MASIGNCLEAN101

Kata Ucapan Selamat Hari Anak Terbaru

KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TERBARU 2019

Selamat Hari Anak untuk semua anak perempuan, anak laki luar biasa! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! dalam bahasa Inggris : Happy world children's day

Sambut hari peringatan Anak Nasional ! Jadikan bermakna istimewa dan unik di puncak sedunia!

Anak-anak selalu menjadi generasi sumber ide bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Anak untukmu!

Saya menghargai kau yang erat dengan pemberian di hatiku. Inilah pesan peduli juga harapan kata terbaik saya untukmu pada Hari Anak Internasional 2019!

Untuk anak impianku: kau membuatkan sukacita, kebahagiaan dan duniaku dengan kata cinta!

Anak yakni ciptaan Tuhan yang paling indah
Anak yakni penyebar aroma cinta ke mana pun mereka pergi
Anak yakni cintaku,
Anak masa depanku.
Peliharalah dan berikan pemberian mereka dengan benar, sehingga ia tumbuh menjadi pemimpin yang cakap.
Aku mendengar lagu hatimu.
Makara bahagia, sayangku,

Karena hari itu panjang!
Inilah tema anak batin yang berharap hari bawah umur bahagia!

kataucapanselamatcg memberikan selamat hari anak. Kita yakni masa depan,
Harapan untuk hari esok yang lebih cerah, Kita bawah umur dunia, Jangan jadikan ini sekedar simbol janji, logo dan ucapan semata.

 Selamat Hari Anak untuk semua anak wanita KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TERBARU
Gambar: Kata-kata bijak untuk ucapan selamat hari anak tahun 2019


Baca :


Selamat hari anak. Masa kanak-kanak berarti, Menyenangkan tanpa batas, Mandi cinta dan perawatan yang berlimpah, Dunia imajinasi, hingga Sukacita tumbuh dewasa.

Anak-anak sensitif dan polos, Mereka yakni malaikat kecil Tuhan, Dan masa depan umat manusia. Semoga yang terbaik di Hari Anak-Anak ini!

Semoga semua anak luar biasa di dunia ini merayakan Hari Anak yang seindah mereka. Kami cinta kalian semua. Saya harap kau tidak pernah melupakan itu.

kataucapanselamatcg memberikan Selamat Hari Anak Nasional. Tanpa anak-anak, dunia tidak mempunyai sinar matahari, tawa, dan cinta. Itu sebabnya kataucapanselamatcg percaya bawah umur yakni ciptaan yang paling berharga di dunia. Kita harus melindungi, membimbing, dan menyayangi mereka dengan sekuat tenaga, lantaran itu yakni harta terbesar kita.

Selamat Hari Anak Nasional Bagi kataucapanselamatcg, kau yakni berkat yang paling berharga.

Anak-anak membuatkan sukacita dan kebahagiaan di setiap musim,
Karena mereka yakni ciptaan Tuhan yang paling indah
Mereka membuatkan aroma cinta ke mana pun mereka pergi
Selamat Hari Anak Nasional


Semoga anak saya yang sangat manis di masa depan yang sangat manis. Sayang, saya harap Anda mempunyai Hari Anak yang benar-benar absurd dan bahagia.


Mengutip apa yang dikatakan Presiden Amerika populer Herbert Hoover, tidak ada sumber daya alam yang lebih berharga daripada bawah umur kita. Di sini kataucapanselamatcg mengucapkan doa juga berharap buat semua bawah umur berharga di dunia, Hari Anak-anak dipenuhi hingga penuh dengan kebahagiaan dan cinta.


kataucapanselamatcg memberikan Selamat Hari Anak Internasional. Anak-anak yakni wakil Tuhan di bumi. Perlakukan mereka dengan baik dan Tuhan akan selalu tersenyum padamu.


Selamat Hari Anak Internasional. Pada Hari Anak-anak ini dan sepanjang tahun, kataucapanselamatcg berharap kau sangat bahagia. Semoga masa depanmu seterang cahaya mutiara yang menerangi dunia ini. Nikmati hari spesialmu! lantaran setiap anak layak mendapat kebahagiaan.


Anak-anak yakni kesenangan terbesar sedunia. Selamat Hari Anak Internasional 1 Juni!


kataucapanselamatcg berpesan Selamat Hari Anak Internasional 1 Juni. Anak-anak yang terkasih, pada hari ini didedikasikan sepenuhnya kepadamu, kataucapanselamatcg ingin kau tahu tidak ada kata-kata di bumi yang sanggup kataucapanselamatcg gunakan dalam menggambarkan betapa istimewanya kau bagi kataucapanselamatcg. Semoga kebahagiaan dan sinar matahari selalu memenuhi duniamu. Selamat Hari Anak, cintaku.


