MASIGNCLEAN101

3 Emulator Android Terbaik Untuk Pc Dan Laptop Terbaru 2018

Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop - Jika kau pecinta Mobile Legend dan sering menonton para YouTuber bermain Mobile Legend. Mungkin didalam pikiranmu tersebit pertanyaan. Kok bisa main Mobile Legend di Komputer?. Jawabannya, tentu sangat Bisa.

Kamu bisa memakai Android bahkan Bermain Game Android menyerupai Mobile Legend, AOV dan lain sebagainya di PC atau Komputer dengan Emulator Android. Buat kau yang masih absurd dengan Emulator Android, Emulator Android merupakan Software yang khusus untuk menjalankan sebuah perangkat Android di PC, Komputer maupun Laptop.

Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin merekomendasikan 3 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop. Kamu bisa aneka macam macam game maupun menjalankan aplikasi Android di PC kau memakai Software Emulator Android ini. Ada beberapa Emolator Android yang bisa kau gunakan untuk menjalankan Android di PC kamu.

3 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop


Berkut ini ialah 3 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop yang aku rekomendasikan untuk kau bermain Game Android Online maupun Offline di PC maupun Laptop.

NoxPlayer6


NoxPlayer6 atau biasa disebut dengan Nox saja merupakan salah satu emulator android terbaik yang bisa kau rasakan di pc atau laptop. Untuk urusan bermain game android di pc maupun laptop Emulator android yang satu ini tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Disamping tampilannya yang sangat modern Nox juga sangat support untuk bermain game android. Kamu bisa mendownload NoxPlayer6 ini di situs resmi nya melalui link berikut ini : https://id.bignox.com/.

MemuPlay


MemuPlay juga termasuk salah satu Emulator Android terbaik yang bisa kau jadikan pilihan utama untuk menjalankan android di laptop maupun pc kamu. Memu ini sangat cocok untuk bermain game android menyerupai mobile legend maupun menjalankan aplikasi aplikasi android lainnya. Kamu bisa mendownload MemuPlay ini melalui situs resminya : http://www.memuplay.com/

BlueStacks


BlueStack ialah salah satu Emulator Android yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia. Selain fitur nya yang sangat lengkap, BlueStacks juga banyak digunakan para YouTubers untuk bermain Game Android di PC untu recording. Kamu bisa mendownload BlueStack melalui situs resmi nya disini : https://www.bluestacks.com/id/index.html

Nah, itulah 3 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop Terbaru 2018. Software emulator android di atas ialah gratis alias tidak berbayar. Perlu diperhatikan lagi untuk kau yang ingin menginstall Emulator Android ada baiknya kau melihat Spec laptop atau pc kau berpengaruh atau tidak.

Jangan lupa untuk Like, Share dan juga Subscribe untuk mendapat notifikasi visa email jikalau update artikel terbaru dan menarik lainnya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat,
Sumber https://www.mangotep.com/