MASIGNCLEAN101

Kata Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih Terbaru

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU 2019

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) untuk semua sobat beragama Katolik yang luar biasa! Bersinar bersama kenaikan Tuhan  .... Tidak hanya hari raya ini tetapi setiap hari!
Dalam bahasa Inggris: Happy ascension day of jesus christ

Tema ini hari Kenaikan! Merasa istimewa dan penuh makna di puncak dunia!

Kenaikan selalu menjadi sumber ide supaya naik keimanan juga berjanji bagi keluarga supaya tidak akan pernah melaksanakan sesuatu yang bertentangan dengan kehendaknya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk Anda!

Saya menghargai Anda yang akrab dengan hati saya alasannya Yesus. Inilah pesan cita-cita kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih) 2019!

Untuk Isa Almasih Bapaku: kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan segenap kata cinta!

 KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU  KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU
Gambar: Kata-kata Bijak untuk Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih - Yesus Kristus 2019


Yesus yaitu motivasiku,
Yesus yaitu kekuatanku.
Yesus yaitu cintaku,
Yesus bungaku.
Yesus selalu menjagaku,
Saya mendengar lagu hatimu.
Makara bahagia, sayangku dengan berkat Isa Almasih,
Karena hari itu panjang!

Juru Selamat, Isa Almasih. Hari ini kuungkapkan dengan doa, puisi, lagu, pantun juga acara program penuh makna. kataucapanselamatcg sangat gemar memberi tahu Anda bahwa Yesus selalu bersama kita dan kita seharusnya tidak pernah takut kepada siapa pun alasannya Yesus akan selalu bersama kita."

kataucapanselamatcg memberikan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Pada hari besar ini, saya berdoa semoga Yesus memberi Anda semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak Anda dapatkan dalam hidup.

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus. Pada hari Yesus Kristus ini, hal pertama yang akan kita lakukan yaitu mengucapkan terima kasih atas segalanya. Jadi, hal pertama yang perlu kita lakukan hari ini yaitu pergi ke gereja.

Kenaikan-Nya yaitu untuk menciptakan kita mengerti bahwa ia ada. Dia yaitu orang yang melihat segalanya. Mari kita bersumpah hari ini bahwa kita tidak akan pernah melaksanakan sesuatu yang bertentangan dengan kehendaknya. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus.

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus 2019. Yesus pergi bukan hanya untuk mempersiapkan daerah bagi kita, sehingga itu akan siap bagi kita sebagai satu per satu kita pulang, tetapi untuk mempersiapkan kita untuk daerah itu, untuk menyesuaikan kita dengan kesenangan surgawi dan pelayanan surgawi.

Kenaikan Elia sanggup dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak sanggup diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus 2019

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus 2019. Dia terangkat, semoga Dia sanggup memenuhi rencana-Nya dalam kematian, memperlihatkan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap.

Dia diangkat dari bumi dan ia tidak mati. Dia memasuki bumi pada hari ini. Hari ini yaitu hari yang sangat besar bagi agama kita. Ini yaitu hari kita perlu merayakan dan menciptakan resolusi bahwa kita akan menciptakan Kristus kita besar hati dengan melaksanakan perbuatan baik. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus 2019.

Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih 2019. Pada hari besar ini, saya berdoa semoga Yesus memberi Anda semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak Anda dapatkan dalam hidup.

kataucapanselamatcg merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih. Kenaikan-Nya yaitu untuk menciptakan kita mengerti bahwa ia ada. Dia yaitu orang yang melihat segalanya. Mari kita bersumpah hari ini bahwa kita tidak akan pernah melaksanakan sesuatu yang bertentangan dengan kehendaknya.

Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih. Kenaikan Elia sanggup dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak sanggup diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya.

Dia terangkat, semoga Dia sanggup memenuhi rencana-Nya dalam kematian, dan memperlihatkan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap, Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih.

Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2019. Kenaikan Elia sanggup dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak sanggup diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya.

Dia terangkat, semoga Dia sanggup memenuhi rencana-Nya dalam kematian, & memperlihatkan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2019

kataucapanselamatcg memberikan selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2019 . Dan terjadilah saat Dia memberkati mereka, Dia berpisah dari mereka, dan diangkat ke surga. Kutipan Alkitab

Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2019. Makara sehabis Tuhan berbicara kepada mereka, Dia diterima ke surga, dan duduk di sebelah kanan Allah.Kutipan Alkitab"

Hari Kenaikan Isa Almasih menunjukan simpulan dari pelayanan-Nya di bumi. Allah Bapa dengan penuh kasih mengirim Anak-Nya ke dunia di Betlehem, dan kini Anak itu kembali kepada Bapa. Periode pembatasan insan berakhir. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2019

Selamat, hari ini menandai kembalinya kemuliaan surgawi-Nya. Kemuliaan Yesus telah terselubung selama perjalanan-Nya di bumi, dengan satu pengecualian singkat pada Transfigurasi.

