MASIGNCLEAN101

Hdmi Video Capture, Main Ps Di Layar Laptop


 Sebenarnya dengan HDMI Video Capture ini HDMI Video Capture, Main PS di layar Laptop

Sebuah benda yang belakangan ini sungguh berkhasiat bagi saya. Dengan alat ini, aku dapat memainkan PS2 dan PS3 melalui Netbook selaku monitornya. Sebenarnya dengan HDMI Video Capture ini, kita juga dapat merecord game PS2/ PS3 yang sedang di mainkan. Namun urusan rekam merekam ini, akan aku diskusikan di artikel lainnya.

Bisa di katakan ini yakni media alternatif yang murah dan hemat, dari pada mesti berbelanja monitor/ TV gres mudah-mudahan kita dapat memainkan game di PS kita. Yang mungkin mesti kalah dengan sinetron atau drama korea. Di monopoli oleh emak, atau mungkin oleh pasangan kita. Apalagi sekarang drakor tayang dari jam 5 hingga 8 malam di suatu stasiun swasta. Busyet deh! Ya dari pada menyebabkan perang dunia 3, atau jadi anak durhaka yang berani ngelawan emaknya. Maka ini yakni salah satu penyelesaian yang murah, Hehee.

 Sebenarnya dengan HDMI Video Capture ini HDMI Video Capture, Main PS di layar Laptop
Kardusnya seumpama charge'an HP,
Namanya juga barang murah, iya kan?

 Sebenarnya dengan HDMI Video Capture ini HDMI Video Capture, Main PS di layar Laptop
Dan lebih kecil dari apa yang aku perkiraan

Ya jikalau ada Laptop/ sejenisnya, maka kita cuma butuh HDMI Video Capture ini. Harganya terjangkau, yakni ada di kisaran Rp80.000 - Rp100.000. Di toko online ada banyak jikalau mau beli. Kemudian, pasti mesti ada softwarenya juga dong untuk menampilkannya di layar Laptop. Untuk softwarenya ada 2 yang aku rekomendasikan untuk di gunakan, yakni OBS dan Bandicam. OBS belum nyoba, namun kayanya punya setingan yang lebih ribet. Makanya aku pakai Bandicam.

 Sebenarnya dengan HDMI Video Capture ini HDMI Video Capture, Main PS di layar Laptop
Pakai Bandicam alasannya terlihat lebih simple

 Sebenarnya dengan HDMI Video Capture ini HDMI Video Capture, Main PS di layar Laptop
Bisa full-screen juga tentu. Bisa main kapanpun
 meskipun itu jam-jam sinetron atau Drakor tayang

Karena lebih simple itulah aku milih pakai Bandicam, walaupun secara fitur nampaknya lebih lengkapan OBS. Tapi tetap saja, sesimple-simplenya mesti kita atur setingannya mudah-mudahan berlangsung lebih tanpa gangguan di saat kita mainkan. Terutama di setingan resolusi dan fpsnya. Setting hingga terasa nyaman, tujuannya turunin resolusi videonya jikalau terasa berat dan delay. Nanti akan aku diskusikan lebih spesifik di artikel lainnya. Dan kitapun dapat memainkan game di PS2 ataupun PS3 dengan tenteram di Laptop kita.

Saya rasa cukup sekian, dan Thanks banget untuk kalian yang rela mampir di blog ini.