MASIGNCLEAN101

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Doa Untuk Orang Sakit Terbaru

kataucapanselamatcg.blogspot.com: Menjadi sehat yakni cita-cita setiap orang dalam kehidupan, baik itu sehat jasmani maupun rohani. Oleh lantaran itu sangat penting menjaga kesehatan sebelum tiba sakit. Untuk sahabat kataucapanselamatcg yang akan menjenguk orang tercinta yang sedang mengalami cobaan dalam hal ini duduk kasus kesehatan atau ingin memberikan ucapan-ucapan semoga supaya cepat sembuh dalam bahasa Inggris: get well soon wish messages. Dibawah goresan pena blog kataucapanselamatcg kau akan menemukan kata-kata semangat berikut mutiara Islami doa buat sahabat perempuan, pria, keluarga, pacar dengan ucapan-ucapan menyentuh sebagai motivasi untuk orang tercinta kau yang gres menderita sakit atau musibah:




KATA-KATA BUAT ORANG SAKIT SEBAGAI DOA AGAR LEKAS SEMBUH

Jika sahabat atau kerabatmu merasa tidak yummy badan, atau tinggal di rumah sakit, hal terbaik yang sanggup kau lakukan selain mengunjungi mereka yakni mengirimkan sedikit kartu motivasi cepat sembuh segera atau pesan singkat semoga mereka tahu bahwa mereka ada dalam pikiranmu dan bahwa kau berharap mereka cepat pulih.


ucapan-ucapan indah segera sembuh tersedia di kataucapanselamatcg.blogspot.com untuk caption, kartu, status dalam kalimat sederhana namun bermakna doa-doa terbaik:


Kumpulan ucapan-ucapan semoga lekas sembuh menyerupai pola kata mutiara ucapan terbaru berikut:


Berdoalah semoga kau segera sembuh dan mengalami kegembiraan lantaran menjadi sehat kembali.


sahabat di kataucapanselamatcg.blogspot.com berdoa untuk kau semoga kau merasa lebih baik lantaran kita sangat merindukanmu.


Aku mungkin tidak mempunyai gelar medis tetapi saya mempunyai sentuhan hati sebgai penyembuhan persahabatan. Semoga lekas sembuh.


Aku tiba dengan kekuatan doa dan harapanku semoga kau tidak merasa sakit. PERSAHABATAN, yakni nama cita-cita dari teknik penyembuhanku yang kuat. Aku di sini sekarang, untuk mencegah penyakit. Dalam waktu singkat, kau akan tertawa dan tersenyum. Semoga cepat sembuh.


Ku kirim kartu ucapan doa untukmu dengan baik dan berharap dengan kata-kata pemulihan cepat dan kesehatan yang baik.


Aku berharap saya yakni seorang dokter sehingga saya sanggup menciptakan kau bugar dan sehat dengan gelombang pengetahuan kedokteranku!


Cepat sembuh dan pegang erat-erat. Jika saya menerimanya dengan caraku, saya tidak akan pernah membiarkan kau jatuh sakit lagi!


Untuk penyakitmu, beberapa tingkah lucu dan menjenguk mungkin bukan obat yang sempurna. Tapi cara ini niscaya akan menghibur Anda. Semoga cepat sembuh.


kataucapanselamatcg mengucapkan semoga pesan sembuh ini membawa senyum ke wajahmu. Kamu terlalu manis untuk merasa sedih.


Doa-doa dengan cara yang bijaksana kukirim supaya memotivasi kau semoga semangat dan segera merasa lebih baik lagi.


Sementara kau beristirahat dan pulih, saya akan di sebelahmu berdoa dan berharap pemulihan yang lancar dan cepat.


Motivasi dari persahabatan yakni bahwa hal itu sanggup menciptakan duduk kasus kesehatan juga penyakit hilang. Semoga cepat sembuh.


Saat kau sedang menyembuhkan, semoga kau mencicipi kehangatan dan kasih sayang dari semua orang yang peduli padamu. Semoga kau segera kembali melaksanakan semua hal yang kau sukai.


