MASIGNCLEAN101

Cara Mendapat Sitelink Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Mendapatkan Sitelink dengan Cepat dan Praktis Cara Mendapatkan Sitelink dengan Cepat dan Mudah
Cara Mendapatkan Sitelink - Mau tahu cara gampang dan cepat mendapat sitelink dari om google? Sebelum nya sudah tahu sitelink itu apa? dan bagaimana sih caranya supaya blog anda bisa mendapat penghargaan tersebut dari google? Mari kita kupas lebih dalam mengenai hal tersebut.

Mendapatkan sitelink dari google ini merupakan apresiasi besar yang di berikan oleh google untuk blog anda, kenapa dalam tutorial ini katakan gampang dan cepat? alasannya ialah blog mamang ini mendapat sitelink hanya membutuhkan waktu 2 bulan saja dan tidak menggunakan trick apapun, hanya dengan mengalir layaknya blogger pada umumnya.

Google memperlihatkan apresiasi ini terhadap situs atau website atau blog yang sudah lolos pengujian data yang dilakukan oleh google, kriteria yang di uji ialah umur blog, traffic pengunjung atau visitor blog yang sudah teratur dan juga halaman postingan yang masuk dalam 10 besar pencarian google, menyerupai itulah kriteria yang google lihat (sumber: klikmania)

Sedikit ingin tau dengan site dari ini? Dibawah ini ialah gambar sitelink dengan keyword "Mang Otep" yang menampilkan sitelink berjumlah 6 (enam).

Cara Mendapatkan Sitelink dengan Cepat dan Praktis Cara Mendapatkan Sitelink dengan Cepat dan Mudah
Cara Mendapatkan Sitelink dengan Cepat dan Mudah

Setelah sedikit bercerita wacana sitelink, kini kita membahas bagaimana cara mendapat sitelink sebagai apresiasi dari google terhadap blog anda, berikut ialah daftarnya. Cara Mendapatkan Sitelink dengan gampang dan cepat ini.

Menggunakan Top Level Domain (TLD)

Sebagaimana yang kita tahu penggunaan Domain berdikari akan lebih di anggap sebagai situs profesional (bukan berarti subdomain akan di anggap tidak profesional). Ini hanya sebagai contoh penggunaan alamat blog dalam mata google.

Penggunaan Top Level Domain pada blog juga sanggup memperlihatkan plus terhadap pencarian google search engine dengan prioritas lebih unggul dari blog yang bersubdomain.

Dalam blogspot sudah terdapat fitur yang sanggup anda manfaatkan untuk pergantian subdomain menjadi domain utama (TLD) sehingga sanggup memperoleh nilai lebih di mata google.

Menggunakan Template yang baik dan benar.

Penggunaan template harus sangat hati - hati dalam hal ini, template yang manis belum tentu akan baik dimata google, pastikan bahwa template anda meliputi kedua hal yaitu baik dan benar, dalam hal tampilan maupun struktur HTML template tersebut.

Untuk mengetahui apakah template tersebut sudah masuk dalam kriteria yang sudah disebutkan tadi, silahkan anda bisa melaksanakan pngecekan template blog anda menggunakan tools dari google,.

Update Artikel secara Berkala

Kesulitan dalam tahap ini ialah para blogger kebanyakan tidak memiliki banyak fokus waktu untuk update artikel setiap harinya, dalam kasus ini mamang akan memperlihatkan sedikit tips untuk anda yang ingin update secara bersiklus dan teratur. Silahkan tunggu tips nya yang akan diposting di blog mang otep.

Untuk update artikel ini anda usahakan posting secara terus menerus dan terjadwal selama minimal 2 bulan, kita tidak perlu mengorbankan waktu untuk perihal ini, cukup sisihkan beberapa jam dalam 1 ahad untuk menciptakan artikel dalam jangka satu minggu, sehingga bila ada hari yang tidak bisa kau tulis di blog, anda tinggal ambil draft postingan yang sudah disediakan dan pribadi posting cukup beberapa menit saja.

Cara tersebut yang mamang pakai sehingga hingga kini mamang bisa menciptakan artikel 1 postingan dalam 1 hari, oh ya anda juga bisa menggunakan jasa penulis artikel yang berkualitas baik untuk membantu posting di blog anda.

Pastikan Blog Terdapat Navigasi yang baik

Yang selanjutnya ialah mengenai navigasi blog anda, daftarkanlah blog anda ke googlewebmaster tools sebagai sarana terverifikasinya blog anda dimata google. Pasanglah sitemap untuk blog anda sehingga robot google sanggup merayapi struktur blog anda dengan baik dan benar.

Kemudian pastikan halaman statis menyerupai kontak, about me, privacy policy, discailmer, comment policy ada pada blog anda, setidaknya anda bisa mengarahkan google bot untuk mengetahui blog anda dalam kondisi konkret dimata google.

Hindari Link Eksternal

Sebenarnya problem link eksternal menyerupai ini masihlah sangat rumit, selain mendapat backlink bagi link yang akan anda pasang juga memperlihatkan pengaruh yang kurang menguntungkan. Akan tetapi banyak juga yang beranggapan dengan penggunaan link eksternal yang baik menggunakan Nofollow dan Dofollow akan memperlihatkan pengaruh positif.

Sebelum menempatkan link eksternal baiknya anda fikirkan pengaruh dalam jangka panjangnya. Sehingga tidak menyesal di lalu hari, gunakanlah tag yang baik untuk menanamkan link eksternal pada blog anda.

Jangan Gunakan Situs Traffic Exchange

Ini bab tersulit juga berdasarkan mamang, alasannya ialah situs traffic exchange menyerupai tools pendatang visitor atau yang lainnya yang sanggup menambah visitor untuk blog anda yang bersifat sementara saja.

Akan tetapi banyak yang menyampaikan bahwa google lebih menyukai blog dengan visitor yang murni dari search engine yang tiba mengunjungi blog anda (unique visitor).

Akan lebih baik juga anda gunakan situs jejaring sosial media untuk meningkatkan traffic anda sekaligus sebagai ajang promosi blog, alasannya ialah menyerupai yang kita tahu bahwa sosial media merupakan daerah berkumpulnya orang dalam satu daerah tersebar.


Nah bagaimana kira - kira wacana artikel Cara Mendapatkan Sitelink dengan Cepat dan Praktis ini, apakah sudah anda terapkan pada blog anda. Semoga saja jawabannya sudah dan tinggal menunggu google memperlihatkan apresiasi berupa sitelink tersebut.

Sekian gosip dari kali ini, bila menyukai artikel ini anda bisa like, share, and subscribe berlangganan untuk mendapat artikel terbaru pribadi dari email pribadi anda.


Sumber https://www.mangotep.com/