MASIGNCLEAN101

Apakah Naga Benar - Benar Ada Di Dunia ?

Apakah Naga Benar - Benar Ada di Dunia ?

 merupakan sebutan umum bagi makhluk mitologi reptil yang berukuran raksasa Apakah Naga Benar - Benar Ada di Dunia ?


Naga merupakan sebutan umum bagi makhluk mitologi reptil yang berukuran raksasa, naga muncul di beberapa kebudayaan di seluruh dunia.

Naga pada umumnya yaitu seekor ular besar tapi ada yang menggambarkan naga yaitu kadal bersayap yang mempunyai kepala ganas dan dapat menyemburkan api.

Naga muncul semenjak ribuan tahun lalu. Dongeng perihal naga muncul dalam mitologi di Amerika, Eropa, Tiongkok dan India.

Naga dikenal sebagai makhluk superior. Meskipun wujudnya berbeda - beda di tiap wilayah tapi spesifikasi naga dianggap sebagai makhluk yang gagah dan sakti.

Sosok naga di dunia barat digambarkan sebagai makhluk yang suka merusak dan bersekutu dengan kekuatan gelap dirinya.

Baca juga : 10 hal yang akan terjadi kalau oksigen menghilang dari bumi

Naga yaitu reptil raksasa yang berkuasa dan yang paling trending di dunia margasatwa. Naga sudah sering muncul di layar kaca, layar tancep dan layar lainnya.

Meski naga terbukti mitos, tetapi hampir seluruh kebudayaan di dunia tahu perihal naga dan menjadi bab dari kebudayaan mereka.

Lalu, apakah naga benar - benar ada di dunia ? Kalau memang ada di zaman apa mereka hidup ? Mari kita bahas.

Awal kurun ini, tiga paleontog menemukan tengkorak gila di lokasi situs bebatuan purba. Setelah sekian usang mengalami proses penyelidikan.

Tengkorak itu ternyata milik dinosaurus sejenis T - Rex dengan nama spesies " Raja Naga dari Hougwarts ".

Jadi, apakah ini wujud aktual naga yang keren itu ? Tentunya tidak, di film - film barat naga digambarkan sebuah reptil yang ganas dan keren.

Tidak ada bukti yang menggambarkan bahwa naga bersayap dan dapat menyemburkan api.

Dracorex masih se-keluarga atau satu spesies dengan dinosaurus pemakan tumbuhan.  Kata dinosaurus diambil kata yunani deimos ( mengerikan ) dan sauros ( reptil ).

Tahukah kalian bahwa kata dragon disandingkan dengan kata yunani drakon yang artinya ular air besar. Lalu, bagaimana dengan naga versi ular ?

Naga populer di kebudayaan - kebudayaan timur termasuk juga di Indonesia. Tapi, tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan bahwa ular mempunyai cakar, bersayap, bertanduk atau bermahkota.

Mungkin alasannya yaitu naga ular yaitu naga kebudayaan timur yang mempunyai jiwa tuhan sehingga keberadaannya perlu percaya saja.

Baca juga : 4 hal akan terjadi kalau bumi tidak ada air sama sekali

Orang khusus yang meneliti soal naga yaitu David E Jones ( Antropolog ) menyatakan bahwa ciri khas naga selalu berbeda di setiap tempat di serpihan dunia.

Karena naga hanya mewakili imajinasi orang primitif perihal binatang buas yang di takuti dikala itu dan yang pastinya jenis binatang buas niscaya berbeda di tiap daerah.

Dimulai dongeng turun temurun perihal binatang yang angker dan memunculkan imajinasi seorang perihal binatang tersebut dan jadinya membuat makhluk gaib mistik berciri khas daerah.

Demikian yang dapat saya sampaikan perihal apakah naga benar - benar ada di dunia. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga.

Jangan lupa baca artikel lainnya di blog untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan di kolom komentar artikel ini.


Sumber https://magersena.blogspot.com/