MASIGNCLEAN101

80 Kata Mutiara, Pesan, Dan Ucapan Selamat Tahun Gres Imlek Untuk 2020

KATAUCAPANSELAMATCG: TAHUN BARU IMLEK. Dalam menyambut malam pergantian kalender china tahun Imlek, tentu kau mungkin mempunyai beberapa kenangan yang sangat indah perihal yang lalu, tetapi kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada insiden hari yang gres untukmu. Menjelang pergantian tahun Imlek tentunya selain terdapat banyak rangkaian program dengan tradisi tema penyambutan hari raya Imlek di tahun gres China di banyak sekali kawasan menyerupai sekolah, kantor, kampus maupun kawasan umum lainnya tentu beberapa diantara teman-teman telah mempersiapkan rangkaian goresan pena Mandarin "go xi fa cai"  hingga kata bijak perihal ucapan tahun gres Imlek 2571 Kongzili (dalam bahasa Inggris; Happy Chinese New Year).


Tentu saja ucapan-ucapan selamat ini disampaikan dalam pesan, ucapan, puisi, pantun dan kata-kata inspiratif lainnya. Umumnya kata-kata Imlek ucapan selamat tahun gres China mengangkat tema kata-kata motivasi, kata-kata lucu, kata-kata singkat, kata kata mutiara, kalimat bijaksana dan quotes pesan, ucapan dan kata selamat tahun gres China mengawali hari Imlek 2020.


Artinya sesudah merayakan hari raya Natal 25 Desember tahun 2019 juga tahun gres 2020, 1 Januari tentu saatnya untuk mengucapkan selamat untuk doa dan harapan biar mempunyai cita-cita gres dan menciptakan beberapa resolusi gres untuk tahun gres Imlek dalam hidupmu untuk mengawali tahun gres Imlek 2020 yang jatuh pada 25 Januari 2020. Saatnya untuk terhubung satu sama lain dan menciptakan ucapan tahun baru. Saatnya untuk pindah dan merangkul apa yang baru. Tahun gres Imlek berarti banyak cita-cita gres dan prestasi gres bukan hanya bagi keturunan Tionghoa / China. Orang-orang di seluruh dunia mengantisipasi dengan penuh semangat untuk waktu tahun Imlek dalam kalender China ini untuk merayakan kenangan yang mereka buat tahun kemudian dan untuk menyambut Imlek yang baru. Jika kau senang perihal tahun gres Imlek yang akan segera disambut, saatnya untuk melihat pesan dan kataucapanselamatcg.blogspot.com tahun gres Imlek yang unik ini alasannya yaitu kau benar-benar perlu mengucapkan selamat tahun gres Imlek kepada orang-orang terkasih!



Daftar Isi:
  1. UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU IMLEK
  2. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK TEMAN-TEMAN
  3. UCAPAN TAHUN BARU IMLEK ROMANTIS
  4. KATA-KATA PESAN TAHUN BARU IMLEK
  5. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK KEKASIH
  6. PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK PACAR
  7. PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ISTRI
  8. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SUAMI
  9. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ORANGTUA
  10. PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK KELUARGA
  11. KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN DENGAN UCAPAN MUTIARA UNTUK KAKAK
  12. KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SAUDARA TERBARU
  13. PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ANAK-ANAK
  14. PESAN TAHUN BARU IMLEK DALAM KATA MUTIARA BAHASA CHINA MANDARIN
  15. PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK GURU
  16. UCAPAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK BOS
  17. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK PELANGGAN
  18. PESAN TAHUN BARU UNTUK KOLEGA
  19. PESAN KATA MUTIARA TAHUN BARU IMLEK


UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU IMLEK

Lambaikan selamat tinggal pada yang usang dan rangkul yang gres dengan penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga perayaan tahun gres imlekmu sangat senang penuh berkah setiap hari!


kataucapanselamatcg memberikan selamat tahun gres Imlek. Semoga hidupmu akan penuh kejutan dan sukacita di tahun gres yang akan dimulai. Semoga kau diberkati dengan semua yang kau ucapkan dan inginkan dalam hidup semuanya terwujud.


