MASIGNCLEAN101

5 Cara Untuk Menuntaskan Duduk Perkara Pc/Komputer Dengan Biaya Murah

 Yah kalau itu yang terjadi mungkin alasannya PC Anda menderita usia renta 5 Cara Untuk Menyelesaikan Masalah PC/Komputer Dengan Biaya Murah

Apakah PC Anda melambat? Atau mungkin crash semakin banyak, Yah kalau itu yang terjadi mungkin alasannya PC Anda menderita usia tua! Ya itu benar ibarat orang PC juga menderita proses penuaan juga.

Tapi ada kabar baik

Tetapi tidak ibarat orang lain, Anda sanggup benar-benar mengembalikan proses penuaan dan membawa PC kesayangan Anda kembali ke kehidupan. Yang diharapkan hanyalah beberapa tips gampang diikuti untuk menyalakan kinerja PC Anda dengan kecepatan penuh lagi.


Ikuti saja langkah-langkah gampang berikut ini:

Utilitas konfigurasi sistem

Bahkan saat komputer Anda duduk di sana, tidak melaksanakan apa pun yang sanggup menjalankan setidaknya 50 program! Ini ialah jadwal yang mengunyah CPU renta Anda yang jelek dan belum lagi mempunyai memori yang baik juga. Alasannya ialah alasannya seiring waktu semakin banyak barang yang Anda pasang semakin banyabicara kosong yang menumpuk dan bahkan kalau Anda bahkan tidak memakai jadwal itu, ada peluang cantik bahwa itu berjalan di latar belakang.

Untuk melihat apa yang saya maksud tekan CTRL + ALT + DELETE lalu tekan tab proses. Ini akan mengatakan kepada Anda berapa banyak proses yang berjalan di latar belakang.

1. Untuk mengatasi problem kecil ini, mulailah Start atau Run untuk pemilik XP, dan ketik MSCONFIG.
2. Konfigurasi Sistem akan muncul dan dari sana pergi ke tab STARTUP.
3. Setelah Anda menentukan tab STARTUP Anda akan disajikan semua jadwal yang berjalan di latar belakang PC Anda. Apa yang saya sarankan ialah mematikan semuanya dari anti virus Anda.

Jika Anda melihat apa yang Anda inginkan pada misal MSN massager dengan segala cara teruskan tetapi semakin banyak Anda menjalankannya di latar belakang, semakin baik kinerja PC Anda dan juga akan memengaruhi waktu Boot Anda. .

Utilitas konfigurasi sistem part 2

Sekarang masih berkeliaran di System Configuration Utility, masuk ke tab kedua yang disebut SERVICES dan pergi ke dan untick the HIDE ALL MICROSOFT SERVICES. Kami harus melaksanakan ini (kecuali kalau Anda sedikit lebih berpengalaman) alasannya kalau Anda pergi dan mengubah salah satu layanan Microsoft, Anda hanya sanggup mengacaukan seluruh PC Anda dan kami tidak menginginkan itu dilakukan.
Setelah Anda membuka kotak itu, Anda harus pergi dengan semua layanan non Microsoft. Sekali lagi saya akan merekomendasikan untuk mematikan semua layanan anti virus. Setelah Anda memutuskan apa dan apa yang tidak mendapat klik chop berlaku dan selesai.

Opsi Performa

Tergantung pada OS (sistem operasi) mana yang Anda gunakan, ini sanggup menciptakan atau mengeremnya. Jika Anda memakai Windows Vista? Saya akan merekomendasikan mengubah beberapa efek visual terutama pada sistem ujung bawah. Namun kalau Anda memakai XP, kinerjanya akan kurang mengesankan tetapi saya percaya setiap ons kinerja sangat penting. Selain itu, Anda bahkan tidak akan menyadari setengah dari ini beralih pula.

Sekarang, sebanyak yang saya ingin sampaikan kepada Anda bagaimana cara mendapat opsi-opsi ini, cara untuk hingga ke sana sangat berbeda kalau dibandingkan dengan Vista dan XP. Makara cara mengatasi ini (dan mungkin polisi juga keluar) Saya hanya akan memberitahu pemilik vista untuk mengetik KINERJA ke dalam kotak pencarian, pilih INFORMASI KINERJA DAN ALAT-ALAT dan klik SESUAIKAN EFEK VISUAL dan Anda akan menemukan jalan Anda di sana.

Untuk pemilik XP baca terus:

1. Pergi ke Start, Control Panel dan pilih PERFORMANCE DAN MAINTENANCE.
2. Kemudian SESUAIKAN EFEK VISUAL Anda harus menemukan diri Anda di sana.

Sekarang saya akan merekomendasikan untuk mengubah mereka semua dari yang terakhir. Yang terakhir menjaga nuansa Windows modern yang saya langsung sukai tetapi jerami, semua orang berbeda.

Menghapus Instalasi

Hardrive cepat ialah hardrive kosong. Makara kalau Anda mempunyai hardrive penuh, hapus jadwal dan game yang Anda tidak perlu mempercepat Hardrive Anda dan perhatikan waktu boot itu terbang!

Tip: Jika Anda seorang gamer (seperti saya) Apa yang sanggup Anda lakukan ialah menyimpan file save game dan menghapus permainan lengkap. Dengan cara ini Anda sanggup mendapat pertunjukan ruang angkasa yang diinginkan tetapi tidak kehilangan daerah Anda di Crysis. Keren ya.
Defragging 
Sekarang ada ratusan tips lain yang ingin saya bagi dengan Anda tetapi saya ingin menjaga artikel ini sesingkat mungkin untuk mencegah Anda berbatasan dengan kematian. tetapi hal terakhir yang akan saya lakukan untuk PC saya sesudah saya selesai mengoptimalkannya ialah dengan men-defragnya.
Sekarang mungkin Anda berpikir bahwa ya saya sudah tahu bahwa James. Tapi apa yang saya sarankan lakukan ialah memakai defragger yang berbeda terutama kalau Anda memakai Vista defragged yang ditakuti.
Sekarang alasannya Anda mungkin sudah berkumpul, saya tidak tahan dengan defragger Vista, saya pikir itu bahwasanya langkah mundur, bukan langkah maju. Tapi apa yang benar-benar mengganggu saya perihal itu ialah bahwa Anda tidak tahu berapa usang waktu yang dibutuhkan dan bagaimana defragmented hardrive Anda.

Tapi jangan khawatir, alasannya saya akan mengatakan kepada Anda untuk mengunduh yang jauh lebih baik daripada perjuangan Vista sendiri yang buruk. Auslogics Disk defragger ialah namanya dan saya pikir Anda akan menemukannya cepat dan gampang dipakai dan sepertinya melaksanakan pekerjaan yang cukup baik juga.

Dan satu lagi .. Benar-benar gratis untuk diunduh juga. Hanya Google "Disk defragger Auslogics" dan Anda harus menemukannya dalam waktu singkat.

Sumber https://nginpo.blogspot.com/