Penyakitmu telah mencapai titik didih hingga saya mendidih lantaran frustrasi dan sedih lantaran kita tidak sanggup bertemu. kataucapanselamatcg Semoga cepat sembuh.


Aku ucap harap bahwa kau sanggup dengan cepat meninggalkan daerah tidur rumah sakit ini, dan menghabiskan waktu bersamaku sebagai gantinya. Kehadiranmu dalam hidupku menciptakan saya semangat. Jangan jatuh sakit lagi! Semoga cepat sembuh.


kataucapanselamatcg mengirim kata-kata cinta dan berharap ini akan menyelimutimu dengan kesehatan yang baik.


Pikiran dan doa kami bersamamu menyerupai yang kami ucapkan untuk pemulihan yang lengkap dan tenang. Semoga kami sanggup segera bertemu lagi denganmu.


Pikirkan wacana kenangan indah wacana persahabatan kita ... itu akan menciptakan KELEBIHAN penyakitmu hilang. Semoga cepat sembuh dari kataucapanselamatcg.blogspot.com


Minumlah banyak cairan dan banyak istirahat semoga kau sanggup segera pulih.


Jika uang sanggup membeli kembali kesehatanmu, kataucapanselamatcg tidak keberatan menutup rekening bankku hanya untuk melihat kau lagi. Kamu berarti dunia bagi kataucapanselamatcg.blogspot.com, jadi cepatlah sembuh!


Aku bukan dokter, jadi saya tidak tahu bagaimana cara mengakhiri penyakitmu. Tapi saya yakni temanmu, jadi saya niscaya tahu cara menciptakan senyum di wajahmu. Semoga sembuh dengan lekas dan cepat Ya!.

 Menjadi sehat yakni cita-cita setiap orang dalam kehidupan KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN DOA UNTUK ORANG SAKIT TERBARU
Gambar kata motivasi doa islami untuk ucapan menjenguk orang sakit terbaru


Baca:


Ini tidak gampang untuk saya lantaran saya mendengar kabar kau merasa tidak enak. Aku mengirimi kau pesan ini untuk memberi tahu kau bahwa saya memikirkanmu pacar tercinta dan kataucapanselamatcg berharap kau segera sembuh; berharap kau cepat kembali ke kesehatan.


kataucapanselamatcg mengirim banyak pelukan dan ciuman untukmu pacar tersayang. Aku berharap pelukan ini menciptakan kau merasa senang dan sehat.


Semoga cepat sembuh. Kami ingin melihat kau sehat dan bergelora dengan kehidupan lagi sehingga kau sanggup membawa kembali tingkah gokil, lucu dan kegembiraan ke dalam hati kami.


Aku sedih ketika mendengar kau sakit; di sini saya membawakanmu ucapan-ucapan yang kaya akan doa sebagai tanda cintaku dan cita-cita berpengaruh untuk kesehatan dan kebahagiaanmu. Semoga motivasi ini membuatmu cepat sembuh.


Aku benar-benar sedih mendengar penyakitmu. Kami semua memikirkanmu selama ini dan berharap pemulihanmu cepat. Jangan main-main, jangan pura-pura! Aku hanya bercanda, cepat sembuh, mencintaimu, Sahabat terbaikmu!


Meskipun kau merasa tidak sehat, saya tahu kau akan segera bangun dan semangat kembali.


Aku tidak ingin menyombongkan diri tetapi saya sanggup memberi kau sesuatu yang dokter tidak bisa: pelukan hangat dan senyum berharga. Semoga kata kata semangat dari kataucapanselamatcg memberi cita-cita untuk sembuh.


Buat sahabat saya yang lagi sakit Jangan khawatir, saya akan mengambil keadilan. Aku akan mengalahkan sinar mutiara hidup dari semua kuman yang telah menyerang tubuhmu!. Kamu hanya perlu duduk, santai dan fokus untuk sembuh, sahabat!.


kataucapanselamatcg mengucapkan cepat sembuh kepada teman, sahabat, kerabat, atau orang yang sakit dimanapun!. Saat kau tertawa, saya tertawa. Ketika kau menangis, saya menangis. Ketika kau tersenyum saya tersenyum. Saat kau cemberut, saya cemberut. Ketika kau jatuh sakit, saya jatuh sakit. Tetapi ketika kau merasa lebih baik, saya juga melakukannya. Jadi, cepat sembuh ya!.