Selamat Tahun Baru Imlek!. Ingat semua kenangan indah yang telah kau buat dan tahu bahwa hidupmu akan penuh dengan keajaiban Imlek di tahun China 2571 Kongzili mendatang.

 Dalam menyambut malam pergantian kalender china tahun Imlek 80 KATA MUTIARA, PESAN, DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK 2020
Gambar gerak kata mutiara pesan ucapan selamat tahun gres imlek 2020 gif


Tahun yang indah akan segera berakhir. Tapi jangan khawatir, satu tahun lagi akan menghiasi hidupmu dengan warna-warna sukacita Imlek yang tak terbatas!


Semoga tahun gres membawa semua hal baik dalam hidup yang pantas kau dapatkan. kau telah mempunyai tahun Imlek yang luar biasa dan kau akan mempunyai tahun yang lebih menakjubkan!


Baru yaitu tahun, gres yaitu harapan, gres yaitu kata, gres yaitu resolusi, gres yaitu ucapan, dan gres yaitu ucapan Imlek hangatku hanya untukmu. Selamat Tahun Baru Imlek yang menjanjikan dan memuaskan!


Semoga 12 bulan tahun gres penuh dengan prestasi gres untukmu. Semoga hari-hari Imlek diisi dengan kebahagiaan infinit untukmu sahabat dan keluargamu!


kataucapanselamatcg berharap tahun gres Cina akan menjadi tahun Imlek terbaik dalam hidupmu. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dan semua doa dan harapanmu terpenuhi!


HARAPAN segar, RENCANA segar, UPAYA segar, PERASAAN segar, KOMITMEN segar. Selamat tiba di tahun Imlek 2020 dengan SIKAP baru, kataucapanselamatcg memberikan Selamat merayakan Imlek 2571 Kongzili dan Tahun Baru China 25 Januari 2020!.


Selamat merayakan Imlek 2571 Kongzili dan Tahun Baru China 25 Januari 2020!. Semoga sukacita tahun gres bertahan selamanya dalam hidupmu. Semoga kau menemukan cahaya mutiara yang memandumu menuju tujuan yang kau ucap.


Saatnya menghiasi hidupmu dengan warna-warna yang dibawa tahun gres ini untukmu sahabat. Semoga hidupmu bersinar lebih jelas dari seribu bintang dilangit!


Tahun gres Imlek menyerupai buku kosong. Pena ada di tanganmu. Pesan ini yaitu kesempatanmu untuk menulis kisah yang indah untuk diri sendiri. Selamat merayakan tradisi malam Tahun Baru Imlek.


 Dalam menyambut malam pergantian kalender china tahun Imlek 80 KATA MUTIARA, PESAN, DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK 2020
Gambar Bergerak kata-kata mutiara tema ucapan selamat tahun gres Imlek 25 januari 2020 kalender china 2571 Kongzili

Baca:



Aku harap tahun gres akan penuh dengan kepositifan buatmu. Saatnya untuk merangkul kesenangan yang dibawanya buatmu. Selamat Tahun Baru 2020 buat sambut hari Imlek!


Satu tahun lagi telah berlalu, satu tahun lagi telah datang. kataucapanselamatcg berharap untukmu bahwa setiap pergantian tahun, Kamu mencapai semua impianmu. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian padamu. Selamat merayakan pergantian Tahun yang Baru dari tahun Imlek 2019 ke 2020!.


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK TEMAN-TEMAN

Kamu telah menjadi sahabat paling menakjubkan dalam hidupku selama beberapa tahun terakhir. kataucapanselamatcg harap kau tidak akan pernah berhenti melaksanakan itu. kataucapanselamatcg berpesan Selamat Tahun Baru Imlek!


Menjadi temanmu yaitu hal terbaik yang pernah saya lakukan tahun Imlek lalu. Aku benar-benar ingin menjaga persahabatan ini tetap hidup selama sisa hidupku!


Tanpamu, tahun Imlek kemudian tidak akan begitu penuh kenangan indah. Aku tidak sabar untuk melaksanakan hal yang sama di Imlek ini. Semoga perayaan malam Imlek barumu dipenuhi kebahagiaan bersama isteri dan anak-anak!

