MASIGNCLEAN101

5 Cara Menyalakan Flashlight Di Ponsel Xiaomi

5 Cara Menyalakan Flashlight di Ponsel Xiaomi



Smartphone sudah banyak dimiliki sebagian penduduk indonesia. Smartphone memiliki banyak kegunaan menyerupai mengakses internet, mendengarkan musik, presentasi, mengerjakan kiprah dan lain - lain.

Selain itu, smartphone juga dapat anda manfaatkan dalam keadaan tertentu menyerupai mati lampu. Ruangan gelap dapat diterangi dengan pinjaman senter di smartphone.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu anda cara menyalakan flashlight di ponsel xiaomi.

1. Nyalakan flashlight dengan google

Google memiliki google assistant untuk mendeteksi kata perintah yang kita ucapkan jikalau anda ingin melaksanakan sesuatu.

Cara ini dapat dilakukan dengan berkata pada google: " google aktifkan / nyalakan / matikan senter ". Maka google pun akan melaksanakan perintah sesuai yang anda ucapkan.

2. Nyalakan flashlight dengan tombol volume

Untuk memakai cara ini, anda harus download aplikasi " Torchie - volume button torch " di play store.

Setelah itu anda buka aplikasinya kemudian berikan izin untuk operasi perangkat dan anda dapat mengatur untuk menyalakan flashlight.

Baca juga : 10 cara mengatasi insta story instagram error

3. Nyalakan flashlight dengan menggoyangkan

Disini anda harus mengaktifkan fitur shake flashlight untuk dapat menyalakan flashlight dengan menggoyangkan ponsel.

Nyalakan fitur shake flashlight kemudian atur sentivitas goyangkan untuk mengatur goyangan yang fleksibel pada ponsel.

4. Nyalakan flashlight dari layar beranda

Cara ini gampang hanya dengan mengakses folder tools pada xiaomi atau anda tempatkan tombol flashlight di panel notifikasi xiaomi.

Caranya dengan masuk ke opsi toogles > lainnya kemudian geser tombol flashlight ke bilah aktif kemudian simpan maka anda akan melihat fitur flashlight di bilah notifikasi aktif.

5. Nyalakan flashlight dari layar kunci

Cara ini dapat anda lakukan dengan menahan tombol home hingga flashlight menyala, untuk memtikannya dengan tekan tombol daya.

Cara ini dapat dilakukan ketika anda buru - buru harus menyalakan senter / flashlight di keadaan tertentu.

Baca juga : 3 cara memperbaiki link yang di blokir facebook

Masih banyak aplikasi flashlight pihak ketiga yang dapat membantu anda dalam memudahkan anda dalam mengakses. Demikian saja klarifikasi dari saya mengenai cara menyalakan flashlight di ponsel xiaomi.

Semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami kesulitan dalam menyalakan flashlight. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan di kolom komentar artikel ini.  

Sumber https://magersena.blogspot.com/