Hatiku hancur ketika saya mendengar kau sedang berjuang melawan penyakit. Aku berharap saya sanggup menghilangkan rasa sakit lebih cepat daripada yang sanggup dilakukan dokter. inilah ucapan kata semoga cepat sembuh untukmu tetap berjuang dan semangat!.


Aku sedih mengetahui kesehatanmu yang buruk! Aku berharap kau cepat pulih sehingga kita sanggup menikmati hidup kita bersama. Inilah harapanku untukmu kerabatku untuk cepat sembuh!.


Aku harap kau mendapatkan penyembuhan cepat dengan setiap hari, sahabat baikku.


Pemulihan yakni kerja keras: tetapi kau tidak sendirian. Tidak ada hari berlalu bahwa kau tidak memikirkan dan berharap dengan baik untuk diri sendiri.


Kamu lebih baik beraksi kembali dengan cepat, sehingga kami sanggup bertemu dan bersenang-senang. Cepat sehat semoga sembuh tiba untukmu!.


Yang kau butuhkan yakni kenyamanan selimut terhangat yang dikenal umat manusia: Persahabatan. Aku di sini, cepat sembuh.


Lihat keluar; matahari bersinar menyerupai mutiara dan ia memberitahumu untuk segera sembuh.


Jika saya mempunyai kesempatan, saya akan memberi tahu semua basil di tubuhmu, untuk mengambil basil saya, bukan bakterimu. Segera sembuh, sahabat saya.


Kamu telah membawa begitu banyak sukacita dalam hidupku dibandingkan dukacita; Aku mengucapkan lekas sembuh, dan tolong jangan pernah berkata sedih wacana penyakit itu lantaran Aku yakin kau akan sembuh dengan cepat.


Dari matahari terbit hingga terbenam, dari timur ke barat, dari utara ke selatan, kami semua berdoa untuk pemulihan untuk orang sakit khususnya kamu. Semoga lekas sembuh.


KATA-KATA SYAFAKILLAH DAN SYAFAKALLAH DALAM DOA UCAPAN BUAT ORANG SAKIT BERAGAMA ISLAM

Syafakillah dan Syafakallah yakni ucapan yang diberikan kepada seseorang yang sedang mengalami sesuatu petaka atau cobaan, menyerupai menderita kesakitan.


Secara umum, ungkapan Syafakillah dan Syafakallah disampaikan kepada saudara-mara yang beragama Islam: pola keluarga, sepupu, sahabat kerabat yang berada jauh atau dekat, apabila mendapat isu bahwa seseorang itu sedang menghadapi sesuatu penyakit atau tidak sehat.


Adalah kewajiban seorang Muslim untuk menjenguk orang atau saudarany yang sakit. Sebagaimana dalam hadits Bukhari & Muslim menyatakan bahawa Nabi Muhammad SAW mengatakan:

حَقُ الْمُسْلِمِ عَلَى الْمُسْلِمِ خَمْسٌ: رَدُّ السَّلاَمِ, وَعِيَادَةُ الْمَرِيْضِ, وَاتِّبَاعُ الْجَنَائِزِ, وَاِجَابَةُ الدَّعْوَةِ, وَتَشْمِيْتُ الْعَاطِسِ

Yang Artinya:
"Hak (kewajiban) seorang muslim terhadap sesamanya ada lima perkara, yaitu: menjawab salam, menengok yang sakit sakit, mengiringi jenazah kepemakaman, menghadiri undangan, dan berdo’a bagi yang bersin. [HR Bukhari dan Muslim]


Arti dan Penggunaan Kata Syafakillah, Syafakallah, Syafakumullah. Syafahullah dan Syafahallah:


1. Tulisan Arab: شفاك الله (Syafakallah)
berarti ucapan doa: Semoga Allah memperlihatkan kesembuhan kepadamu (ditujukan untuk lelaki).

2.Tulisan Arab: شفاك الله (Syafakillah)
berarti ucapan doa: Semoga Allah memperlihatkan kesembuhan kepadamu (ditujukan untuk perempuan).