 Dalam menyambut malam pergantian kalender china tahun Imlek 80 KATA MUTIARA, PESAN, DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK 2020
Gambar kata-kata mutiara tema ucapan selamat tahun gres Imlek 25 januari 2020 kalender china 2571 Kongzili Terbaru

Baca:



Tahun Imlek kemudian yaitu tahun yang istimewa dalam hidupku alasannya yaitu saya bertemu kamu. Tahun Imlek depan akan menjadi istimewa alasannya yaitu saya sudah menjadikanmu sebagai sahabat juga pacarku!


kataucapanselamatcg berpesan tahun gres Imlek untuk teman. Rasanya luar biasa memikirkan betapa cepatnya kita menjadi sahabat baik satu sama lain. Aku yakin persahabatan kita akan bertahan selamanya.


UCAPAN TAHUN BARU IMLEK ROMANTIS

Ini hampir tamat dari satu tahun Imlek yang indah bagi kita. Aku berjanji, cintaku untukmu hanya akan lebih berpengaruh dengan berlalunya setiap hari bari di tahun Imlek!


Aku sangat sibuk mencintaimu sehingga saya hampir tidak memperhatikan satu tahun lagi telah dihabiskan. kataucapanselamatcg memberikan Selamat tahun gres Imlek cintaku! Semoga kau semua kebahagiaan di dunia ini!


kataucapanselamatcg mengucapkan Tahun Baru China dan hari raya Imlek 2020!. Saat kau mempersiapkan diri untuk menyambut Tahun Baru China dan hari raya Imlek dalam hidup, saya ingin kau tahu bahwa saya akan selalu menemukan cara gres untuk mencintaimu!


Setiap tahun gres yaitu alasan bagiku untuk jatuh cinta kepadamu alasannya yaitu alasan baru. Tahun Baru Imlek dan hari raya China! Aku tidak akan pernah berhenti jatuh cinta padamu!


Senyummu yang manis sanggup membuatku melupakan rasa sakitku yang paling dalam dan kesedihanku yang paling sulit. Selamat Tahun Baru sayang. Kamu yaitu alasan mengapa merayakan malam pergantian tahun gres Imlek begitu menakjubkan meskipun tanpa pesan tahun gres lucu.


Saatnya tahun Imlek ini untuk menciptakan resolusi Imlek di tahun gres Cina yang kau tahu tidak pernah sanggup kau pertahankan. Tetapi kau tetap akan melakukannya. Selamat Tahun Baru Imlek!


Satu tahun lagi telah berlalu dan kau masih menjadi orang terkasih menyerupai dulu. Semoga kau sanggup menjadi orang yang lebih baik tahun imlek kalender cina ini!


Kamu tahu kau sudah renta dan lelah ketika kau hanya ingin tidur siang bukannya merayakan dan bersenang-senang di Malam Tahun Baru Imlek. kataucapanselamatcg memberikan sambut kalender China 2020 di Selamat Tahun Baru Imlek!


Hal paling lucu perihal hari terakhir dalam setahun yaitu kau sanggup menciptakan banyak daftar acara program yang tidak realistis dan ternyata masih semua orang akan menyampaikan kau sanggup mencapainya!


Semoga semua masalahmu lenyap secepat resolusi tahun barumu setiap tahun Imlek. Semoga tahun gres Imlek meriah penuh kebahagiaan!



KATA-KATA PESAN TAHUN BARU IMLEK

Tujuan Baru, Mimpi Baru, Prestasi Baru Semuanya Menunggumu. Lupakan Kegagalan. Perbaiki kesalahanmu. Tentunya kesuksesan yaitu milikmu. Selamat Tahun Baru Imlek.


Tahun Baru Imlek ini kataucapanselamatcg berharap kau mempunyai keberanian untuk memperjuangkan impianmu dan juga berkat dari Yang Maha Kuasa untuk membantumu muncul sebagai pemenang dikala kau berjuang.


Sebelum matahari terbenam, dan kalender China usang dihancurkan, sebelum orang lain mulai mengucapkan selamat dan jaringan seluler tidak ada sinyal, kataucapanselamatcg memberikan sebelumnya Selamat tahun gres Imlek. Nikmati setiap momen bersama keluarga.


kataucapanselamatcg memberikan Selamat Hari Tahun Baru China! dan Selamat Hari Imlek. Saat tahun gres memperbaharui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat gembira terus bersinar di hatimu selamanya!


