla tentu pernah mengalami pemberitahuan File Insight gmpopenh264.dll dari anti virus yang terinstal di komputer atau laptopmu. Pemberitahuan tersebut menyatakan bahwa Rilis file ini ketika ini tidak diketahui. Tentu saja ini akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pengguna pemula yang belum megetahui wacana file gmpopenh264.dll, di kali ini mari ketahui mengetahui informasi apa itu browser Mozillah untuk gmpopenh264.dll dan mengapa kau membutuhkannya? Jika kau tetapkan bahwa kau tidak membutuhkan OpenH264-Videocodec, bagaimana cara menghapusnya?





APA ITU GMPOPENH264.DLL?

Menurut beberapa teman cgtrend bahwa gmpopenh264.dll ialah produk Mozilla OpenH264-Videocodec dan secara otomatis akan diunduh apabila kau pertama kali mendownload dan menjalankan browser Mozilla ini. File ini ialah plugin openh264 yang merupakan bab dari firefox untuk menyediakan kompatibilitas penuh dengan webrtc yang baru-baru ini mendapatkan pembaruan keamanan untuk versi 1.6 (karena problem lisensi, itu tidak dikirim pribadi dalam file jadwal firefox tetapi secara otomatis diunduh segera sehabis peluncuran pertama browser).

 Bagi kau yang pertama kali mendownload browser firefox Mozilla tentu pernah mengalami pe APA ITU gmpopenh264.dll DAN MENGAPA KAMU MEMBUTUHKANNYA? BAGAIMANA CARA MENGHAPUSNYA DI BROWSER MOZILLA?




BAGAIMANA CARA MENGHAPUS GMPOPENH264.DLL DI BROWSER FIREFOX MOZILLA?

Melihat fungsinya, mungkin beberapa pengguna browser tidak melaksanakan banyak streaming video online yang menjadi pertanyaan ialah apakah perlu untuk integrasi keseluruhan atau dapatkah kau menghapusnya? alasannya ialah terdapat pemberitahuan online dari dari anti virus menyerupai Norton bahwa ini sanggup menjadi problem keamanan. kemudian Bagaimana cara menonaktifkan gmpopenh264.dll ini?


Tentu kau sanggup menonaktifkan OpenH264-Videocodec di hidangan firefox dengan cara berikut:
  • Pada tampilan Mozilla pilih add-ons
  • Di add-ons Manager klik panel plugins
  • pilih tidak pernah mengaktifkan (Never Active).


 Bagi kau yang pertama kali mendownload browser firefox Mozilla tentu pernah mengalami pe APA ITU gmpopenh264.dll DAN MENGAPA KAMU MEMBUTUHKANNYA? BAGAIMANA CARA MENGHAPUSNYA DI BROWSER MOZILLA?


Informasi embel-embel gmpopenh264.dll / OpenH264 Video Codec disediakan oleh Cisco Systems, Inc. Dimana Plugin ini secara otomatis diinstal oleh Mozilla untuk memenuhi spesifikasi WebRTC dan untuk mengaktifkan panggilan WebRTC dengan perangkat yang memerlukan codec video H.264. Untuk lebih melengkapi panduan kau sanggup kunjungi https://www.openh264.org/ untuk melihat aba-aba sumber codec dan mempelajari lebih lanjut wacana implementasinya.


Semoga informasi mengenai OpenH264 Video Codec untuk gmpopenh264.dll di browser firefox Mozilla dari bermanfaat!!!
Sumber https://cgtrend.blogspot.com/