MASIGNCLEAN101

Bagan Piala Dunia 2018 Sesudah Fase Grup

 kali ini di selenggarakan di negara Rusia Bagan Piala Dunia 2018 Setelah Fase Grup
Bagan Piala Dunia 2018 Setelah Fase Grup - Piala Dunia 2018 kali ini di selenggarakan di negara Rusia. Fase Grup telah usai dan kini saatnya ke Fase Gugur atau Pertandingan Hidup dan Mati. Dimana pada fase ini Tim yang kalah akan eksklusif Gugur dengan kata lain harus pulang lebih awal.

Di Babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan menyajikan beberapa pertandingan sengit, bahkan ada salah satu partai yang layak disebut sebagai partai simpulan dini. Diantaranya ada Argentina yang dengan susah payah keluar dari fase grup eksklusif bertemu dengan negara Perancis.

Selain Argentina vs Perancis, ada juga pertandingan besar lainnya yang mempertemukan Portugal dengan Uruguay. Partai ini disebut-sebut sebagai pertandingan panas antara Cristiano Ronaldo (Portugal) dengan Luis Suarez (Uruguay).

Namun sayangnya pada Babak Gugur pada Piala Dunia kali ini tidak ada Juara Bertahun Piala Dunia 2014 yaitu German. Mengingat German yang sangat kendor penampilannya pada Piala Dunia kali ini dan harus Gugur di Fase Grup.

Berikut ini ialah Bahan Piala Dunia 2018 Setelah fase Grup usai.

Bagan Piala Dunia 2018 Setelah Fase Grup

 kali ini di selenggarakan di negara Rusia Bagan Piala Dunia 2018 Setelah Fase Grup
Sumber:TopSkor.id

Adakah Negara satria kau pada denah diatas? Jika ada berarti Negara satria kau berhasil lolos dari fase grup begitu pula sebaliknya jikalau negara yang kau jagokan tidak ada pada denah diatas itu berarti Negara satria kau Gagal melewati fase grup alias gugur lebih awal.

Oh iya, kau juga dapat mendownload gambar Bagan Piala Dunia 2018 diatas untuk mengingat Negara-negara mana saja yang akan bertanding di babak gugur ini. OKeh, Mungkin itu saja gosip dari aku kali ini mengenai Bagan Piala Dunia 2018 Setelah Fase Grup.

Jika kalian suka dengan postingan ini silahkan kalian Like, Share ke sosial media dan kau juga dapat Subscribe biar mendapat notifikasi melalui Email jikalau update artikel terbaru menarik lainnya.
Sumber https://www.mangotep.com/