3.Tulisan Arab: شفاكم الله (Syafakumullah)
berarti ucapan doa: Semoga Allah memperlihatkan kesembuhan kepada kalian (ditujukan untuk lelaki).

4.Tulisan Arab: شفاه الله (Syafahullah)
berarti ucapan doa: Semoga Allah memperlihatkan kesembuhan kepadanya (ditujukan untuk lelaki).

5.Tulisan Arab: شفاها الله (Syafahallah)
berarti ucapan doa: Semoga Allah memperlihatkan kesembuhan kepadanya (ditujukan untuk perempuan).

 Menjadi sehat yakni cita-cita setiap orang dalam kehidupan KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN DOA UNTUK ORANG SAKIT TERBARU
Gambar kartu ucapan untuk orang sakit tema kata-kata doa mutiara Islami terbaru

SYAFAKILLAH

Kata doa ucapan buat orang sakit beragama Islam yang ditujukan untuk perempuan. Kata-kata ini diucapkan ketika mendengar atau menjenguk sahabat yang sedang sakit. Contoh kata katanya:

" Syafakillah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'daha saqaman "

Artinya “semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya”.


SYAFAKALLAH

Kata doa ucapan buat orang sakit beragama Islam yang ditujukan untuk Laki-laki. Kata-kata ini diucapkan ketika mendengar atau menjenguk sahabat yang sedang sakit. Contoh kata katanya:

" syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman "

Artinya “semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya”.


KATA KATA MUTIARA DOA UCAPAN BUAT MENJENGUK ORANG SAKIT SUPAYA CEPAT SEMBUH DALAM BAHASA ARAB DAN ARTINYA:

Bahasa Arab:
اللَّهُمَّ أَذْهِبِ الْبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ وَاشْفِ فَأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا * رواه الترمذى 

Allahumma adzhibil ba’sa rabbannaasi wasyfi fa antassyaafi laa syifaa a illa syifaa uka syifaal laa yughaadiru saqoma. (Hadits Riwayat At-tirmidzi)


Artinya :
Ya Allah semoga engkau menghilangkan penyakit wahai Tuhan manusia, dan berilah kewarasan, lantaran Engkau yakni Dzat yang memberi kewarasan, tiada obat kecuali obat Engkau yang menghilangkan penyakit.


Selain itu terdapat pula amalan doa-doa yang umum untuk seorang yang sedang sakit seperti: " As’alullahal adzim, rabbal arsyil adzim an yasyfiaka."


Artinya: “Aku memohon kepada Allah yang Maha Agung, pemilik Arasy yang agung semoga segera menyembuhkanmu.”


Doa ini sebaik-baiknya dibaca sebanyak tujuh kali, sebagaimana Nabi Muhammad SAW bersabda dalam hadis riwayat at-Tarmidzi, “Tidaklah seorang Muslim mengunjungi Muslim lain yang sakit yang belum sekarat kemudian beliau mengucap ini (doa tersebut) sebanyak tujuh kali, melainkan Allah akan menyembuhkannya.”


KATA KATA SABAR MENGALAMI COBAAN DALAM HAL INI KESEHATAN (DIBERI SAKIT)

Sakit yakni ujian, cobaan dan takdir Allah

Kata-kata motivasi ini mempunyai makna bahwa hendaknya orang yang sakit memahami bahwa sakit yakni ujian dan cobaan dari Allah SWT dan perlu benar-benar ditanamkan dalam keyakinan kita yang sedalam-dalamnya bahwa ujian dan cobaan berupa cobaan ini yakni tanda kasih sayang Allah. Nabi Muhammad shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda yang artinya:
"sesungguhnya pahala yang besar didapatkan melalui cobaan yang besar pula. Apabila Allah menyayangi seseorang, maka Allah akan memperlihatkan cobaan kepadanya, barangsiapa yang ridho (menerimanya) maka Allah akan meridhoinya dan barangsiapa yang marah (menerimanya) maka Allah marah kepadanya."