Seperti yang kita peringati pada Hari Anak Internasional tahun ini, marilah kita tidak pernah lupa bahwa bawah umur kita yakni anugerah terbesar yang pernah diberkati Tuhan di dunia ini. Cintai, beri perlindungan, dan hargai mereka sepanjang hidup Anda.


Baca : KATA UCAPAN SELAMAT HARI PERLINDUNGAN ANAK TERBARU


Selamat memperingati hari Anak-anak. Anak-anak yakni teladan cemerlang bahwa Tuhan masih mempunyai anugerah kepada umat manusia. Semoga semua anak dari seluruh penjuru dunia selamat lahir juga bathin. Tetap bersinar!


Anak-anak yang terkasih, Anda yakni hal terpenting dalam kehidupan kita. Pada hari istimewa ini, kami menegaskan kembali kesepakatan kami untuk mencintaimu, mendukungmu, dan hadir untukmu hingga selesai zaman. Selamat memperingati hari Anak-anak, malaikat manis!


Saya menyayangi semua anak saya lebih dari saya suka udara yang saya hirup. kataucapanselamatcg memberikan Selamat Hari Anak untuk bawah umur kecilku yang berharga. Semoga kau tahu kebahagiaan sejati selama matahari terbit di timur dan terbenam di barat.


kataucapanselamatcg memberikan selamat merayakan hari Anak Nasional 23 Juli. Untuk setiap anak yang membaca ini, ketahuilah bahwa kau manis dan berharga. Jangan pernah berhenti percaya pada diri sendiri lantaran kami mempunyai keyakinan total padamu!


selamat merayakan hari Anak Nasional 23 Juli. Anak-anak terkasih, agar hari istimewa Anda menjadi seindah matahari yang Anda penuhi di langit.


kataucapanselamatcg memberikan selamat memperingati hari Anak Nasional 23 Juli. Semoga kau selamanya percaya pada diri sendiri dan mengikuti impianmu. Kamu dicintai hari ini dan selamanya!


selamat memperingati hari Anak Nasional 23 Juli. Pada hari istimewa ini disisihkan untuk ciptaan Tuhan yang paling istimewa - bawah umur di dunia, kataucapanselamatcg ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anak alasannya yakni sudah membawa keindahan dan kebahagiaan ke dunia ini. Dunia akan benar-benar tidak berwarna tanpa kehadiran Anda. Kami mencintaimu dan mendoakanmu kebahagiaan sejati seumur hidup.

Baca : SELAMAT PAGI & UCAPAN TERIMA KASIH. KATA-KATA UCAPAN DALAM BERBAGAI BAHASA


Selamat Merayakan Hari Anak untuk semua anak manis di dunia!. Setiap anak di dunia ini yakni berkah, lantaran mereka memunculkan keindahan di dunia.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Pagi dan selamat Hari Anak, yang berharga bagiku!. Saya merasa sangat diberkati mempunyai bawah umur yang luar biasa menyerupai Anda di sisiku. Saya sangat mencintaimu!

Semoga peringatan Hari Anak-anak paling membahagiakan bagi malaikat kecilku. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. kataucapanselamatcg mengucapkan Hari Anak-anak Sedunia 20 November

Selamat Hari Anak-anak Sedunia 20 November, sayang! Bagiku, Kamu yakni sumber kebahagiaan dan pujian terbesarku. Aku sangat mencintaimu!

Semoga Hari Anak-anak yang penuh tema senang untuk semua bawah umur terkasih! Kami menyayangi dan menghargai Anda lebih dari kata-kata yang memungkinkan kami untuk mengatakannya.

Semoga setiap anak di dunia ini menjadi Hari Anak yang fantastis! Terima kasih atas kegembiraan Anda membawa dunia!

Selamat Hari Anak untuk putri / putra generasi muda yang benar-benar menakjubkan! kau tiba ke dalam hidupku membawakanku nirwana di dunia. kataucapanselamatcg tidak sanggup cukup berterima kasih untuk itu.

Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2019 23 Juli! kataucapanselamatcg harap kau mempunyai waktu yang luar biasa indah ketika kau merayakan hari istimewa ini.

Berharap hari istimewa ini akan membawa kebahagiaan ke dalam kehidupan semua anak yang manis di dunia ini. Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2019 23 Juli, malaikat kami yang penuh kasih.

