MASIGNCLEAN101

Kata Ucapan Selamat Hari Lahan Berair Terbaru

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI LAHAN BASAH TERBARU 2020


Selamat Hari Lahan Basah (Bahasa Inggris: World Wetlands Day) untuk semua teman, sukarelawan peduli lingkungan mari rawat Lahan gambut sebab menyimpan tiga puluh persen karbon berbasis lahan! lakukan gerakan ....  Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Lahan Basah! Keanekaragaman hayati Indonesia sangat istimewa dan unik di dunia!



Lahan harus dijaga supaya keseimbangan ekosistem alam tetap seimbang, jadilah sumber pandangan gres bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Lahan Basah untukmu!


Aku menghargaimu yang bersahabat dengan hatiku. Inilah cita-cita pesan terbaikku untukmu pada Hari Lahan Basah Internasional 2020!


Basahi fikiranmu dengan yang positif
Basahi tindakanmu dengan yang baik
Karena lahan kehidupan diawali dari ini maka hari-harimu akan senang dan duniaku penuh cinta!



 KATA UCAPAN SELAMAT HARI LAHAN BASAH TERBARU  KATA UCAPAN SELAMAT HARI LAHAN BASAH TERBARU
Gambar kata-kata mutiara ucapan selamat hari lahan berair se-dunia tahun 2020 dalam poster bahasa inggris




Lahan berair yaitu Area tanah jenuh atau banjir dengan air, secara permanen atau musiman. Adapun lahan ini terbagi menjadi:
  • Lahan berair pedalaman! contohnya: rawa-rawa, kolam lahan gambut, danau, sungai, dataran banjir, rawa, dll;
  • Lahan berair pesisir! contohnya: rawa-rawa air asin, estuari, bakau, laguna, terumbu karang;
  • Lahan berair buatan manusia! contohnya: kolam ikan, sawah, waduk, sendawa

Cintai dan lestarikan sebab hari ini panjang!




Selamat, Lahan berair Indonesia kaya akan sumber keanekaragaman hayati jadi jaga bersama. Hari ini kau layak mendapat pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang penuh sejarah!


Ucapan hangat untuk hari lingkungan hidup Indonesia!. Terima kasih telah menjadi sejarah luar biasa!


kataucapanselamatcg.blogspot.com memberikan selamat hari lingkungan hidup untuk lahan berair 2 Februari!. Ingat bahwa 40% dari spesies tumbuhan dan binatang dunia hidup atau berkembang biak di lahan berair jadi saatnya peduli!!


Selamat hari lingkungan hidup untuk lahan berair 2 Februari!. Mari kenali Fungsi lahan dilingkungan sehari-hari kita dengan begitu semoga kepedulian tumbuh dalam diri sendiri.


Khususnya Lahan berair pesisir yaitu salah satu kawasan paling bermacam-macam secara biologis, Ayo tanam 1 pohon mangrove tiap orang sebagai upaya menjaga keseimbangan ekosistem alam, Selamat hari lingkungan hidup untuk lahan berair 2 Februari!


Selamat hari lahan berair 2 Februari!. Vegetasi rawa menyaring polutan sehingga menciptakan air sanggup dikonsumsi atau diminum, jangan rusak itu!!


Lahan berair menyediakan mata pencaharian bagi satu miliar orang dan membantu memberi makan dunia, Selamat hari lahan berair 2 Februari!


kataucapanselamatcg mengucapkan hari lahan berair sedunia!. Hutan bakau dan terumbu karang melindungi masyarakat pesisir selama gelombang badai, angin topan, dan tsunami, jikalau kita dilindungi mereka kemudian mengapa kita tidak mulai melindungi hutan juga?!


Hari lahan berair sedunia bukan hanya sekedar mengenal sejarah namun juga harus diikuti dengan gerakan kepedulian, Selamat 2 Februari!


 KATA UCAPAN SELAMAT HARI LAHAN BASAH TERBARU  KATA UCAPAN SELAMAT HARI LAHAN BASAH TERBARU
Gambar poster dengan logo peringatan hari lahan berair sedunia untuk diwarnai anak-anak

Lahan berair menyediakan jasa ekosistem bernilai USD $ 47 triliun per tahun, lebih banyak dari yang berasal dari hutan, gurun atau padang rumput! jadi bijak dalam eksploitasi sumber daya!

Baca:



25% spesies lahan berair terancam punah, termasuk burung air, mamalia yang bergantung pada air tawar, penyu laut, dan terumbu karang, lakukan gerakan cinta lingkungan hidup dan Keanekaragaman hayati mulai hari ini!.


Satu juta spesies binatang dan tumbuhan terancam punah, jangan biarkan ini berkelanjutan, kataucapanselamatcg memberikan Selamat 2 Februari untuk memaknai hari lahan berair sedunia!


Setiap hari Perubahan iklim membuatnya semakin buruk, lahan berair lakukan upaya Kembalikan, pelestarian, dan promosikan penggunaan bijak semua lahan basah!!



Jangan mengeksploitasi berlebihan!!! Selamatkan "Lahan Basah dan Keanekaragaman" sebab inilah tema tahun 2020, 2 Februari!!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari lahan berair silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/