MASIGNCLEAN101

5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Di Android 2018

 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun di Android  5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun di Android 2018
| Aplikasi Edit Foto Makara Kartun - Di Era digital 2018 menyerupai kini banyak orang-orang khusus nya kaum sampaumur yang gemar mengunggah foto atau video mereka di sosial media, menyerupai instagram maupun facebook. Biasanya sebelum di upload ke sosial media foto tersebut di edit terlebih dahulu.

Maksud dan tujuan mengedit foto tersebut biasanya biar foto tersebut terlihat bagus dan kekinian dimata pengguna sosial media lainnya. Tidak jarang ada juga yang menambahkan icon-icon yang unik ke dalam foto tersebut.

Pada artikel kali ini aku ingin merekomendasikan 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun untuk Hp Android yang wajib kau coba. Oke eksklusif saja.


5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun di Android 2018

Setelah mengulas sedikit apa itu yang dimaksud edit foto menjadi kartun ini kini mari kita lihat aplikasi apa saja yang sudah mamang sediakan.

Dibawah ini yaitu beberapa aplikasi edit foto kartun yang dapat kau download secara gratis di Google Play Store.


MomentCam Cartoon & Stickers

Pertama ada Aplikasi MomentCam Cartoon & Stickers. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengedit foto kau menjadi kartun yang lucu dan unik. Kamu hanya perlu menentukan komik dan emotikan yang cocok sehabis itu pilih foto yang kau mau edit menjadi kartum. Sudah pengguna android yang memakai Aplikasi yang satu ini.

Cartoon Photo Filters - CoolArts

Selanjutnya ada Cartoon Photo Filters - CoolArts. Aplikasi yaitu aplikasi filter foto menjadi kartun yang lucu dan juga unik. Banyak banyak sekali pilihan filter kartun yang dapat kau pilih. Aplikasi yang satu ini juga menambahkan filter kartun, art blending filters dan juga denah kartun. Rasakan sensasi foto kau bermetamorfosis kartun melalui aplikasi ini.

Art Filter Photo Editor & Oil Painting Darkroom

Aplikasi yang ketiga ada Art Filter Photo Editor & Oil Painting Darkroom. Aplikasi ini memungkinkan kau untuk menciptakan denah kartun dan juga sketa pensil serta karya foto pop art dengan filter pop art yang sangat menakjubkan. Kamu dapat mendapat kamera kartun terbaik dengan kamera selfie snap manis dan aplikasi edit foto kartun dalam satu aplikasi.

Photo Editor - Cartoon Art Filter

Aplikasi edit foto kartun yang keempat ada  Photo Editor - Cartoon Art Filter. Di dalam aplikasi ini menyediakan imbas lukisan dan juga kartun terbaik. Selain itu kau juga dapat mengedit foto sesuai impian kau melalui aplikasi yang satu ini. Kamu juga dapat mengubah potret dan lanskap favorit kau menjadi gambar lukisan menarik dan paling realistis dengan memakai imbas foto lukisan.

ArtistA Cartoon & Sketch Cam

Aplikasi yang terakhir ada ArtistA Cartoon & Sketch Cam. Aplikasi ini mempunyai Photo Editor dan Foto Selfie Camera terbaik untuk membantu kau mengatakan keterampilan artistik kau dengan memakai filter, efek, denah yang sudah disediakan di aplikasi ini.


Nah, itulah 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun di Android yang dapat kau coba di hp android kamu. Jadikan foto kau menjadi kartun yang lucu dan menarik memakai aplikasi-aplikasi di atas. Semua aplikasi di atas kau dapat mendownload nya di Google Play Store secara gratis.

Demikian artikel kali ini mengenai aplikasi edit foro kartun di android. Jika kau suka dengan artikel yang satu ini kau dapat Like, Share dan Subscribe via email biar kau mendapat notifikasi kalau update artikel terbaru dan menarik lainnya. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.mangotep.com/