Sejak kau tiba ke dalam hidup kami, setiap hari cerah menyerupai surga. Kami mencintaimu lebih dari kami menyayangi apa pun di alam semesta ini, termasuk kehidupan kami. Selamat HAN 2019 Hari Anak untuk para malaikat yang paling berharga dari Tuhan.

Semoga hari bawah umur Anda benar-benar indah lantaran Anda benar-benar cantik. Sangat mencintaimu!

Selamat Hari Anak untuk bawah umur yang menggemaskan di dunia ini! Terima kasih telah menciptakan kami tersenyum. Kami berjanji untuk selalu melaksanakan hal yang sama untukmu.

Jika saya diminta untuk menuliskan alasan mengapa saya menyayangi bawah umur saya, saya niscaya akan menulis buku yang tidak akan pernah berakhir. Perlindungan akan hak-hak mereka, Kebebasan untuk menjadi apa yang kau inginkan. Selamat Hari Anak 2019/ 2020.

Selamat Hari Anak 2019/ 2020. Hari ini menjadi hari yang istimewa dalam kehidupan anak-anak, kataucapanselamatcg mengucapkan terima kasih kepada setiap anak alasannya yakni sudah menyebabkan dunia ini tempat yang lebih baik. Jangan lupa membalas dengan menyayangi mereka dan menyebabkan dunia ini tempat yang lebih baik bagi mereka.

Tuhan memberkati dunia setiap kali seorang anak tersenyum. Karena itu, sebagai orang dewasa, kita harus berusaha keras untuk tersenyum kepada setiap anak yang kita jumpai. Hanya dengan demikian dunia ini akan mengetahui kebahagiaan sejati.

Pada hari istimewamu, harapan kataucapanselamatcg bahwa kau akan diberkati dengan setiap hal luar biasa yang menciptakan senyum di wajahmu yang indah dan kebahagiaan di hati besarmu lantaran itu yakni hak Anak-Anak yang mesti diberikan. Selamat Hari Anak!


KATA-KATA MUTIARA TENTANG ANAK-ANAK

Nikmati pilihan kutipan dengan kata kata mutiara dari tokoh-tokoh populer dunia di masa kemudian dan kini wacana Anak dengan masa bermainnya. Guru-guru ini mengungkapkan mengapa bermain sangat penting untuk jalur profesional kita, kreativitas, tujuan, hubungan, pembelajaran, kesejahteraan langsung dan koneksi ke kehidupan. Dan tentu saja, mereka menjelaskan mengapa bermain melayani kesehatan dan perkembangan anak-anak. Anda akan melihat bahwa kataucapanselamatcg telah menenun dalam beberapa kata bijak supaya anak termotivasi setiap hari. Inilah pesan peduli juga harapan kata terbaik saya untukmu pada Hari Anak dalam kata bijak mendidik anak terbaru 2019!

Baca : Kumpulan Quotes Ucapan Hari Guru Untuk Kata Selamat Memperingati

Tidak ada wahyu yang lebih tajam dari jiwa masyarakat selain cara ia memperlakukan anak-anaknya. - Nelson Mandela, Mantan Presiden Afrika Selatan

Anak itu yakni ayah bagi laki-laki itu. - William Wordsworth, penyair romantis bahasa Inggris

Lebih gampang membangun anak yang besar lengan berkuasa daripada memperbaiki laki-laki yang rusak. - Frederick Douglass, orator Amerika

Hanya ada dua hadiah abadi yang harus kita berikan kepada bawah umur kita, satu yakni akar dan yang kedua yakni sayap. - Anonim

Anak-anak harus sanggup menjalani kehidupan yang bebas dari intimidasi dan pelecehan dan sudah saatnya kita semua mengambil perilaku menentang ini. - Katherine Jenkins, penyanyi

Hal terpenting yang sanggup diajarkan orang renta kepada bawah umur mereka yakni bagaimana bergaul tanpa mereka. - Frank A Clark, politisi Amerika

Anak-anak yakni sumber daya alam kita yang paling berharga. - Herbert Hoover, Presiden AS ke-31

Sementara bawah umur berjuang untuk menjadi unik, dunia di sekitar mereka mencoba segala cara untuk menciptakan mereka terlihat menyerupai orang lain.