Selamat Tahun Baru China!. Tetap tersenyum, lupakan air mata, cintai yang baik, buang yang buruk, semua ini yaitu harapan dan doaku di Tahun Baru China ini untukmu.


Semoga hari Imlek di Tahun Baru China ini menjadi langkah maju, Dalam membimbingmu menuju petualangan baru, Jalan gres untuk dijelajahi dan kesuksesan gres untuk diraih! Selamat Tahun Baru China!


Ketika dunia tumbuh satu tahun lebih tua, kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap kau mempunyai hati yang tetap muda dan ceria Tahun Baru Imlek dan selalu.



UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK KEKASIH

kataucapanselamatcg meyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Setiap momen yang saya habiskan tahun kemudian denganmu menciptakan saya menyadari betapa pentingnya kau dalam hidupku. Aku tidak ingin kehilanganmu.


Selamat tahun gres Imlek cintaku!. Sejak saya bertemu denganmu, kau menjadi tujuan hidupku. Aku hanya ingin membuatmu bersahabat denganku dan mencintaimu dengan semua yang saya miliki.


Setiap tahun gres Imlek dalam hidupku hanya sanggup penuh dengan cinta dan romansa alasannya yaitu kau ada dalam hidupku. Aku berharap sanggup menghabiskan satu tahun lagi yang indah bersamamu cinta!


Satu-satunya harapanku untuk tahun gres Imlek yaitu bahwa saya ingin menciptakan kau merasa senang selalu dan selamanya. Kebahagiaanmu akan selalu menjadi prioritas utamaku!


Bukan keindahan wajahmu, keindahan hatimu yang menciptakan saya jatuh cinta kepadamu. Aku ingin seribu tahun gres Imlek bersamamu dalam hidupku!


PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK PACAR

Tuhan terlalu baik untuk mengirim orang sepertimu dalam hidupku. Aku ingin memastikan bahwa karunia dewa ini tetap bersamaku selamanya. Selamat Tahun Baru Imlek!


kataucapanselamatcg berpesan Selamat Tahun Baru Imlek!. Aku lebih mencintaimu hari ini daripada saya mencintaimu hari kemarin. Dan saya akan mencintaimu lebih banyak hari esok daripada saya mencintaimu hari ini.


Selamat Tahun Baru Imlek!. Aku merasa menyerupai tinggal di nirwana sepanjang tahun kemudian di hari Imlek. Aku tidak pernah tahu cintamu kepadaku begitu dalam dan begitu dalam.


Jika saya sanggup hidup seribu tahun di bumi ini, saya akan menentukan untuk tinggal bersama kalian semua. Cintamu sangat berarti bagiku sekarang. Selamat 25 Januari 2020 Perayaan Tahun Baru Imlek!


Aku ingin menghabiskan tahun gres Imlek menyerupai tahun kemudian Imlek. Itu sangat penuh cinta dan kasih sayang. Aku berharap tahun gres Imlek tidak akan kurang dari itu.


PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ISTRI

kataucapanselamatcg berpesan terima kasih telah menjadi istri terindah di dunia ini. Aku benar-benar ingin menyebabkan tahun ini sangat istimewa bagimu. Selamat Tahun Baru Imlek sayangku!


Selamat Tahun Baru Imlek!. Aku tidak pernah menyesal sesaat alasannya yaitu bersamamu. Kehadiranmu yaitu hal termanis yang sanggup terjadi padaku.


Kamu tidak hanya melengkapiku, tetapi kau juga menuntaskan rumahku dan duniaku. Aku ingin menghabiskan setiap tahun setiap hari Imlek hidupku mencintaimu. Semoga tahun gres Imlekmu bahagia!


Kau mengisi hidupku dengan banyak cinta, kegembiraan, dan senyum. Kamu yaitu seorang istri yang hanya sanggup didapatkan oleh suami yang beruntung, kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu yaitu berkat terbesar dalam hidupku. Kamu telah menciptakan setiap impianku menjadi kenyataan. Semoga tahun gres Imlek membawa semua sukacita Imlek yang layak kau dapatkan hari ini selamanya!


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SUAMI

kataucapanselamatcg mengucapkan Tahun Baru Imlek 2020!. Kamu yaitu dan akan selalu tetap menjadi lelaki impianku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan menghormatimu untuk siapa kau sebenarnya.


Selamat Tahun Baru Imlek 2020!. Hidupku lebih menyerupai sejarah semenjak kau tiba ke dalam hidupku. Kamu telah menciptakan semua kesedihan dalam hidupku lenyap dengan sentuhan cintamu.


Aku bermimpi untuk suami yang terbaik dan rumah yang senang dan Tuhan memperkenalkanku denganmu. Kamu yaitu pencapaian Imlek terbaik dalam hidupku, Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili 25 Januari 2020!


kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili 25 Januari 2020!. Aku pikir saya tidak akan pernah mengalami tahun yang jelek dalam hidupku selama kau berada di dalamnya. Kamu benar-benar kawan hidup terbaik yang pernah ada.


Terima kasih telah menciptakan tahun terakhir dalam hidupku menjadi kumpulan kenangan indah. Kehadiranmu dalam hidup yaitu semua yang pernah saya impikan. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Tahun Baru China 25 Januari 2020, Selamat Hari raya Imlek 2571 Kongzili!


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ORANGTUA

kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Dilahirkan kepada orang renta sepertimu yaitu berkat seumur hidup. Anakmu berterima kasih kepadamu alasannya yaitu mencintaiku dan merawatku semenjak saya lahir.


Mampu menghabiskan setiap tahun gres Imlek bersamamu yaitu pengalaman paling indah dalam hidup. Semoga tahun gres Imlek membawa senyum yang tahan usang di kedua wajahmu.


Bahkan jikalau saya mati dan dilahirkan ribuan kali untuk seribu orang renta yang berbeda, saya tidak akan pernah sanggup sebahagia ini alasannya yaitu kau dilahirkan untukmu! Selamat Tahun Baru Imlek!


Selamat Tahun Baru Imlek!. Tuhan selalu punya rencana terbaik untukku. Semuanya berawal ketika ia memutuskan untuk mengirimku ke orang renta yang paling menakjubkan di dunia.


Aku ingin menyebabkan tahun gres Imlek ini Imlek terbaik bagi kalian berdua. Aku ingin memastikan kau senang dan menikmati setiap dikala sepanjang tahun. Selamat menyambut 25 Januari di 2020 untuk Tahun Baru Imlek 2571!


PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK KELUARGA

kataucapanselamatcg ingin mengucapkan selamat tahun gres Imlek untuk keluargaku yang luar biasa!. menemukan diriku beruntung alasannya yaitu keluargaku mendukungku dalam semua masa jelek dan baik.


Selamat Tahun Baru Imlek untuk semuanya!. Aku menunggu sepanjang tahun hanya untuk dikala ini di tahun ini untuk kembali ke rumahku yang bermakna untuk menghabiskan malam Tahun Baru Imlek bersama keluargaku yang penuh makna.


Tidak peduli seberapa jauh saya dari kalian, saya akan selalu merindukanmu dan terutama sekarang, alasannya yaitu ini yaitu Malam Imlek Tahun Baru, Selamat Tahun Baru China!


Masih beberapa jam lagi, tetapi saya sudah mulai kehilangan kuliner yummy ibu. Selamat Tahun Baru untuk semuanya. Aku sedang dalam perjalanan!


Luar biasa menjadi bab dari keluarga yang mempunyai begitu banyak orang anggun di dalamnya. Aku cinta kalian semua dan saya rindu kalian semua. Selamat Tahun Baru Imlek untuk kalender China 2020!


KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN DENGAN UCAPAN MUTIARA UNTUK KAKAK

Saat sinar matahari mencium dahimu untuk memberi tahu kau bahwa ini yaitu pagi yang gres di tahun baru, saya dari jauh mengirimimu cinta dan banyak perhatian untuk menyambut tahun baru!


Aku berharap tahun gres ini akan sangat menyenangkan bagimu. Aku berharap kau menikmati setiap momen di tahun yang akan tiba ini, kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru!

Baca:

Kamu dan saya menyebarkan akar yang sama dari pohon yang sama. Tidak peduli seberapa jauh kita dari satu sama lain, kita akan selalu terhubung oleh hati kita, Selamat Tahun Baru!


Selamat tahun gres adikku!. Kita mempunyai banyak kenangan bersama sehingga tidak mungkin untuk menikmati Malam Tahun Baru tanpa memikirkanmu.


Cinta dan kepedulianmu yang tanpa pamrih telah menyebabkan diriku menyerupai kini ini. Kamu bukan hanya abang saudara perempuanku, tetapi juga sahabat terbaik saya. Selamat Tahun Baru!


KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SAUDARA TERBARU

kataucapanselamatcg memberikan Selamat hari Imlek 2571 Kongzili dan selamat Tahun Baru China 2020!. Kamu yaitu berkat terbaik yang pernah diterima seseorang dari Tuhan. Cinta dan doaku yang paling lapang dada untukmu di tahun mendatang.


Selamat hari Imlek 2571 Kongzili dan selamat Tahun Baru China 2020!. Besok dikala kau berdiri di pagi yang gres di tahun yang baru, ketahuilah bahwa kakakmu selalu ada untuk mendukungmu, apa pun yang terjadi.


Selamat hari Imlek 2571 Kongzili dan hari Tahun Baru China 2020!. Kehadiranmu dalam hidup yaitu alasan untuk kenyamanan dan kepuasan. Kamu yaitu saudara yang tepat dan sahabat terbaik dalam hidupku.


Yang usang dengan begitu banyak ingatan perihal kita akan pergi. Tapi jangan sedih, kita akan menciptakan banyak kenangan manis di tahun gres sekali lagi.


Kamu merawatku sepanjang tahun kemudian sebagai wali sejati. Aku menginginkan hal yang sama selama sisa hidupku, Selamat Imlek 2571 Kongzili dan Tahun Baru China 2020! untuk saudara lelaki terkasihku!


PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ANAK-ANAK

Keluargaku yaitu taman dan kau yaitu anugera yang paling indah di dalamnya. Semoga bawah umur tercintaku menyambut tahun gres Imlek yang sangat bahagia. Semoga semua ucapan dan harapamu terwujud anakku!


Kamu telah menciptakan kami gembira dengan setiap kesempatan yang kami berikan kepadamu anakku. Orangtuamu harap kepercayaan dirimu akan membawamu ke tujuanmu di tahun gres Imlek!


Seorang anak wanita tidak kurang dari seorang malaikat dari surga. Kamu selalu menjadi yang terbaik dan paling menggemaskan bagi kami. Selamat Tahun Baru China di hari Imlek 2020!


kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Semoga cita-cita dan harapanmu terwujud di tahun mendatang. Semoga kau memenuhi ambisimu dan mencapai apa yang kau doakan dan inginkan dalam hidup.


Setiap orang renta niscaya ingin mempunyai anak pria sepertimu. Kamu tidak pernah berhenti menciptakan kami gembira semenjak kau masih kecil. Selamat tahun gres Imlek untuk putra kami yang manis!

Baca:



Aku merasa gembira melihat betapa tampan dan kuatnya dirimu. Saatnya kau memanfaatkan momen-momen terbaik dalam hidupmu. Selamat Tahun 2020 di Hari Imlek baru!


Aku tidak pernah ragu bahwa suatu hari kau akan mencapai semua yang kau inginkan dalam hidup. Karena kau anakku, kataucapanselamatcg 2020 memberikan Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu selalu sanggup mengandalkan putra yang baik ketika segala sesuatu dalam hidup tampak berantakan. Kamu telah menerangkan ini berkali-kali di masa kemudian hingga 2020. Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu telah mengumpulkan pengetahuan dan menjadi lebih bijak dari sebelumnya. Tahun gres Imlek ini yaitu waktu bagimu untuk memanfaatkan pengetahuan dan kebijaksanaanmu sebaik-baiknya!


Hal terbaik perihal kau yaitu kau tahu peranmu dalam keluarga dan kau tidak pernah takut menyebarkan pundak. Nah, itu anak terbaikku. Selamat Tahun Baru Imlek untukmu!


Kamu selalu menjadi putra yang hebat bagiku. Saatnya menjadi lelaki bagi keluarga. Selamat Tahun Baru Imlek sayangku!


PESAN TAHUN BARU IMLEK DALAM KATA MUTIARA BAHASA CHINA MANDARIN

Bahasa China Mandarin:  恭喜发财 (gōng xǐ fā cái) - "go xi fa cai"
Bahasa Inggris: Wish you wealth and prosperity.
Arti bahasa: Semoga Kamu kaya dan makmur


Bahasa China Mandarin:  财源广进 (cái yuán guǎng jìn)
Bahasa Inggris: May wealth flow in. 
Arti bahasa: Semoga kekayaan terus mengalir


Bahasa Mandarin: 和气生财 (hé qì shēng cái)
Bahasa Inggris: May harmony bring wealth.
Artinya: Semoga harmoni / keselarasan membawa kekayaan


Bahasa Mandarin:  金玉滿堂 (jīn yù mǎn táng)
Bahasa Inggris: May your gold and jade fill the halls.
Terjemahan bahasa: Semoga emas dan kerikil giokmu memenuhi aula.



Bahasa Mandarin China: 一本萬利 (yī běn wàn lì)
In English: Hope you put in a small investment and reap a huge profit.
Arti bahasa: Semoga kau menanamkan investasi kecil dan meraup untung besar.


Bahasa Mandarin China: 招財進寶 (zhāo cái jìn bǎo)
In English: May you find wealth and treasures. 
Arti bahasa: Semoga kau menemukan kekayaan dan harta


Bahasa China: 財源滾滾 (cái yuán gǔn gǔn)
In English: May wealth come pouring in.
Terjemahan bahasa: Semoga kekayaan tiba terus datang.


Bahasa China: 大吉大利 (dà jí dà lì)
Bahasa Inggris: May you have great luck and great profit.
Arti bahasa: Semoga kau mempunyai keberuntungan dan laba besar.


Bahasa China: 年年有餘 (nián nián yǒu yú)Bahasa Inggris: May you have abundance every year.
Artinya: Semoga kau mempunyai kelimpahan setiap tahun.


Bahasa Inggris: kataucapanselamatcg.blogspot.com Wishing People Success at Chinese New Year!
Artinya: kataucapanselamatcg Semoga sukses di tahun gres Imlek!




PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK GURU

Selamat tahun gres Imlek untuk guru favoritku. kataucapanselamatcg berharap tahun gres Imlek ini akan menghujani hidupmu dengan kelimpahan kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang bertahan selamanya!


kataucapanselamatcg memberikan Selamat di Tahun Baru Imlek!. Kamu yaitu alasan di balik semua pencapaianku dalam hidup. Kamu dan akan selalu menjadi sumber ilham bagi jutaan murid sepertiku.


Selamat tahun gres Imlek guru terkasih!. Kamu telah mengajariku bagaimana menjadi rendah hati ketika kau mempunyai segalanya dan bagaimana menjadi percaya diri ketika kau tidak punya apa-apa.


Kamu tidak hanya guru favoritku tetapi juga mentor terbesarku. kataucapanselamatcg berhutang kebijaksanaan kepadamu selamanya alasannya yaitu menjadikanku murid menyerupai hari ini!, Selamat tahun gres Imlek guru terkasih!


Baca:



Aku mungkin bukan murid yang baik tetapi Aku ingat setiap kata yang kau ucapkan dan saya selalu berusaha mengikuti saran pesanmu. Selamat hari Imlek guru untuk perayaan tahun gres Cina 2020!


UCAPAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK BOS

Tidak setiap karyawan sangat beruntung mempunyai bos yang mendukung sepertimu. Dukunganmu selalu menciptakan pekerjaanku lebih gampang bagiku. Semoga tahun gres Imlekmu bahagia!


Selalu menyenangkan bekerja di bawah pengawasanmu. Kamu yaitu bos yang tepat dan mentor terbaik untuk siapa pun. kataucapanselamatcg Selamat Tahun Baru Imlek!


Semoga tahun gres Imlek menjadi tahun gres untuk mencapai tujuan bisnismu dan mencapai tonggak dalam sejarah laba dan keberuntungan besar perusahaanmu. Semoga semua kesuksesan merangkulmu di tahun tikus ini!


