MASIGNCLEAN101

Introvert Atau Extrovert ? Perihal 2 Kepribadian Manusia

Kamu Introvert atau Extrovert ? - Untuk artikel kali ini saya ingin membicarakan Introvert dan Extrovert. Apa saja perbedaannya, apa saja kelebihannya dan bagaimana berafiliasi dengan seorang introvert dan extrovert, sehingga kalian punya citra untuk kedua aksara tersebut. Langsung saja simak artikel berikut ini.

Introvert

Introvert ialah suatu aksara dimana mereka cenderung lebih suka melaksanakan aktifitas sendiri dan menuntaskan suatu problem tanpa proteksi orang lain. Mereka merasa bahwa suasana yang damai dan tidak terlalu ramai ialah kawasan yang nyaman untuk mereka, dan terkadang banyak introvert yang menghindari kawasan - kawasan ramai. 

Banyak orang menyangka bahwa pribadi yang pemalu ialah seorang introvert, namun faktanya tidak semua orang introvert itu pemalu. Mereka masih mau berinteraksi dengan orang banyak, tapi mereka lebih prefer melakukan sesuatu hal sendiri atau bersama suatu kelompok yang anggotanya sedikit.

Bila anda menemui partner kerja seorang introvert, hal yang dapat anda lakukan untuk bekerja sama adalah, bawalah mereka ketempat yang damai untuk bekerja, dapat di co-working space atau di perpustakaan, dan jangan sering mengganggu mereka, biarkan mereka bekerja dengan cara mereka sendiri.

Extrovert

Extrovert disini dapat dibilang kebalikan introvert. Bila introvert bahagia menyendiri, extrovert lebih suka bergaul dan bersosialisasi. Mereka merasa nyaman bila lingkungan di sekitar mereka terasa ramai dan seru. Mereka cenderung suka menemukan hal baru. 

Namun tidak sedikit dari mereka bila merasa sendiri, mereka berfikir yang tidak - tidak, ibarat ada yang salah dari mereka. Oleh sebab itu mereka lebih suka keramaian.

Bila partner kerja anda seorang extrovert, anda dapat bekerja sama dalam suatu grup diskusi yang beranggotakan orang banyak, dan lebih gampang untuk di ajak brainstorming. Mereka juga gampang mengikuti keadaan terhadap lingkungan yang mereka gres kenal.  

Kaprikornus gimana nih berdasarkan kalian ? Apa kalian termasuk aksara orang introvert atau extrovert ? apapun aksara kalian semua niscaya ada kelebihan dan kekurangan masing - masing, sebab kita hanya insan biasa.

Sekian artikel tentang Introvert dan Extrovert, dan semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa jikalau artikel ini berdasarkan anda menarik klik like, share, dan subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dari blog mamang ini eksklusif dari email anda.
 Untuk artikel kali ini saya ingin membicarakan  Introvert atau Extrovert ? Tentang 2 Kepribadian Manusia


Sumber https://www.mangotep.com/