Insya Allah, Sakit akan manghapuskan dosa-dosa kita

Kata-kata ini mempunyai makna bahwa orang yang sakit juga selayaknya semakin bergembira mendengar kabar isu dengan ucapan kalimat ini lantaran kesusahan, kesedihan dan rasa sakit lantaran penyakit yang ia rasakan akan menghapus dosa-dosanya. Nabi Muhammad shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda yang artinya:
“Setiap muslim yang terkena petaka penyakit atau yang lainnya, niscaya akan hapuskan kesalahannya, sebagaimana pohon menggugurkan daun-daunnya”

Insya Allah, Meskipun sakit, pahala tetap mengalir

Ucapan dari kataucapanselamatcg.blogspot.com ini ini mempunyai makna bahwa mungkin ada beberapa dari kita yang tatkala tertimpa penyakit bersedih lantaran tidak sanggup malakukan aktivitas, tidak sanggup belajar, tidak sanggup mencari nafkah dan tidak sanggup melaksanakan ibadah sehari-hari yang biasa kita lakukan. Jangan salah, lantaran Allah ternyata tetap menuliskan pahala ibadah bagi kita yang biasa kita lakukan sehari-hari. Nabi Muhammad shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda yang artinya:
“Apabila seorang hamba sakit atau sedang melaksanakan safar, Allah akan menuliskan baginya pahala menyerupai ketika ia lakukan ibadah di masa sehat dan bermukim.”

UCAPAN KATA-KATA SEMOGA CEPAT SEMBUH BUAT ANAK LELAKI DAN ANAK PEREMPUAN

Perlu beberapa kata pesan semoga cepat sembuh untuk ucapan-ucapan bawah umur yang berada di daerah tidur. Dapatkan beberapa ucapan mutiara kata cepat sembuh untuk bawah umur semoga mereka segera pulih di goresan pena kataucapanselamatcg.blogspot.com. Bagikan kata-kataucapanselamatcg melalui caption, status, email, Whatsapp, kalimat atau Facebook.


Dengan iman, lakukan ibadah, keberanian, dan kata-kata harapan, kau akan segera sehat dan bahagia. Tetap santai dan tenang. Semoga cepat sembuh.


Silakan hilangkan semua kekhawatiranmu. Semoga cepat sembuh. Bergembiralah, cepat sembuh.


Mungkin kau menderita sekarang, tetapi dengan cinta dan perhatian yang kami berikan kepadamu, Kamu akan segera pulih. Semua doa-doa yang terbaik, cepat sembuh.


Kamu sangat berharga dan kami tidak sanggup melihat kau menyerupai ini. kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap dan berdoa sembuh cepat untukmu anak wanita ibu. Semangat.


kataucapanselamatcg harap kau merasa lebih baik setiap hari. Semoga Allah memberkatimu dengan kesehatan yang baik, itu saja yang saya doakan. Semoga GWS (Singkatan dari: get well soon).


Saya tahu itu tidak menyenangkan untuk sakit. Kaprikornus minum semua obatmu tepat waktu dan cepat sembuh.


Obat-obatan mungkin pahit. Tapi, kecuali kau meminumnya, Kamu tidak sanggup menjadi lebih berpengaruh dan lebih manis dari yang sudah ada. Cepat sembuh sayang. Tolong jaga kesehatanmu.


Ibu dan Bapak berharap kau cepat sembuh, sehingga kau sanggup keluar dan bermain lagi.


Kesehatan itu berharga, jadi jagalah. Dapatkan minum semua obat tepat waktu dan istirahat yang cukup. Cepat sembuh, anakku sayang.


Sangat menyedihkan mempunyai kekasih yang jatuh sakit. Jaga malaikat kecilku. Beristirahat banyak dan cepat sembuh.


Kudengar kau tidak sehat, kita semua sedih.
Apa yang terjadi padamu benar-benar sangat buruk.
kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap dan berdoa semoga kau cepat sembuh.
Sekali lagi bernyanyi bersama kami dengan nada yang sama.


Baca:


Saya berharap kau cepat pulih dan kembali sehat. Masa kesesakan akan segera berlalu. anakku sayang, kami semua selalu bersamamu. Semoga cepat sembuh.