Kamu yaitu pemimpin visioner dan mentor yang berdedikasi. Tahun imlek kemudian yaitu tahun pembelajaran bagiku karenamu. Terima kasih dan selamat tahun Baru Imlek!


Kehidupan profesionalmu akan sia-sia jikalau saya tidak menjadikanmu sebagai mentorku. Kamu yaitu alasan di balik setiap kesuksesanku, kataucapanselamatcg mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek di awal hari kalender China 2020!


PESAN TAHUN BARU UNTUK KOLEGA

kataucapanselamatcg memberikan selamat dan berharap tahun gres Imlek ini akan terbukti menjadi tahun China yang senang dan sejahtera untukmu.


Selamat tahun gres Cina untuk rekan brilianku!. Aku harap kau akan mengubah setiap peluang menjadi sukses di tahun Imlek mendatang. Persiapkan dirimu untuk semuanya. Kamu akan selalu menerima pertolongan penuh dariku.


Tempat kerjaku tidak akan begitu menyenangkan dan membahagiaan jikalau kau bukan rekan kerjaku. Aku merasa beruntung sepanjang waktu, Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu dan saya selalu menciptakan tim yang hebat dalam apa pun yang kita lakukan. Mudah-mudahan, kita akan terus begini di tahun Cina depan juga! Selamat Tahun Imlek di hari gres temanku!


Kamu mempunyai profesionalisme sebuah perguruan tinggi tinggi dan kehangatan seorang teman. Kamu pernah menjadi rekan kerja yang sempurna, kataucapanselamatcg Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili 25 Januari di 2020!


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK PELANGGAN

kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Melakukan bisnis denganmu selalu menyenangkan. Semoga, kita akan mempunyai lebih banyak bisnis dengan satu sama lain tahun Imlek depan daripada tahun Imlek lalu.


Selamat Tahun Baru Imlek!. Bisnis apa pun akan senang mempunyai beberapa pelanggan sepertimu. Itu selalu baik untuk mengetahui kau puas dengan layanan kami.


Segala yang kami lakukan, yaitu untuk memenuhi kebutuhanmu. Selamat Tahun Baru Imlek untukmu. Kami berjanji kami tidak akan pernah berhenti mengesankanmu dengan layanan kami!


Pelanggan yaitu Raja. Tetapi beberapa pelanggan lebih dari sekadar raja. Mereka yaitu segalanya yang kami lakukan untuk bisnis. Selamat Tahun Baru Imlek tahun 2020!


Kami puas dikala kau bahagia. Kebahagiaan dan kepuasan kau yaitu tujuan bisnis kami. Selamat pelanggan gres di tahun gres Imlek!


PESAN KATA MUTIARA TAHUN BARU IMLEK

Nikmati setiap dikala sepanjang tahun Imlek yang meninggalkan kita dan raih peluang gres dari yang baru!


Tidak pernah merasa sedih atas apa yang hilang dan tidak pernah kembali. Berharaplah untuk hari Imlek yang tiba dengan jutaan peluang!


Saatnya untuk menyambut malam pergantian tahun Imlek yang akan menambah warna gres dan kisah gres dalam hidup Anda. kataucapanselamatcg memberikan Selamat Tahun Baru Imlek!


Selamat Tahun Baru Cina semuanya!. Semoga tahun Cina yang akan tiba menjadi tahun Imlek yang paling berbuah dalam hidup kita.


Mari kita berterima kasih pada tahun Imelk yang telah memberi kita banyak kenangan untuk diingat dikala kita mempersiapkan diri kita untuk sesuatu yang akan segera terjadi!


kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap selamat tahun gres Imlek bukan hanya tradisi hari ini, tradisi berarti lebih dari apa yang kau pikirkan. tema Imlek ini yaitu cara untuk menunjukkan kepada orang yang kau cintai bahwa kau memikirkan mereka di momen istimewa ini. kata-kata mutiara terbaru ini yaitu cara untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kau peduli terhadap mereka dan kau selalu berharap dengan ucapan doa yang terbaik untuk mereka.


Punya ide untuk tema kata-kata bijak hari tahun gres Imlek silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/