MASIGNCLEAN101

Resident Evil 4 Remaster Pkg

 

 game lawas ini masih banyak yang mencari dan ingin memainkannya Resident Evil 4 Remaster PKG

Heran saya, game lawas ini masih banyak yang mencari dan ingin memainkannya. Entah itu di mobile dengan emu dholpinnya, ataupun untuk teman-teman yang mempunyai PS3, utamanya PS3 Hen. Salah satu motivasi saya untuk mencari, memainkan, dan mensharenya. Penasaran juga saya dengan grafisnya di PS3, yang di belakang judulnya ada suplemen remasternya. Tapi emang lebih cantik sih, sungguh kerasa di grafis yang lebih halus dan jernih. Kebetulan saya masih ada PS2 dan ada game Resident Evil 4nya. Makara dapat saya bandingkan langsung.

Game ini telah saya mainkan hingga final di PS3 Hen. Seru juga ternyata memainkan game ini lagi di PS3. Berkali-kali final di PS2, tetep saja saya mencicipi gigitan di gameplaynya. Saya masih saja kesusahan melawan El Gigante, bahkan tewas keinjak olehnya. Lawan Chef Mendez juga nyaris kekurangan amunisi. Ketusuk oleh Krauser pas duel pake pisau sebab terlambat mencet tombol QTE dan lainnya. Ya maklum, saya tidak ahli main game. Mainpun cuma untuk bersenang-senang. Tapi gara-gara hal ini, game ini masih kerasa seru. 

Sayangnya untuk memainkan game ini di PS3 Hen, ada syarat dan ketentuannya ya. Yaitu PS3nya mesti telah teraktivasi akun PSN. Caranya,
1. Pastikan firmware yakni model terbaru, mudah-mudahan tidak terupdate di saat terhubung dengan internet.
2. Hubungkan PS3 dengan internet
3. Sign up/ in menggunakan akun PSN masing-masing.
4. Masuk Account Management > System Activation > PS3 System > Game > pilih Activate System
Alternatif yang lain yakni menggunakan ReactPSN, cara lihat google. Soalnya belum pernah nyoba.

 game lawas ini masih banyak yang mencari dan ingin memainkannya Resident Evil 4 Remaster PKG
Seting yang khas, yakni pedesaan di Spanyol
 game lawas ini masih banyak yang mencari dan ingin memainkannya Resident Evil 4 Remaster PKG
Cerita yang seru dan menarik
Bos ikonik yang menantang



RE 4 Remaster GOOGLE DRIVE
 
VIDEO GAMEPLAY

Tutorial Instal game folder

  1. Pastikan dahulu PS3nya telah teraktivasi akun PSN
  2. Download file game di atas
  3. Pindahkan ke dalam FD/ HDD yang formatnya fat32. Taruh dalam root atau di luar folder apapun
  4. Tancepin FD/ HDD Ext fat32 ke PS3
  5. Enable Hen dahulu untuk HFW, CFW eksklusif aja.
  6. Instal gamenya melalui package manager
  7. (Khusus CFW) Instal juga fix PKGnya. Fix PKG Resident Evil 4 Remaster = 11.7mb
  8. (Khusus Hen/ HFW) Enable Hen untuk dapat memainkan gamenya. 
  9. Silakan mainkan dan nikmati gameplaynya
Selamat memainkan gamenya guys! Dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini.