MASIGNCLEAN101

Cara Mengatasi Coc Force Close Ketika Menekan Setting


Cara Mengatasi COC Force Close Saat Menekan Setting Cara Mengatasi COC Force Close Saat Menekan Setting
screenshot force close
Game yang satu ini memang selalu setia disaat mengisi waktu luang, apalagi masih banyak yang perlu di upgrade, rasanya ingin terus meramp*k desa orang semoga harta terus melimpah. Tapi akhir-akhir ini banyak dari para clasher yang yang mengalami kejanggalan di game Clash of Clans ini tepatnya waktu menekan sajian setting, game mendadak berhenti alias keluar sendiri.

Pasti kalian sempat panik dan gundah bahkan kaget, kok tiba-tiba game nya keluar sendiri padahal hp dalam keadaan sehat walafiat dan Ram juga masih lega.  Apanya ya? Apanya dong? Yang niscaya bukan karna Valak. Ok yg ini skip 😁😁

Baik, disini saya yang bernasib sama menyerupai kalian mau membagikan tips semoga game COC normal kembali menyerupai biasanya. Awalnya saya gak ngalamin hal menyerupai ini tapi pas kemarin ganti hp, otomatis saya download lagi dari Play Store, tapi apa yg terjadi bahasanya berubah jd bahasa indonesia dan pas mau coba ganti akun eh malah force close.

Makara pada pada dasarnya bukan hp yg jd penyebab force close tapi ada dalam bahasa yang masih menyimpan sedikit bug sehabis ada pembaharuan bahasa gres ialah bahasa Indonesia. Mungkin pihak supercell pun akan segera memperbaiki duduk kasus ini.

Berikut tips yang patut di coba bagi para Clasher yang COC nya mengalami duduk kasus force close.

Langkah Pertama

Periksa versi Clash of Clans yang kalian pakai, apakah sudah yang terbaru atau masih minta diperbarui. Untuk melihatnya kalian dapat pergi ke Play Store dan lihat di Game dan Aplikasi Saya dan Pastikan coc yg kalian pakai sudah versi yang terbaru.

Langkah Kedua

Ganti bahasa di hp kalian menjadi bahasa Inggris (karena faktor yg menjadikan duduk kasus fc tersebut ada dalam bahasa COC yang sekarang).

Langkah Ketiga

Hapus Chache dan Data Clash of Clan kalian. Caranya dari hp kalian pergi ke pengaturan/setting>aplikasi>clashofclans.

Langkah Keempat

Jalankan kembali game Clash of Clans kalian.

Semoga berhasil ya mengikuti tips di atas.


Sumber https://nginpo.blogspot.com/