MASIGNCLEAN101

Selamat Perayaan Imlek, Sampaikan Kata-Kata Doa & Cita-Cita Untuk Tahun Gres Kalender China

Kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang paling terkenal biasanya selalu diawali dengan Ucapan selamat Tahun Baru China untuk hari raya, bertema Harapan Tahun Baru, pesan, pantun, kata-kata, puisi, quotes pada tahun 2020- 2021 2571 Kongzili.


Di tahun gres 2020 ini beberapa ucapan untuk tahun gres China 2571 Kongzili kata-kata ucapan "Selamat Tahun Baru Imlek" Gong Xi Fa Cai 2020 buat diberikan ke mantan, teman, keluarga, pacar, tante, paman, adik, kakak sampai orang tersayang dalam banyak sekali bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, maupun Bahasa Indonesia, yang artinya walaupun berupa kartu, gambar, namun kata-kata mutiara ucapan tahun gres ialah terpenting resolusi cara menyambut pergantian tahun.


Menyambut tahun gres Imlek 2571 Kongzili yang dirayakan pada hari Sabtu, 25 Januari tentu akan banyak doa dan keinginan bahkan telah banyak usulan maupun rencana program acara menjelang 118918261cfc hari perayaan ini namun bukan cuma itu niscaya banyak sekali ucapan diterima baik di status fb, caption ig, gambar dp wa, line, path, dll bersama keluarga di kataucapanselamatcg.blogspot.com. Tentu aja ada motivasi membalas ucapan Tahun gres 2020- 2021 di Imlek tersebut lewat cara unik, singkatnya kau sanggup lihat kumpulan rujukan ucapan-ucapan indah berikut biar menginspirasi dikala membuatnya. Tanpa panjang kata, untuk sahabat terbaik disana.




1. UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IMLEK DI TAHUN BARU DENGAN BERBAGAI BAHASA CHINA MANDARIN DAN ARTINYA "SELAMAT TAHUN BARU"

  • 新年 快乐 (xīn nián kuài lè)
  • "Gōngxǐ fācái" (bahasa Mandarin)
  • "Kung hei fat choi" (bahasa Kantonis)
  • "Kiong hi huat cai" (bahasa Hokkien)
  • "Kiong hi fat choi" (bahasa Hakka)

Bahkan sanggup juga memakai bahasa china abjad Tionghoa Sederhana: 恭喜发财 maupun abjad Tionghoa Tradisional: 恭喜發財 yang artinya "selamat dan semoga banyak rejeki".




2. KATA-KATA UCAPAN "SELAMAT TAHUN BARU IMLEK" GONG XI FA CAI 2020



Beberapa variasi "Selamat Tahun Baru" yang lebih puitis 118918261cfc dan "terbaru" sanggup berupa kata ucapan:
  • 恭 贺新禧 (gōng hè xīn xǐ) Artinya: ucapan selamat yang penuh hormat pada tahun baru.
  • 新春 志 禧 (xīn chūn zhì xǐ) berarti: untuk merekam kebahagiaan dari ekspresi dominan semi yang baru.


Kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang paling terkenal biasanya selalu diawali denga SELAMAT PERAYAAN IMLEK, SAMPAIKAN KATA-KATA DOA & HARAPAN UNTUK TAHUN BARU KALENDER CHINA



3. UCAPAN DOA DAN KATA-KATA SELAMAT TAHUN BARU IMLEK DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


Happy New Year, I wish you good health and lasting prosperity.
Artinya: Selamat tahun baru, semoga sehat dan sukses selalu untuk mu teman!


Happy New Year! Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on your face, love in your heart and good thoughts in your mind. 
Kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang paling terkenal biasanya selalu diawali denga SELAMAT PERAYAAN IMLEK, SAMPAIKAN KATA-KATA DOA & HARAPAN UNTUK TAHUN BARU KALENDER CHINA



Berarti: Selamat Tahun Baru! Selalu sambut pagi gres dengan semangat baru, senyuman diwajah, cinta dihati, dan berpikiran baik.

Kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek yang paling terkenal biasanya selalu diawali denga SELAMAT PERAYAAN IMLEK, SAMPAIKAN KATA-KATA DOA & HARAPAN UNTUK TAHUN BARU KALENDER CHINA
Gambar gif kata kata mutiara tema ucapan selamat imlek tahun 2020 terbaru kartu bergerak

May wealth always come your way. May it be auspicious and as you wish. A Charm to Bring Satisfaction and Happiness Year by Year

Artinya: Semoga kekayaan selalu tiba sesuai harapanmu. Semoga 118918261cfc menguntungkan dan menyerupai yang harapkan. Sebuah pesona untuk membawa kepuasan serta kebahagiaan dari Tahun ke Tahun.


Itulah beberapa tema sebagai cara merayakan serta selamat perayaan hari Imlek dengan kata-kata keinginan dan doa buat ucapan di tanun gres pada kalender China 2020/2021 yang sanggup dikirim kepada keluarga, orangtua, isteri, suami, mantan, pasangan maupun sahabat terbaik bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com semoga bermanfaat!!


Apabila kau bertanya pada tahun 2020 ini sio apa? maka jawabnya ialah Shio binatang Tikus dengan cabang bumi 亥 hài.
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/