Warisan terbesar yang sanggup diwariskan kepada bawah umur dan cucu seseorang bukanlah uang atau benda-benda bahan lain yang terakumulasi dalam kehidupan seseorang, melainkan warisan abjad dan iman. - Billy Graham, penginjil Amerika

Hadiah terbesar yang sanggup Anda berikan kepada bawah umur Anda yakni akar tanggung jawab dan sayap kemandirian. - Denis Waitley, pembicara motivasi Amerika

Anak-anak yakni kunci surga. - Eric Hoffer, filsuf Amerika

Semua anak yakni seniman. Masalahnya yakni bagaimana tetap menjadi artis begitu beliau dewasa. - Pablo Picasso, pelukis Spanyol

Anak-anak Anda membutuhkan kehadiran Anda lebih dari sekadar hadiah. - Jesse Jackson, pelopor Amerika

Setiap anak penting. Jika kita mengecewakan bawah umur kita, kita niscaya akan gagal pada masa kini, masa depan, iman, budaya, dan peradaban kita juga. - Anonim


BAGAIMANA HARI ANAK DIPERINGATI DI INDONESIA?

Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. Berdasarkan sejarah peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Untuk memperingati Hari Anak, pemerintah Indonesia menyelenggarakan pertemuan Forum Anak Nasional (FAN) di kawasan yang diikuti dengan pedoman pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) dari KEMENPPPA (Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) dengan mengangkat tema yang berbeda tiap tahun disertai logo juga slogan bermakna dalam pengertian sebagai upaya mencapai tujuan dari peringatan HAN. Acara puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) biasanya mengikutsertakan Anak-anak untuk mengisi hari-hari istimewa tersebut.

Program budaya, kegiatan, dan kompetisi khusus telah diatur di sekolah untuk mengajak bawah umur bersenang-senang.

Hari Anak dirayakan pada banyak sekali tanggal di seluruh dunia, dan pada banyak sekali kesempatan. Hari Anak Sedunia dipantau oleh PBB pada tanggal 20 November setiap tahun.


UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI ANAK DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Inilah pesan peduli juga harapan kata terbaik saya untukmu pada Hari Anak dalam bahasa Inggris dengan artinya bahasa Indonesia 2019!

BAHASA INGGRIS :
I am so proud to have you as my kid.
You are the best thing that happened in my life.
You make my life beautiful and cheerful.
You fill my days with joyful moments.
I cannot imagine a day without thinking about you.
It's your special day my baby.
Happy international children's day 2019.

Artinya:
Aku sangat gembira memilikimu sebagai anakku.
Kamu yakni hal terbaik yang terjadi dalam hidupku.
Kamu menciptakan hidupku indah dan ceria.
Kamu mengisi hari-hariku dengan saat-saat yang menyenangkan.
Aku tidak sanggup membayangkan sehari tanpa memikirkanmu.
Ini hari spesialmu sayang.
Selamat Hari Anak Internasional 2019.


BAHASA INGGRIS :
Happiness is to remain as a child forever.
A tension free life without much responsibilities,
A time when even a chocolate can bring smile in life,
Once you become old, you will start missing your childhood days.
So enjoy these days to the fullest.
Happy World Children's Day!

Artinya:
Kebahagiaan yakni untuk tetap sebagai anak selamanya.
Kehidupan yang bebas dari ketegangan tanpa banyak tanggung jawab,
Saat bahkan cokelat sanggup menghadirkan senyum dalam hidup,
Setelah kau menjadi pemuda, kau akan mulai kehilangan masa kecilmu.
Makara nikmati hari ini sepenuhnya.
Selamat Hari Anak Sedunia!


BAHASA INGGRIS :
When I was a kid, all I wanted was to become old,
Irony! Now all I want is to go back to my childhood days.
Happy Universal children's day 2019

Terjemahannya:
Ketika saya masih kecil, yang saya inginkan hanyalah menjadi pemuda,
Ironi! Sekarang yang saya inginkan yakni kembali ke masa kecilku.
Selamat hari anak Universal 2019


BAHASA INGGRIS :
Do not educate children to be rich, educate them to be happy.
When they grow up, the will know the value of things and not just the price. Happy National Children's Day 2019

Artinya:
Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya, mendidik mereka untuk menjadi bahagia.
Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan mengetahui nilai sesuatu dan bukan hanya harga. Selamat Hari Anak Nasional 2019

Baca : Cara Mendidik Anak Usia 2 Tahun


BAHASA INGGRIS :
There are some things that people cannot buy. One such thing is childhood days, so enjoy your young age with full happiness. May you have a splendid children's day this year. Happy National Children's Day July 23, 2019

Artinya:
Ada beberapa hal yang tidak sanggup dibeli orang. Satu hal menyerupai itu yakni masa kanak-kanak, jadi nikmati usia mudamu dengan kebahagiaan penuh. Semoga kau mempunyai hari bawah umur yang luar biasa tahun ini. Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2019


BAHASA INGGRIS :
Children are the future of our nation. Lets join our hands together for their welfare, for better education and happy life. Wishing all the kids a very happy children's day.

