MASIGNCLEAN101

Kalau boleh jujur sebenarnya aku menyukai dirimu

Kalau Boleh Jujur Aku Menyukai dirimu

Kalau boleh jujur sebenarnya aku menyukai dirimu Kalau boleh jujur sebenarnya aku menyukai dirimu



Kalau boleh jujur sebenarnya aku menyukai dirimu. Aku sudah sejak lama, semenjak kita bertemu di tempat itu. Sedikit demi sedikit aku mulai memahami karakter dirimu dan tingkah lakumu.

kalau boleh jujur aku menyukai dirimu karena kebaikan hatimu. Menurut ku kamu seseorang yang baik yang Allah kirimkan untuk mengenalmu dan bertemu dengan mu. Jujur jarang aku bertemu dengan seorang wanita yang sudah cantik baik hati lagi, dan pinter masak pula. Sungguh beruntung laki2 yang bisa mendapatkan dirimu.

Kalau boleh jujur aku menyukai dirimu bukan hanya saja kebaikan hatimu, tapi karena agama dan akhlakmu yang sungguh baik dan bijak sana. Kamu merupakan contoh wanita yang aku ingin idamkan selama ini.

Kalau boleh jujur kamu adalah wanita yang aku mimpikan selama ini. Walaupun aku belum tahu siapa jodohku. Meski begitu aku berdoa kepada Sang Maha Pencipta agar kamu menjadi jodoh dan pendamping hidupku.

Kalau boleh jujur, aku minta maaf jarang chatting atau berkomentar distatus mu.
Ini bukan karena aku tidak berani untuk memulai nya., tetapi aku menjaga hati ku dan hatimu karena aku tidak mau mengecewakanmu. Karena jika waktunya sudah tepat aku pasti berani untuk langsung menemui kedua orang tua mu.

Kalau boleh jujur aku berdoa kepada Allah SWT, agar kamu menjadi pendamping hidupku. Dan jika kalaupun bukan aku ikhlas apapun keputusan yang Allah tetapkan. Dan aku berharap kamu selalu menjadi wanita yang baik hati yang bisa menginspirasi banyak orang, karena kebaikan hatimu.

- Dariku Untukmu -

( Sebuah Rasa )
Sumber http://penikmatrindu23.blogspot.com/