Kamu yakni sinar matahari sejati Siapa yang membawa kilau dalam hidup, Tidak sanggup melihat Anda membosankan dan suram Jadi, cepatlah sembuh kiddo Jaga dirimu!


Jangan khawatir, Sedikit rasa sakit, Dan beberapa obat untuk melawan penyakitmu, dan untuk beberapa hari kau akan sangat baik kalau begitu Semoga cepat sembuh!


Kamu anak yang imut dan tidak yummy badan,
Melihatmu kesakitan menyerupai ini yakni mimpi buruk
Oh, bawah umur manis, minum semua obatmu tepat waktu
Kaprikornus kau baik-baik saja
Tetap senang dan istirahat dari kehidupan
Cepat sembuh, kau hal yang manis
Tersenyumlah dan kembalilah ke kebahagian dan keceriaanmu!


kataucapanselamatcg mengirim kau banyak pelukan dan ciuman semoga kau merasa sedikit lebih baik, Nak!. Kaprikornus bagaimana bila kau di bawah cuaca. Beristirahatlah dan kau akan baik-baik saja,
Banyak sinar matahari yang kukirimkan,
Segera sembuh, putri manisku
Dan saya tahu bahwa kau akan segera melakukannya!
 Menjadi sehat yakni cita-cita setiap orang dalam kehidupan KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN DOA UNTUK ORANG SAKIT TERBARU


KESIMPULAN KUMPULAN KATA MOTIVASI LEKAS SEMBUH UCAPAN DOA UNTUK ORANG SAKIT TERBARU 2020/ 2021

Jika kau mempunyai sahabat atau anggota keluarga di rumah sakit, kau ingin menjenguk untuk memperlihatkan pertolongan supaya orang tersayangmu lekas sembuh. Mungkin terasa sedih tetapi orang yang kau kunjungi akan menghargainya. Tetapi bila kau merasa sakit, tunggu hingga kau lebih baik untuk berkunjung. Olehkarenanya, sambul menunggu kondisi kesehatanmu pulih, ada baiknyanya mengikannya kata-kata doa, kutipan motivasi kau untuk sahabat atau pacar kau dengan ucapan-ucapan semoga supaya cepat sembuh di blog terbaik kataucapanselamatcg.blogspot.com:


Pesan kataucapanselamatcg untuk orang tercinta kau yang gres menderita petaka atau sakit mapun dalam kondisi sehat termasuk buat diriku sendiri sebagai bentuk kampanye kesehatan dan mengutip perkataan Hadits:


Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallah ‘alaihi wa sallam pernah menasehati seseorang,

اِغْتَنِمْ خَمْسًا قَبْلَ خَمْسٍ : شَبَابَكَ قَبْلَ هَرَمِكَ وَ صِحَّتَكَ قَبْلَ سَقَمِكَ وَ غِنَاكَ قَبْلَ فَقْرِكَ وَ فَرَاغَكَ قَبْلَ شَغْلِكَ وَ حَيَاتَكَ قَبْلَ مَوْتِكَ

Yang arti dari kata-kata bahasa arab diatas yakni “Manfaatkanlah lima kasus sebelum lima perkara:
  1. Waktu mudamu sebelum tiba waktu tuamu,
  2. Waktu sehatmu sebelum tiba waktu sakitmu,
  3. Masa kayamu sebelum tiba masa kefakiranmu,
  4. Masa luangmu sebelum tiba masa sibukmu,
  5. Hidupmu sebelum tiba matimu.” 


(HR. Al Hakim dalam Al Mustadroknya 4: 341. Al Hakim menyampaikan bahwa hadits ini shahih sesuai syarat Bukhari Muslim namun keduanya tidak mengeluarkannya. Dikatakan oleh Adz Dzahabiy dalam At Talkhish menurut syarat Bukhari-Muslim. Syaikh Al Albani dalam Shahih At Targhib wa At Tarhib menyampaikan bahwa hadits ini shahih). Kami yakin kau mengerti makna dari kata-kata diatas, jadi demikian dari kataucapanselamatcg.blogspot.com semoga bermanfaat!!!!
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/