Artinya:
Anak-anak yakni masa depan bangsa kita. Mari kita bergandengan tangan untuk kesejahteraan mereka, untuk pendidikan yang lebih baik dan kehidupan yang bahagia. Semoga semua bawah umur menikmati hari bawah umur yang sangat bahagia.

BAHASA INGGRIS :
Kids are the image of God.
Observe them closely, they are very relaxed and happy if you make them feel comfortable. Happy Children's Day 2019

Artinya :
Anak-anak yakni gambar Tuhan.
Amati mereka dengan seksama, mereka sangat santai dan senang bila Anda menciptakan mereka merasa nyaman. Selamat Hari Anak 2019


BAHASA INGGRIS :
Do not force children to make your dreams come true through them.
Instead help them to achieve their dreams.
Be gentle to them and see how wonderful they are. Happy Children's Day June, 1 2019!

Artinya :
Jangan paksa bawah umur untuk mewujudkan harapan Anda melalui mereka.
Alih-alih, bantu mereka untuk mencapai harapan mereka.
Bersikaplah lembut kepada mereka dan lihat betapa indahnya mereka. Selamat Hari Anak 1 Juni 2019!


BAHASA INGGRIS :
Lets try to make this world a safer place for the little ones to live.
Lets save our environment for them.
Lets teach them how to live happily.
Happy Children's Day.

Artinya:
Mari kita coba menyebabkan dunia ini tempat yang lebih kondusif bagi bawah umur kecil untuk hidup.
Mari selamatkan lingkungan kita untuk mereka.
Mari kita memdidik dan mengajari mereka cara hidup bahagia.
Selamat Hari Anak.


BAHASA INGGRIS :
Children - they are God's best creation.
They spread happiness and joy in our life.
Their laughs make us happy.
Their achievements make us proud.
Handle them to care and love.
Happy Children's Day

Terjemahannya:
Anak-anak - mereka yakni ciptaan terbaik Tuhan.
Mereka membuatkan kebahagiaan dan sukacita dalam hidup kita.
Tawa mereka menciptakan kita bahagia.
Prestasi mereka menciptakan kita bangga.
Didik mereka untuk peduli dan mencintai.
Selamat Hari Anak


BAHASA INGGRIS :
Childhood means unlimited fun
The days when you are loved and cared by everyone
So enjoy these days to the fullest
Happy Children's Day!

Artinya:
Masa kecil berarti kesenangan tanpa batas
Hari-hari ketika kau dicintai dan diperhatikan oleh semua orang
Makara nikmati hari-hari ini sepenuhnya
Selamat Hari Anak!


BAHASA INGGRIS :
You are the future...
You are the hope for a better tomorrow...
You are the symbols of promise...
Happy Children's Day 2019

Artinya:
Anda yakni masa depan ...
Anda yakni harapan untuk hari esok yang lebih baik ...
Anda yakni simbol kesepakatan ...
Selamat Hari Anak 2019


BAHASA INGGRIS :
When we are kids, we dream of going to schools.
Once we are in school, we wish to be in college.
After joining college, we think a job will make us independent.
But once you start earning, you will miss those good childhood days.
Thats' life.
Happy Chidren's Day 2019.

Artinya:
Ketika kita masih anak-anak, kita bermimpi pergi ke sekolah.
Begitu kita di sekolah, kita ingin kuliah.
Setelah bergabung dengan perguruan tinggi tinggi, kita pikir pekerjaan akan menciptakan kita mandiri.
Tetapi begitu kau mulai menghasilkan, kau akan merindukan masa-masa indah itu.
Itulah hidup.
Selamat Hari Anak 2019.


BAHASA INGGRIS :
On this Children's Day, I wish you enjoy the maximum.
It's your day, demand whatever you think will make you a better person.
Stay away from gadgets.
Enjoy the moments with YOU besties.
Wishing you all the greeting of your special day.

Artinya:
Pada Hari Anak ini, saya berharap Anda menikmati yang maksimal.
Ini harimu, tuntut apa pun yang menurutmu akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik.
Jauhi gadget.
Nikmati momen dengan teman-teman Kamu.
Semoga kau semua senang inilah salam hari istimewamu.

Punya ide tema untuk hadiah kata-kata bijak hari Anak silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Sumber https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/