MASIGNCLEAN101

Mengenal Fitur Gres Youtube Stories, Plagiat Insta Stories?

 niscaya kau tidak abnormal dengan yang namanya Instagram Stories bukan Mengenal Fitur Baru Youtube Stories, Plagiat Insta Stories?

Mengenal Fitur Baru Youtube Stories - Jika kau pengguna Instagram, niscaya kau tidak abnormal dengan yang namanya Instagram Stories bukan? Taukah kamu? Bahwa pada tahun 2017 tepatnya bulan November silam, Google mulai menyebarkan Fitur ibarat Instagram Stories yang akan dipakai di Youtube.

Fitur Youutube ibarat Insta Stories pada Instagram tersebut diberi nama Reels. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, sebab masih tahap beta atau percobaan Reels ini hanya sanggup dinikmati oleh Youtuber yang sudah mencapai 100 Rubu Subscriber. Makara jikalau kau seorang Content Creator Youtube dan memiliki Subscriber dibawah 100 Ribu berarti kau belum sanggup memakai Fitur ini.

Seiring berjalannya waktu YouTube dikabarkan telah mengganti nama Reels menjadi Stories. Bersumber dari Android Police, fitur gres Youtube ini dikabarkan ditemukan bertepatan dengan fitur mode gelap pada sebuah aplikasi di android beberapa waktu silam.

Untuk tampilan Fitur Youtube Stories ini tidak jauh berbeda dengan Insta Stories pada Instagram. Namun yang jadi pembeda ialah bulat tengan pada Youtube Stories, jadi saat ingin mulai menciptakan Youtube Stories layar akan menjelma merah ibarat warna logo Youtube.

Cara pengaplikasiannya juga sanat ibarat dengan Insta Stories pada Instagram. Pengguna hanya perlu menekan tombol merah dan Youtube Stories pun mulai merekam. Bagaimana berdasarkan kalian? Apakah ini sanggup disebut Plagiat?

Nah, bukan hanya itu saja yang mirip. Setelah final merekan, kau juga sanggup mengedit ibarat memberi Teks, Icon dan lain lain sama persis ibarat yang ada pada Insta Stories. Namun, aku ingatkan sekali lagi. Fitur gres pada Youtube ini masih tahap uji coba saja. Tidak semua Content Creator Youtube sanggup menikmati fitur yang satu ini. Makara bagaimana berdasarkan kalian?

Jangan lupa Like Share artikel ini semoga sahabat sahabat kau tau Informasi menarik mengenai Fitur Baru Youtube Stories ini Dan jangan lupa Subscribe semoga kau mendapat notifikasi via email jikalau update artikel terbaru dan menarik lainnya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.
Sumber https://www.mangotep.com/