MASIGNCLEAN101

Cara Mengatasi Windows Error Recovery Dengan Mudah

Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Praktis Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Mudah
Cepat dan Praktis Mengatasi Windows Error Recovery - Windows Error Recovery merupakan salah satu dilema yang bisa terjadi pada OS Windows. Windows Error Recovery umumnya terjadi pada Windows 7. Mengapa Muncul Windows Error Recovery pada Windows 7?

Nah, pada kesempatan kali ini ingin menunjukkan gosip yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kau yang sedang mengalami dilema Windows Error Recovery. Sebelum itu mari kita ketahui dulu kenapa sih muncul Windows Error Recovery?

Windows Error Recovery merupakan salah satu kemudahan yang khusus di sediakan oleh pihak pengembang adalah Microsoft yang bertujuan untuk memulihkan Sistem Operasi Windows kalau sedang terjasi suatu hambatan atau kerusakan sistem, baik hambatan yang ringan maupun hambatan yang parah.

Lalu, Mengapa Muncul Windows Error Recovery pada Windows 7?

Kaprikornus begini, pada dasarnya muncuknya error recovery tersebut biasa nya muncul sehabis laptop atau pc kau yang tiba-tiba mati. Entah itu lantaran mati lampu ataupun bisa juga lantaran baterai laptop yang tiba-tiba lowbat dan bisa juga terjadi lantaran kau mematikan komputer dengan cara menekan usang tombol power.

Pada pada dasarnya Windows Error Recovery muncul alasannya sudah terjadi kerusakan pada sistem di laptop atau pc kamu. Itu alasan mengapa laptop atau pc kau tiba-tiba mati.

Untuk pengguna pc atau komputer di sarankan untuk memakai UPS dan untuk laptop disarankan dikala mati lampu untuk mengecek apakah baterai masih bisa bertahan hingga kau benar-benar mematikan laptop dengan cara yang benar.

Cara Mengatasi Windows Error Recovery


Nah, buat kau yang terlanjur mengalami Windows Error Recovery ibarat gambar dibawah. Kamu bisa eksklusif Klik Start Windows Normally. Setelah itu kau bisa masuk ke Windows 7 secara normal ibarat biasa.

Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Praktis Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Mudah

Namun, sehabis kau Klik Start Windows Normally, loading dikala mau masuk ke tampilan desktop agak sedikit usang dibandingkan biasanya. Kamu jangan khawatir memang ibarat itu prosesnya.

Jika kerusakaan atau dilema yang terjadi pada windows kau lebih serius lagi, maka akan muncul Windows Error Recovery ibarat gambar dibawah.

Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Praktis Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Mudah

Kamu bisa Klik Launch Startup Repait (recommended). Lalu akan muncuk tampilan System Recovery Option Seperti pada gambar dibawah. Lalu kau Pilih Startup Repair.

Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Praktis Cara Mengatasi Windows Error Recovery dengan Mudah

Setelah itu Windows akan otomatim menscan dan mendeteksi kerusakan atau dilema yang terjadi. Jika sudah ketemu titik permasalahannya biasanya akan muncul sebuah File yang menjadi titik dilema tersebut.

Jika proses diatas telah jawaban Klik Finish. Namun kalau tidak bisa juga kau bisa Restart Laptop atau pc kamu, kemudian Pilih Start Windows Normally ibarat langkah pertama di atas.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Mengatasi Windows Error Recovery pada Windows 7. Jika kau rasa artikel ini bermanfaat kau bisa Like, Share ke sosial media dan kau juga bisa Subscribe melalui Email semoga kau mendapat Notifikasi via Email kalau Update artikel yang bermanfaat lainnya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.
Sumber https://www.mangotep.com/