Selamat, 30 Mei. Kenaikan mengatur contoh untuk kedatangan-Nya kembali. Ketika Yesus tiba untuk mendirikan Kerajaan, Ia akan kembali sempurna saat Ia pergi - secara harfiah, tubuh, dan tampak di awan.

kataucapanselamatcg berpesan bahwa Yesus pergi bukan hanya untuk mempersiapkan daerah bagi kita, sehingga itu akan siap bagi kita sebagai satu per satu kita pulang, tetapi untuk mempersiapkan kita untuk daerah itu, untuk menyesuaikan kita dengan kesenangan surgawi dan pelayanan surgawi. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) Tahun 2019

Selamat Hari Besar Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) Tahun 2019. Dan terjadilah saat Dia memberkati mereka, Dia berpisah dari mereka, dan diangkat ke surga. Kutipan Alkitab.

Makara sehabis Tuhan berbicara kepada mereka, Dia diterima ke surga, dan duduk di sebelah kanan Allah. Kutipan Alkitab

Hari Yesus kita yang terkasih diterima di nirwana yaitu hari yang sangat menyenangkan. Mari kita rayakan hari ini dengan cita-cita baik, kebahagiaan, dan cinta. Mari kita berbagi cinta dan tawa di mana-mana hari ini. Selamat Hari Besar Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2019

Selamat Hari Besar Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2019. Dia terangkat, semoga Dia sanggup memenuhi rencana-Nya dalam menggigit debu, dan memperlihatkan pekerjaan keselamatan kita tindakan simpulan yang terakhir.

Kristus kini ada di daerah tenang itu,
yang semuanya diperhitungkan.
Dia ada di tangan Allah yang benar.
Yesus ditutupi dalam kemegahan kecemerlangan yang dikeluarkan dari posisi kerajaan yang kekal.
Selamat Merayakan acara Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus)"

Dia diangkat dari bumi dan ia tidak mati. Dia memasuki bumi pada hari ini. Hari ini yaitu hari utama bagi agama kita. Ini yaitu hari kita harus merayakan dan menciptakan tekad bahwa kita sanggup menciptakan Kristus kita senang dengan melaksanakan perbuatan besar. Selamat melaksanakan acara Hari perayaan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih)"

Selamat melaksanakan acara Hari perayaan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih). Saya sangat senang mengungkapkan kepada Anda bahwa Yesus telah selalu bersama kita dan kita seharusnya tidak pernah takut kepada siapa pun alasannya Yesus akan selalu bersama kita.

kataucapanselamatcg memberikan pesan untuk peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) bahwa Dia terangkat, semoga Dia sanggup memenuhi rencana-Nya dalam menggigit debu, dan memperlihatkan pekerjaan keselamatan kita tindakan simpulan yang terakhir. - Kata Bijak John Flavel!"

Pesan untuk peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih). Kenaikan-Nya bukanlah pemisahan-Nya dari kerabat-Nya, melainkan kenaikan posisi kekuasaan-Nya dan permulaan pemerintahan-Nya sebagai pemimpin Gereja yang "adalah tubuh-Nya, kegenapan-Nya yang memenuhi semua hal yang dipertimbangkan."

30. "Kenaikan Elia mungkin dikontraskan dengan pelarian makhluk bersayap, yang tidak sanggup diambil oleh siapa pun setelahnya; kenaikan Kristus, dalam cara berbicara, merupakan ekspansi di antara bumi dan surga, ditetapkan bagi semua yang tertarik kepada-Nya oleh kehadiran alami-Nya. - Kata Bijak Baumgarten!"

31. "Kenaikan-Nya memperlihatkan fase dalam pengungkapan-Nya, namun itu hanya membawa-Nya lebih akrab kepada kita. Menunggu di antara para pendidik awal akan membatasi tujuan utama-Nya dan mengasingkan-Nya dari Gereja kemudian. Saat Kebangkitan membuka kuburan, Kenaikan membuka firdaus."

32."Pada hari Yesus Kristus ini, hal utama yang sanggup kita lakukan yaitu menyatakan terima kasih kepada-Nya atas segalanya. Sejalan dengan ini, hal pertama yang harus kita lakukan hari ini yaitu pergi ke kapel."

33."Kenaikan-Nya yaitu untuk menciptakan kita memahami bahwa ia ada. Dia yaitu orang yang melihat segalanya. Kita harus menjamin hari ini bahwa kita mungkin tidak akan pernah melaksanakan apa pun tanpa keinginan itu. Selamat Hari Kenaikan!"



34."Yesus pergi bukan hanya untuk mendirikan daerah bagi kita, dengan tujuan bahwa itu akan disiapkan untuk kita sebagai satu per satu kita pulang, namun untuk mengatur kita untuk daerah itu, semoga kita cocok untuk kesenangan bercahaya dan manajemen besar. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2019!

35."Kenaikan Elia mungkin dikontraskan dengan pelarian makhluk bersayap, yang tidak sanggup diambil oleh siapa pun setelahnya; Jadi, kenaikan Kristus, yaitu perancah di antara bumi dan firdaus, ditetapkan bagi semua orang yang tertarik kepada-Nya melalui kehadiran-Nya yang alami. Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2019!

Baca :


36. "Hari Yesus kita yang dipuja menerima firdaus yaitu hari yang luar biasa. Bagaimana jikalau kita memuji hari ini dengan harapan, kepuasan, dan cinta yang besar. Bagaimana jikalau kita berbagi cinta dan terkekeh di mana saja hari ini. Selamat Hari Kenaikan!"


Punya Ide untuk pesan sebagai hadiah kata-kata bijak hari kenaikan Isa Almasih silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/